Sunday, November 18, 2018

Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert Launching


Assalammu’alaikum pretty ladies..



Hari Jum’at tanggal 16 November 2018 kemarin aku diundang untuk menghadiri acara launching Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert. Penasaran kan apa sih bedanya dengan Nivea MicellAir Skin Breathe? Cuss dibaca sampai bawah ya ^^


Untuk pretty ladies yang menyukai makeup, aku yakin pasti sudah sahabatan banget nih dengan Nivea MicellAir Skin Breathe. Produk yang mampu menghapus makeup dari wajah tanpa residu serta dengan formula yang sangat lembut di kulit wajah.



Nivea sebagai Make Up Care Expert menyadari bahwa di Indonesia industri kecantikan meningkat dengan sangat pesat. Fakta ini didukung dengan banyaknya perempuan yang menyukai heavy makeup. Baik makeup untuk sehari – hari maupun makeup untuk acara khusus seperti pesta. Selain itu banyaknya bermunculan Make Up Artist professional yang menunjukkan hasil makeup mereka di media sosial agar lebih dikenal sebagai makeup expert.

Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert hadir untuk memenuhi kebutuhan para makeup enthusiast dan make up artist professional sebagai pembersih wajah yang mampu membersihkan wajah dari makeup bahkan makeup yang tebal sekalipun.

Mr. Tomasz Schwarz, Marketing Director PT. Belersdorf Indonesia 

Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert ini diformulasikan dengan 3 Black Natural Minerals yang terdiri dari Black Tea sebagai anti-oksidan, Ekstrak Black Currant untuk memperbaiki, menutrisi, dan mengembalikan kilau alami kulit, serta ekstrak BlackBerry untuk menghidrasi dan melembapkan kulit wajah.

Pada acara ini hadir pula mba Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face, PT. Belersdorf Indonesia. Menurut mba Sharita Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert ini direkomendasikan langsung oleh para Make-Up Expert untuk membersihkan wajah dengan mudah dan tetap merawat kulit sehingga memungkinkan pada pecinta makeup semakin percaya diri bereksperimen dengan tampilan warna – warna yang lebih berani dan dramatis.



Sedangkan menurut Make Up Expert NIVEA, Bubah Alfian, kulit yang bersih dan sehat sebelum menggunakan make up merupakan investasi yang penting untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna. Kulit wajah yang terawatt adalah kanvas impian semua Make-Up Artist karena memudahkan aplikasi produk dan implementasi berbagai teknik makeup.



Serunya lagi, Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert akan bekerjasama dengan Bubah Alfian untuk mengadakan Bubah XPert Make Up Class untuk memotivasi para make up artist untuk meningkatkan Teknik makeip dan memberikan karya terbaiknya untuk menjadi Bubah #XPertApproved Squad. Make Up Class ini akan diadakan di 7 kota besar di Indonesia. Jadi pretty ladies yang juga berprofesi sebagai Make-Up Artist, pantengin terus Instagram @Nivea_ID ya ^^

Pada acara ini juga hadir Kelly Tandiono, Co-Founder Supermodel Project. Menurut Kelly profesinya sebagai seorang model mengharuskan dirinya untuk selalu menggunakan heavy makeup. Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert memudahkan saya untuk membersihkan wajah dari makeup dan mendapatkan perawatan kulit terbaik, kemasannya juga sangat travel friendly sehingga praktis untuk dibawa bepergian.




Nah Nivea MicellAir Skin Breathe Xpert ini sudah bisa didapatkan di toko – toko kesayangan pretty ladies dengan harga Rp 35.000,-. Yuk cuss coba ^^  


1 comment:

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*