Friday, June 1, 2018

L’Oreal Paris Infallible Pro Matte: Review & Swatch

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Sudah pernah dengar tentang L’Oreal Paris Infallible Pro Matte? Jujur pertama kali mendengar tentang lipstick ini, aku penasaran banget. Ko matte tapi gloss? Karena dibayangan aku kalo matte, ya matte. Kalo gloss, ya gloss. Ya ngga? Senangnya karena akhirnya aku berkesempatan untuk mencoba kesepuluh warna lipstick ini dan menjawab semua rasa penasaran aku. Jadi kalo pretty ladies penasaran juga dengan lipstick ini, baca terus sampai bawah ya.

Siapa sih perempuan yang ngga suka dengan lipstick matte? Aku yakin hampir semua perempuan suka banget dengan lipstick matte, baik yang berbentuk bullet, cair, maupun cream. Tetapi terkadang lipstick matte membuat bibir menjadi kering. Sehingga bibir terasa tidak nyaman.

L’Oreal Paris Infallible Pro Matte ini menjawab semua keluh kesah kita nih pretty ladies akan lipstick matte yang membuat bibir kering. Lipstick ini memberikan high coverage seperti lipstick matte, tetapi formulanya sangat moist seperti lip gloss sehingga mudah digunakan dan sangat nyaman digunakan tanpa membuat bibir menjadi kering.

Kemasan :

L’Oreal Paris Infallible Pro Matte ini dikemas dalam kemasan tabung berwarna transparan dengan tutup berwarna hitam. Kita bisa mengetahui warna lipstick yang ada didalam kemasan dari warna yang terlihat dari kemasannya maupun keterangan label nomor dan warna yang ada dibagian atas tutupnya.






Aplikator :

Berbeda dengan aplikator lipstick cream atau lipstick cair lainnya yang berbentuk batang dengan ujung yang miring, aplikator L’Oreal Paris Infallible Pro Matte ini berbentuk segitiga yang kokoh tetapi lentur. Aplikator berbentuk segitiga ini menurut aku membuat pengaplikasian lipstick pada bagian dalam bibir dan cupid bow menjadi jauh lebih mudah dibandingkan dengan aplikator biasa. Selain itu bentuknya yang segitiga membuat pengambilan lipstick menjadi lebih banyak. Satu sisi untuk bagian atas bibir, balik aplikator untuk mengaplikasikan sisi lainnya pada bibir bagian bawah.



Tekstur :

Tekstur L’Oreal Paris Infallible Pro Matte ini menurut aku creamy dan sangat mudah dioleskan pada bibir. Warnanya sangat intense, mampu menutupi warna asli bibir dengan baik, terasa nyaman dibibir dan tidak akan mengering setelah dipakai. Bibir tidak terasa kering sama sekali saat menggunakan lipstick ini.


Pilihan Warna :

L’Oreal Paris Infallible Pro Matte ini hadir dalam 10 pilihan warna mulai dari warna coklat muda, pink muda, merah tua, sampai ungu yang kesemuanya bisa digunakan sehari – hari sesuai dengan mood ataupun acara yang akan didatangi.


300 Blushing Ambitions

Warna ini menurut aku pink muda tanpa campuran warna apapun. Cocok untuk pretty ladies dengan tone kulit wajah yang cool dan memberikan tampilan yang natural untuk sehari – hari.




302 Fuschia Amnesia

Sesuai dengan namanya, warna ini merupakan warna pink fushcia dan cocok untuk pretty ladies yang ingin menggunakan lipstick warna pink tetapi ingin terlihat lebih berani. 




304 Rebel Rose

Warna ini pink tua dengan sedikit campuran warna ungu, cocok untuk digunakan bagi pretty ladies yang menyukai warna pink dengan sedikit sentuhan warna bold.



306 Aphrodite Kiss

Warna ini menurut aku merupakan warna merah dengan sedikit campuran warna pink. Untuk pretty ladies yang belum berani menggunakan warna merah, warna ini cocok untuk dicoba.




308 Shanghai Scarlet

Pecinta warna merah pasti bakalan jatuh hati banget dengan warna ini. Shanghai Scarlet ini menurut aku merupakan warna merah tanpa campuran warna apapun. Memberikan kesan wajah yang cerah dan berani.





310 Forbidden Kiss


Untuk pretty ladies yang menyukai warna yang bold dan terlihat berbeda dari warna lainnya, forbidden kiss ini wajib untuk dicoba. Warna ungunya memberikan kesan tampilan yang dramatis. 



312 Rouge Envy

Warna ini menurut aku campuran antara warna merah dan warna ungu. Untuk pretty ladies yang ingin mencoba warna bold tetapi belum “terlalu berani” untuk menggunakannya, warna ini bisa menjadi pilihan.




314 Nude Allure

Warna ini menurut aku campuran antara warna coklat muda dan oranye. Sehingga secara keseluruhan memberikan tampilan yang natural tetapi tidak terlihat pucat.




316 Statement Nude

Warna ini cocok untuk pretty ladies yang menyukai warna coklat muda tanpa campuran warna apapun. 




318 Bare Attraction

Sedangkan untuk pretty ladies yang menyukai tempilan riasan mata yang smokey, warna Bare Attraction ini cocok banget untuk digunakan karena memberikan fokus penampilan menjadi dibagian mata.




Ketahanan :

Dengan makan dan minum. L’Oreal Paris Infallible Pro Matte ini bertahan sekitar 4 – 6 jam dan warnanya akan memudar tetapi tidak meninggalkan gumpalan pada bibir.

Harga : Rp 129.000,-

Dapat dibeli di : seluruh counter L’Oreal Paris Indonesia

Menurut Aku :

Secara keseluruhan aku suka banget dengan tekstur, formula, warna, maupun hasil akhir dari L’Oreal Paris Infallible Pro Matte. Teksturnya creamy, mudah dioleskan, tidak membuat bibir kering, mampu menutupi warna asli bibir dengan baik. Selama penggunaan lipstick aku sama sekali tidak merasa menggunakan lipstick matte karena nyaman banget dibibir, walaupun saat dilihat warnanya sangat intens seperti lipstick matte.

Untuk aku sendiri, L’Oreal Paris Infallible Pro Matte ini aku rekomendasikan sebagai lipstick untuk bibir kering karena sangat nyaman digunakan walaupun tanpa lip balm.

Tiga warna favorit aku adalah 308 Shanghai Scarlet karena warna merahnya cantik banget, warna 312 Rouge Envy, dan warna nude untuk sehari – hari 314 Nude Allure. Kalo pretty ladies paling suka warna apa? Please kasih tau aku dikolom komentar ya.

Jadi sekian dulu review dari aku, semoga membantu untuk pretty ladies yang sedang mencari lipstick dengan warna yang intense yang nyaman digunakan dan tidak membuat bibir kering. Sampai ketemu lagi dipost aku selanjutnya ya :*



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*