Sunday, August 6, 2017

Tips Mudah Membersihkan Makeup

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Membersihkan makeup menurut aku sama pentingnya dengan makeup itu sendiri. Untuk itu penting banget memilih produk pembersih makeup yang tidak hanya mampu mengangkat makeup dengan sempurna, tetapi juga mampu merawat kesehatan dan kecantikan kulit kita. Dipost kali ini aku mau share ke pretty ladies dua produk favorit aku dari NIVEA untuk membersihkan makeup, yaitu NIVEA Make Up Clear Micellar Water dan NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover.


NIVEA Make Up Clear Micellar Water
Kemasan :

NIVEA Make Up Clear Micellar Water ini dikemas dalam kemasan botol plastik dengan tutup flip berisi produk sebanyak 200 ml. Keterangan seperti deskripsi produk, kandungan, tempat produksi, serta tanggal kadaluarsa tertera pada kemasan micellar water ini.



Deskripsi :

NIVEA Make Up Clear Micellar Water untuk kulit normal dan berminyak. Formula inovatif yang dapat membersihkan makup diwajah dan bahkan dimata tanpa meninggalkan rasa berminyak. Membersihkan secara menyeluruh, melembabkan, dan menyegarkan kulit dengan formula pembersih yang efektif dan ringan serta tidak meninggalkan sisa-sisa makeup. Tidak mengandung pewarna, parfum, alkohol paraben, dan silikon.

Kandungan :

Aqua, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Sorbitol, Poloxamer 124, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Panthenol, Polyquaternium-10, Vitis Vinifera Seed Oil, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Citric Acid, Sodium Acetate, Propylene Glycol.

Tekstur :

Sesuai dengan namanya, NIVEA Make Up Clear Micellar Water ini mempunyai tekstur seperti air. Sangat ringan dan lembut dikulit. Micellar water ini juga tidak mengandung aroma apapun saat digunakan, jadi benar-benar terasa seperti air ketika membersihkan makeup dari wajah.


Cara Pakai :

Tuang NIVEA Make Up Clear Micellar Water pada kapas kemudian usapkan pada seluruh wajah sambil dipijat ringan.

Daya Membersihkan Makeup :  

Daya membersihkan NIVEA Make Up Clear Micellar Water ini dari makeup seperti foundation, concealer, blush on, bronzer, bedak, sampai highlighter menurut aku oke banget. Karena dengan sekali usap, makeup bisa langsung terangkat sempurna tanpa meninggalkan kesan lengket pada kulit wajah.


Harga : Rp 45.000,-

Dapat dibeli di : toko-toko kosmetik, minimarket, dan supermarket.

Menurut Aku :

Jujur aku suka bangeeett dengan NIVEA Make Up Clear Micellar Water. Harganya sangat terjangkau, Rp 45.000,- dan produknya juga banyak, 200 ml. Jadi aku ngga perlu irit-irit deh ketika dipakai :D

Teksturnya yang ringan, serta formulanya yang tidak mengandung alkohol, paraben, maupun parfum membuat aku merasa aman dan nyaman banget menggunakan NIVEA Make Up Clear Micellar Water. Kemampuan menghapus makeupnya pun sangat baik. Dengan sekali usap makeup dapat terangkat sempurna dari kulit wajah. Kandungan asam laktat yang terkandung dalam micellar water ini menurut aku juga membantu melembutkan kulit saat makeup dibersihkan dari kulit wajah. Wajah terasa lebih bersih dan segar setelah menggunakan NIVEA Make Up Clear Micellar Water.


NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover

Kemasan :

NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover ini dikemas dalam botol plastik dengan tutup putar berisi produk sebanyak 125 ml. Keterangan seperti deskripsi produk, bahan kandungan, tempat pembuatan, dan tanggal kadaluarsa tertera pada kemasannya.


Deskripsi :

NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover efektif menghapus makeup, bahkan maskara yang sangat waterproof. Memberikan kelembapan untuk kulit area mata yang lembut, serta melindungi bulu mata. Membersihkan makeup dengan sangat lembut, tidak perlu diusap dengan keras.

