Tuesday, March 3, 2020

Senka Perfect Whip : Richer, Bigger, Denser


Assalammu’alaikum pretty ladies..



Setelah liburan panjang banget dari menulis blog dikarenakan hamil – melahirkan – belajar mengurus bayi baru lahir, aku bisa kembali menulis blog terutama mereview produk kecantikan. Hal yang bikin aku seneng dan kangeeeen banget. Dipost perdana ini aku mau me-review Senka Perfect Whip, pembersih wajah dari Jepang dengan busa melimpah.
Aku yakin banget nih mungkin banyak pretty ladies yang sudah mencoba Senka Perfect Whip, pembersih wajah dalam bentuk tube berwarna biru muda ini memang jadi favorit banyaakk orang. Selain hasil busanya yang melimpah, Senka Perfect Whip juga membuat kulit wajah terasa lebih halus dan lembap.

Sekarang, Senka Perfect Whip hadir dalam empat varian nih pretty ladies. Perfect Whip untuk melembabkan, Perfect Whip White untuk mencerahkan, Perfecr Whip Fresh untuk kulit berminyak dan tampilan wajah matte, dan Perfect White Clay untuk wajah lebih bersih maksimal.

Dari empat varian ini, aku mencoba Senka Perfect Whip dan Senka Perfect Whip White.

Senka Perfect Whip



Deskripsi :

  • Pembersih wajah dengan busa melimpaj. Kulit terasa halus dan lembap.
  • Dengan busa yang lembut sehingga menjaga kelembaban alami kulit wajah.
  • Membersihkan kotoran hingga ke pori – pori wajah dan melindungi kulit yang halus
  • Kulit terasa lembab dan halus.
  • Dengan aroma bunga yang segar.

Senka Perfect Whip White



Deskripsi :

Pembersih wajah dengan busa melimpah. Membantu membersihkan kotoran serta membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah.

Cara Pemakaian :

Basahi tangan, keluarkan produk sekitar 2 cm pada telapak tangan. Buatlah busa kemudian usap lembut pada wajah. Bilas dengan air bersih.

Harga : Ro 37.000 – Rp 70.000

Dapat dibeli di : Lazada, Tokopedia, Shopee, dan Sociolla

Menurut Aku :

Aku suka banget dengan Senka Perfect Whip dan Senka Perfect Whip  White ini bukan hanya karena busanya yang melimpah dan dapat membersihkan wajah, tetapi juga karena Senka Perfect Whip membuat wajah tetap terasa halus, lembut, tanpa sensasi kencang seperti ditarik jika kita memakai sabun cuci wajah biasa.

Dan ternyata aku juga baru tahu bahwa Senka Perfect Whip adalah facial foam favorit no 1 di Jepang selama 10 tahun berturut – turut karena Senka Perfect Whip menghasilkan busa yang lebih besar, busanya lebih padat dan lebih kaya busa.



Busa pada Senka Perfect Whip menggunakan teknologi Micro Dense Foam, dimana hanya perlu sedikit produk (kurang lebih 2 cm) tetapi dapat menghasilkan busa yang banyak dan efektif membersihkan kotoran pada wajah. Selain itu, inovasi Micro Dense Foam ini tidak ada di sabun pembersih muka lainnya loh. Keceeee.



Buat aku sendiri, Senka Perfect Whip membuat aku lebih percaya diri dengan bare skin aku. Buat pretty ladies yang mau cari tau lebih detail lagi tentang Senka Perfect Whip, kunjungi website Senka disini ya. Happy no-makeup skin :*




No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*