Tuesday, March 16, 2021

Mama’s Choice Calming Tummy Oil, Minyak Telon Alami Untuk Kulit Sensitif

 Assalammu’alaikum moms, 



Kalo biasanya aku nyapa dengan pretty ladies, kali ini aku sapanya dengan moms ya. Karena produk yang akan aku review kali ini adalah skin care wajib punya untuk dipakai bayi, apalagi kalo bukan minyak telon ^^

Kalo dipikir – pikir, kenapa ya minyak telon jadi skin care wajib bagi bayi? Mungkin karena minyak telon memberikan rasa hangat pada badan bayi tanpa membuat kulit bayi terasa panas. Rasa hangat ini diharapkan dapat membuat bayi dengan kulit sensitif menjadi lebih nyaman dan tenang, #seamanpelukanmama.

Kalo dulu aku suka coba – coba berbagai lipstick, sekarang aku suka banget coba – coba berbagai macam minyak telon untuk Miwa. Biasanya sih yang jadi pertimbangan aku adalah aromanya. Aromanya harus enak dicium agar cium – cium bayi makin enak :D

Kali ini yang akan aku review bukan minyak telon seperti pada umumnya, tapi Mama’s Choice Calming Tummy Oil. Duh apaa tuh? Cuss disimak sampai ke bawah 😉

Kemasan :




Mama’s Choice Calming Tummy Oil ini dikemas dalam kemasan botol plastic dengan tutup berbentuk pump berwarna kuning cerah. Untuk mengeluarkan minyaknya, cukup pencet bagian pumpnya. Zuzur aku suka banget dengan kemasan pump seperti ini karena membuat minyaknya jadi tidak mudah tumpah. Apalagi sekarang Miwa suka banget narik – narik semua benda yang aku pegang jika sedang memakaikan bajunya. Kemasan pump ini aman banget kalo ditarik ngga akan bikin minyaknya tumpah.

Diklaim :

Mama’s Choice Calming Tummy Oil soothes your baby and eases the bed time. A blend of prescious natural essential oils provides soothing and relaxing properties while helps to relieve indigestion in babies. Made from 100% natural ingredients and no added fragrance. Happy baby, Mama has no worry!

Bahan Kandungan :

Nutmeg Oil

Helps to relieve indigestion & flatulence through gentle massage on the tummy.

Lavender Oil

Helps to soothe & alleviate the symptoms of stomach ache through gentle massage on the tummy.

Chamomile Oil

Works as relaxation and help babies to sleep peacefully.

Tekstur :

Menurut aku tekstur Mama’s Choice Calming Tummy Oil ini terasa lebih “rich” dibandingkan minyak telon biasa tetapi tidak meninggalkan perasaan lengket sama sekali.

Aromanya tercium sangat menyegarkan dan menurut aku, memberikan perasaan yang tenang dan nyaman.

Harga : Rp 79.000,-

Dapat dibeli dengan gatis ongkir disini  

Kelebihan produk :

  • Terbuat dari nutmeg oil, lavender oil, dan chamomile oil yang sudah teruji klinis dapat membantu menenangkan bayi yang rewel dan kolik.
  • Bekerja dengan lembut, tidak mengiritasi kulit bayi baru lahir yang sensitif.
  • Wangi menenangkan yang lembut, mama dan bayi pasti menyukainya.
  • Bisa digunakan sebagai minyak telon, minyak pijat, maupun diteteskan pada diffuser sebagai aromaterapi.
  • Kemasan praktis dengan botol yang anti tumpah.
  • Bersertifikat halal.

 Menurut aku :

Buat aku pribadi, aku baru banget menemukan produk calming tummy oil seperti Mama’s Choice Calming Tummy Oil ini. Selain bermanfaat untuk menghangatkan badan bayi (dipakai sebagai minyak telon), tetapi juga bermanfaat untuk menenangkan bayi yang rewel atau kolik, serta bisa diteteskan pada diffuser sebagai aromaterapi tanpa khawatir membuat kulit bayi teriritasi.

Biasanya aku mengoleskan Mama’s Choice Calming Tummy Oil kepada Miwa setiap habis mandi dan saat akan tidur di malam hari. Setelah makan malam aku cuci wajah Miwa dan gosok gigi, aku ganti diapers dan baju tidur, kemudian aku oleskan Mama’s Choice Calming Tummy Oil. Wanginya yang menenangkan dan memberikan perasaan nyaman di tubuh, membuat Miwa lebih lelap saat tidur malam hari.



Buat mama yang bertanya – tanya, aman ngga sih Mama’s Choice Calming Tummy Oil ini untuk kulit bayi baru lahir atau bayi dengan kulit sensitif? Insya Allah aman banget. Karena semua produk Mama’s Choice dibuat dengan bahan – bahan alami yang aman bagi mama dan terutama untuk si buah hati. Mama’s Choice berkomitmen untuk menyediakan produk yang aman, natural, halal, berkualitas dan dengan harga terjangkau untuk calon mama, mama, dan pastinya buah hati kita.

Kalo moms sudah coba Mama’s Choice Calming Tummy Oil, please kasih tahu aku bagaimana pendapat moms ya. Semoga review aku kali ini bermanfaat untuk para mama yang sedang mencari minyak telon atau mama yang sedang mencari minyak telon yang cocok untuk kulit bayi yang sensitive. Sampai ketemu lagi direview aku selanjutnya :*



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*