Friday, January 4, 2019

Beli Baju Murah Dapat Banyak, atau Beli Fashion Branded Tapi Bagus?



Sumber Gambar : Shutterstock 
Baju berkualitas rendah memang identik dengan harga yang murah. Sekalipun tidak selalu, namun hal tersebut biasanya sudah sangat umum kita temukan di dunia nyata. Sesuai kata pepatah yang mengatakan "ada harga ada rupa." Sebaliknya, fashion branded biasanya dihargai sangat mahal. Namun jumlah uang yang kita keluarkan biasanya terbayar oleh kualitas dan tingkat kepuasan yang akan kita dapatkan.


Kadangkala, kita dihadapkan pada pilihan yang sulit di mana kita harus memilih antara membeli baju dari brand antah-berantah yang harganya murah dan bisa dapat banyak ataukah harus membeli produk fashion wanita branded yang harganya mahal dan hanya akan membuat kita dapat jumlah items yang lebih sedikit
.
Kalau hal tersebut ditanyakan kepada saya, saya pribadi lebih suka memilih membeli fashion branded sekalipun harganya mahal dan dapat lebih sedikit. Berikut adalah beberapa alasan saya memilih fashion wanita branded, entah itu gamis, dress, celana jeans, sneakers, sendal, hingga rupa-rupa perlengkapan fashion lainnya seperti tas dan juga aksesoris.

Membeli produk branded seringkali menjamin sebuah produk yang berkualitas

Ketika kita membelanjakan sejumlah uang untuk membeli produk dari brand yang populer dan terkenal, biasanya kita akan mendapatkan sebuah produk yang berkualitas tinggi. Contoh, membeli baju muslim dan hijab brand Rabbani, Adidas atau Nike untuk pakaian atau sepatu olahraga, Alexandre Christie untuk jam tangan, atau memilih merk Oakley untuk kacamata.
Produk berkualitas tinggi biasanya ditandai dengan:
  • Dibuat dari bahan terbaik
  • Menggunakan lem atau jahitan yang tidak mudah lepas dan awet
  • Bahan yang kuat. Sekalipun tipis dan ringan tapi bisa diadu dengan bahan yang tebal dan berat
  • Fitur yang lengkap
  • Tahan lama dan tidak mudah robek atau patah serta rusak saat terjatuh, tersangkut, atau ketika kita menggunakannya untuk kegiatan-kegiatan yang ekstrem sekalipun

Sumber Gambar : What to Wear 




Produk berkualitas biasanya memberikan kita kepuasan


Sudah berulang kali saya mencoba “berjudi” dan membelanjakan uang untuk membeli produk-produk murah. Tapi sayangnya, sebagian besar produk tersebut ternyata hanya berakhir di gudang atau terpaksa saya berikan kepada orang lain karena tidak bisa saya gunakan disebabkan oleh sejumlah alasan. Entah itu karena size-nya yang kekecilan. Padahal, ketika saya memilih size yang sama dari merek terkenal, produk tersebut selalu terasa pas saat dikenakan.

Tidak jarang juga saya menemukan pakaian yang ketika dikenakan terasa agak sedikit gatal, karena terbuat dari bahan-bahan yang dapat menimbulkan alergi kulit. Tak hanya itu, beberapa kain juga terkadang cukup nyaman saat dikenakan ketika tubuh dalam keadaan kering. Tapi berubah jadi tidak nyaman (baca: gatal) ketika tubuh mulai berkeringat.

Sumber Gambar : What to Wear 

Fashion wanita branded atau produk bermerek bisa bikin kita jadi lebih percaya diri

Hal ini tentu saja bukan saya sendiri yang merasakannya. Di luar sana, kamu pun pasti merasakan hal yang sama ketika menggunakan pakaian-pakaian yang bagus dan berkualitas. Apalagi jika pakaian tersebut merupakan pakaian dari brand ternama dan statusnya original (asli).

Seperti saat kamu mengenakan Jersey asli klub kesayangan misalnya, kamu pasti akan merasa bangga saat mengenakannya bukan? Sekalipun tidak ada satupun orang yang tahu dan menanyakan apakah jersey yang kamu beli asli atau kualitas KW.

Sumber Gambar : Thet Every Girl 

Rekomendasi tempat beli fashion wanita branded original

Beberapa tahun belakangan ini saya lebih suka berbelanja online untuk memenuhi kebutuhan fashion sehari-hari. Baik untuk bekerja ataupun untuk suasana santai (kasual). Belanja online, yang jelas lebih sulit dibandingkan dengan belanja di toko konvensional. Ketika belanja online, kita kesulitan untuk melihat kualitas bahan, jahitan, hingga jenis kain yang digunakan (terutama bagi kita yang awam soal kain).

Karena sudah beberapa kali dikecewakan, Akhirnya saya pun lebih suka memilih produk original dari brand terkemuka. Yang hampir semuanya rata-rata memberikan rasa puas tanpa komplain sekalipun harganya jelas sedikit agak mahal. Salah satu toko online yang cukup sering saya kunjungi untuk beli fashion termasuk model hijab terbaru, gamis, rok, ataupun alas kaki (sepatu dan sendal) adalah online shop Bukalapak.

Sumber Gambar : Outfit Trends 

Kalau kamu tertarik untuk membeli produk branded di olshop satu ini, kamu bisa langsung mengklik link yang telah saya berikan di atas.



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*