Monday, June 11, 2018

Dissy Reborn

Assalammu’alaikum pretty ladies..





Tanggal 3 Juni 2018 lalu, aku dan beberapa blogger lainnya diundang untuk menghadiri acara Dissy Reborn, yaitu peluncuran kembali produk – produk dari Dissy kosmetik. Klao misalkan pretty ladies sudah baca review aku mengenai Dissy Lip Velvet dan Dissy Eyeliner Pen Black, pretty ladies wajib baca blog post yang ini juga karena banyak banget produk Dissy terbaru yang super keren ngga hanya dari segi kemasan tapi juga formulanya.


Acara ini sendiri diadakan di Agneya Restaurant sekitar jam 4 sore dan ditutup dengan buka puasa bersama. Sebelumnya jika pretty ladies bertanya – tanya, kenapa sih Dissy harus “reborn”, nah disini Ussy memberikan penjelasannya nih.

Menurut Ussy, tahun lalu saat dirinya hamil, pemikiran tentang Dissy benar – benar terlupakan. Bila dalam satu tahun Dissy mengeluarkan 2-3 produk baru, maka dua tahun belakangan ini penjualan Dissy hanya stagnan. Bahkan Dhika, sang suami pernah berencana untuk menghentikan produksi Dissy. Karena menurutnya Dissy terlalu banyak menyita perhatian dan waktu tetapi perjalanannya tetap ditempat.

Setelah melahirkan anak bungsunya, Ussy kemudian menemukan semangat kembali untuk “memperbaiki” Dissy. Ussy mulai melakukan riset, mencari tahu kelebihan dan kekurangan produk Dissy sebelumnya, memperhatikan trend kosmetik saat ini, hingga hadirlah Dissy reborn ini.




Banyaknya selebritis tanah air yang menciptakan merk kosmetik sendiri, menurut Ussy juga merupakan salah satu tantangan bagi dirinya. Apalagi kebanyakan dari selebritis tersebut adalah sahabatnya sendiri.

Untuk itu Ussy menciptakan produk Dissy terbaru ini dengan pemikiran yang lebih matang, agar Dissy tidak hanya bertahan karena trend, tetapi juga akan terus bertahan ditahun – tahun selanjutnya dengan tentunya innovasi yang terus menerus dan terus memperbaiki kualitas baik dari segi kemasan maupun formula.

Kalo misalnya pretty ladies pernah lihat atau dulu pernah punya produk Dissy, pasti surprise banget saat melihat produk – produk Dissy yang terbaru ini. Dari kemasannya sudah terlihat elegan banget dan mengesankan kosmetik yang berkelas.

Jika dulu Dhika dan Ussy memilih warna emas untuk kemasannya, maka diproduk Dissy ini keduanya lebih memilih nuansa warna hitam dan rose gold. Produk – produknya pun lebih beragam dan berbeda dengan produk – produk Dissy sebelumnya. Dan menurut aku, juga beda banget dengan produk – produk kosmetik selebritis kebanyakan.

Mulai dari lip velvet yang memberikan hasil akhir matte tetapi nyaman dibibir, lipstick, lip tint, CC Cream, eyebrow matic, two way cake, eyeshadow, lip gloss, sampai dengan cheek palette yang kesemuanya cantik banget *_*












Oh ya untuk produk Dissy terbaru ini, pretty ladies ngga bisa membelinya di toko – toko kosmetik seperti produk Dissy sebelumnya. Pretty ladies bisa membeli produk Dissy pada reseller Dissy yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan pretty ladies juga bisa berkesempatan untuk menjadi resellernya Dissy loh.

Reseller Dissy bisa pretty ladies lihat diinstagram @Dissy.ID. Follow juga instagramnya Dissy untuk mengetahui produk – produk Dissy terbaru ya. Dan insya Allah aku juga akan membuat one brand makeup tutorial menggunakan semua produk Dissy. Jadi follow Instagram aku @AmandaAnandita juga ya :*




No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*