Saturday, July 15, 2023

Bimbingan Belajar Online? Ya Sinotif!

 Hai mommies..



Inget banget ngga sih jaman kita sekolah dulu, pelajaran apa yang rasanya suliitt banget dimengerti? Buat aku, itu fisika. Dari SMP sampai SMA aku rasanya males banget setiap pelajaran fisika. Bukan karena aku males, tapi aku ngga ngerti dengan apa yang dijelaskan oleh gurunya. Sampai sekarangpun, yang aku inget sampai hari ini hanya F itu adalah gaya. Selebihnya blassss hilang. Coba dulu sudah kenal Sinotif, kayanya aku bakalan lebih ngerti pelajaran fisika.

Dari ketiga pelajaran “menyeramkan”yaitu matematika, kimia, dan fisika, aku memang paling ngga suka sama fisika. Matematika okeelah. Paling sedikit puyeng pas belajar tangen, tapi selebihnya bisa diikuti. Kimia aku suka banget, apalagi kalo udah buat rumus campuran. Seruuuu bangeett. Tapi fisika, aku kayanya nyerah deh.

Buat mommies yang belum tahu, Sinotif merupakan bimbingan belajar yang fokus kepada ketiga mata pelajaran yaitu matematika, kimia, dan fisika. Siswa bisa datang secara offline ke cabang Sinotif terdekat atau bimbingan belajar juga bisa dilakukan secara online.

Menurut aku pribadi, diera digitalisasi ini apalagi setelah pandemi, bimbingan belajar online itu bermanfaat banget buat para siswa yang membutuhkan bimbingan untuk mata pelajaran yang sulit dikuasai. Ngga repot harus keluar rumah dan bermacet-macetan. Cukup siapkan pc atau laptop serta jaringan koneksi yang baik. Bimbingan belajar bisa dilakukan.




Bimbingan belajar online seperti Sinotif ini juga memberikan kesempatan yang sama untuk semua siswa yang ada di Indonesia, tidak terbatas jarak maupun ruang untuk mendapatkan bimbingan belajar untuk mata pelajaran yang mereka sulit kuasai.

Kerennya lagi, Sinotif punya metode pembelajaran sendiri yang terbukti meningkatkan nilai siswa dan selalu dilakukan improvement agar siswa mendapatkan manfaat maksimal dari Sinotif. Yaitu :

·         Specialized. Guru – guru yang ada di Sinotif merupakan guru – guru yang ahli dibidangnya masing – masing (matematika, kimia, fisika)

·         Personalized. Sinotif memberikan layanan personal yang disesuaikan dengan kebutuhan serta target setiap siswa

·         Systemized. Modul yang diberikan Sinotif sistematis dan mudah dimengerti

·         Limitless. Siswa dapat mengakses e-learning untuk belajar mandiri selama 24 jam nonstop.




Sinotif ini sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dan mempunyai berbagai macam siswa dari berbagai latar belakang sekolah. Mulai dari sekolah nasional, internasional, dampai internasional plus. Dan tersedia bimbingan belanjar dari jenjang SD, SMP, sampai SMA.

Oh iya sampai lupa, Sinotif ini juga mempunyai berbagai macam pilihan program bimbingan berdasarkan sekolah. Sekolah nasional, sekolah internasional dengan pengantar bilingual, serta sekolah internasional plus dengan kurikulum internasional seperti Cambridge. Kerennnn bangetttt.

Jujur kalo aku jadi anak sekolah jaman now, kayanya aku bakalan terbantu banget dengan adanya Sinotif dan pastinya aku jadi punya relationship yang baik dengan fisika, hehehehe

Tapi karena waktu tidak bisa diulang, mungkin nanti anakku atau anak – anak mommies bisa merasakan senangnya belajar pelajaran yang sepertinya sulit dengan bantuan dari Sinotif. Yuk kepoin ke websitenya untuk mommies yang ingin tahu lebih banyak mengenai Sinotif ^^

 

https://sinotif.com/



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*