Monday, October 22, 2018

Ini Loh Warna Lipstik untuk Kuning Kulit Langsat!



Memiliki kulit tubuh kuning langsat memang banyak dijumpai oleh orang orang Asia, terlebih Indonesia. Iklim di wilayah Indonesia sendiri adalah tropis yang hanya memiliki dua musim saja di setiap tahunnya, yaitu musim hujan dan musim kemarau. Masyarakat Indonesia sendiri terkenal dengan budayanya yang beragam, namun dalam hal penampilan masyarakat Indonesia juga tidak kalah saing dengan orang orang di luar negara Indonesia. Pada umumnya wanita Indonesia menggunakan lipstik untuk keluar maupun di dalam rumah dalam segala aktivitas. Brand kosmetik lokal pun juga banyak menawarkan warna lipstik untuk kulit sawo matang, meski begitu ada pula berbagai pilihan yang cocok untuk kulit kuning langsat atau yang cenderung lebih putih karena terdapat darah campuran orang Eropa atau Arab (keturunan WNI dan WNA).


Memilih sebuah lipstik pun nampaknya tidak boleh asal-asalan, yang mana pemakaian berulang pada bibir terkadang menyebabkan bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Untuk itu senantiasa cermat dalam memilih lipstik juga menjadi suatu pertimbangan yang penting. Seperti selalu mengecek kandungan yang terdapat pada lipstik maupun harga yang ditawarkan.
Untuk sista yang bingung dengan warna-warna apa saja yang cocok digunakan untuk kulit kuning langsat, tidak ada salahnya menyimak baik-baik tulisan ini ya. Warna lipstik untuk kulit kuning langsat rekomendasinya bisa dilihat di https://review.bukalapak.com/beauty/tren-warna-lipstik-tahun-2018-terang-atau-gelap-ya-4200

Buat sista yang memiliki kulit kuning langsat, agaknya disarankan untuk menggunakan lipstik matte berwarna nude yang ringan. Kulit kuning langsat sista akan lebih cocok jika menggunakan lipstik nude yang matte dan mengandung unsur warna cokelat atau pun orange. Di antaranya ada warna-warna seperti latte, mocha, beige, maupun maroon.
Dengan penggunaan warna-warna tersebut, tentunya wajah sista akan terlihat lebih cerah dan berseri untuk dipandang. Namun, perlu diingat hindari penggunaan yang terlalu tebal karena akan terlihat lebih mencolok.

Gunakan warna Maroon

Menggunakan serial warna maroon juga sah sah saja digunakan bagi pemilik kulit kuning langsat. Misalnya saja sista dapat menggunakan lipstik yang berasal dari brand kosmetik wardah. Pilihan Wardah Exclusive Lipstik nomor 45 ini cocok digunakan untuk kulit kuning langsat. Walau cenderung matte, lipstik serial ini memiliki ketahanan maksimal hingga 4 jam, cukup dapat digunakan untuk beraktivitas sehari hari atau saat bekerja di luar.



Gunakan warna Nude Mocha


Hal terpenting dari penggunaan lipstik pada bibir adalah nyaman dan ringan. Tidak menjadi keharusan untuk membeli yang mahal. Kalau memang ada yang berkualitas dengan harga terjangkau, pastinya ini akan banyak dipilih sista sista. Nah, salah satunya adalah lipstik dari brand Maybelline ini. Lipstik dengan brand Maybelline terkenal dengan pigmented yang baik. Dengan harga yang terjangkau pula Maybelline Colorshow Lipstik yang berwarna nude mocha dapat digunakan sebagai lipstik untuk kulit kuning langsat




Gunakan Warna Orange dan Merah

Menggunakan lipstik dengan nuansa orange dan merah juga cocok digunakan untuk sista yang memiliki kulit kuning langsat. Perpaduan keduanya dinilai mampu memberikan kesan fresh atau segar sepanjang hari. Pilihan lipstik dari brand purbasari ini juga memiliki ketahanan warna 5 hingga 6 jam loh. Purbasari matte lipstik 88  Amethys tentunya dapat menjadi pilihan bukan?





Gunakan warna Warm Mauve

Rekomendasi warna lipstik lainnya untuk kulit kuning langsat adalah warna mauve atau warm mauve. Unsur mauve dan yang memiliki undertone warna cokelat ini cocok digunakan untuk sista yang memiliki kulit kuning langsat. Gunakan make up dan blush on yang senada untuk hasil lebih maksimal sehingga warna yang terpancarkan akan lebih menawan.



Nah, bagi sista yang memiliki kulit sawo matang, bisa sekali-kali juga mencoba warna warna lipstik di atas kok.



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*