Kandungan :

Aqua, Isododecane, Isopropyl Palmitate, Dimethicone, Helianthus Annuus Seed Oil, Centaurea Cyanus Flower Extract, Sodium Chloride, Caprylyl/Capryl Glucoside, Trisodium EDTA, Phenoxyethanol, Benzethonium Chloride, CI 60725, CI 61565.

Tekstur :

NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover ini mempunyai tekstur cair dan terdiri dari dua formula, yaitu minyak dan air. Sehingga jika botol NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover ini diletakkan berdiri, akan terlihat perbedaanya. Minyak yang berasal dari bji bunga matahari berada dibagian atas, dan air berada dibagian bawah. Sehingga sebelum digunakan NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover harus dikocok terlebih dahulu agar kedua formulanya tercampur. Walaupun mengandung minyak biji bunga matahari, formulanya tetap cair seperti air hanya sedikit terlihat minyak tanpa meninggalkan kesan berminyak sekalipun.



Cara Pakai :

Kocok dahulu sebelum digunakan. Tuang NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover pada kapas, usapkan pada seluruh kelopak mata untuk menghapus makeup.

Aku mau sedikit memberikan tips membersihkan makeup mata nih untuk pretty ladies. Biasanya kalo aku setelah NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover dituang pada kapas, aku kompres kelopak mata sebentar sekitar 5 detik, baru aku usap dan tarik kapas kearah luar kelopak mata untuk menghapus makeup mata. Jangan sesekali menggosok-gosok mata karena akan membuat kerutan lebih cepat muncul pada mata.

Daya Membersihkan Makeup :

NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover ini mampu membersihkan makeup mata seperti eyeshadow bahkan maskara dan eyeliner waterprof sekalipun. Selain bisa digunakan untuk membersihkan makeup mata, NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover juga dapat digunakan untuk membersihkan makeup pada bibir seperti lipstck matte yang sangat susah dibersihkan jika hanya dihapus dengan tisu.


Harga : Rp 55.000,-

Dapat dibeli di : toko-toko kosmetik dan supermarket.

Menurut Aku :

Sejujurnya aku paling males pakai eyeliner atau maskara waterproof. Kenapa? Karena membersihkannya jadi susah banget. Jika menggunakan minyak, aku harus pejamkan mata rapat – rapat khawatir minyak masuk kedalam mata. Karena terasa perih.

Dengan NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover ini aku ngga khawatir lagi membersihkan makeup mata. Eyeshadow, maskara dan eyeliner waterproof sekalipun dapat terangkat dengan mudah dari kelopak mata tanpa meninggalkan kesan lengket sesudahnya. Formulanya juga terasa sangat lembut, sehingga ketika membersihkan bulu mata dari maskara waterproof aku tidak perlu menarik terlalu keras yang biasanya mengakibatkan tercabutnya bulu mata.

Selain dapat membersihkan makeup mata, NIVEA Double Effect Eye Make-Up Remover ini juga mampu membersihkan liquid matte lipstick yang biasanya sangat sulit aku hapus jika menggunakan tisu atau pembersih makeup biasa. Bibir tetap terasa lembut setelah dibersihkan.
Secara keseluruhan aku puas banget dengan kedua produk dari NIVEA ini. Cara pemkaiannya sangat praktis, dan membantu banget untuk membersihkan makeup dalam waktu singkat. Apalagi jika sampai rumah terlalu malam, super ngantuk, dan males ke kamar mandi untuk mencuci wajah dari makeup. Cukup tuang ke kapas, srat sret wajah langsung bersih dari makeup dan siap bobo cantik :D

Sekian post aku kali ini. Semoga bermanfaat ya untuk pretty ladies yang sedang mencari pembersih makeup yang kece dengan harga yang super terjangkau. Sampai ketemu lagi dipost aku selanjutnya :*


1 comment:

  1. wah sekarang banyak banget ya makeup remover yang kece2 dan harganya terjangkau, nanti main2 ke guardian ah, biasanya suak ada promo hehehee makasih reviewnya manda :)

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*