Thursday, October 30, 2014

Beauty Box Challenge with Elevenia



Assalammu’alaikum beautifuls..

Wah udah bulan November aja ya, ga kerasa, udah di penghujung tahun, semoga kita semua selalu diberi kesehatan ya untuk beraktifitas sehari-hari, Amiin YRA 

Seperti yang udah pretty ladies tahu, Elevenia feat Indonesia BeautyBlogger dan Dreamers Radio mengadakan Beauty Box Challenge. Wah apaa tuh ya? Jadi beauty bloggers diajak oleh Elevenia untuk membuat beauty box impian dengan produk – produk yang ada di Elevenia.


Buat yang belum tahu apa itu Elevenia, bisa langsung cuss ke websitenya www.elevenia.co.id.
Jadi elevenia adalah tempat bagi kamu untuk berbelanja semua keperluan makeup. Ngga perlu Pre-Order, dan ga pake ribet. Soal harga jangan khwatir. Karena Elevenia menjamin memberikan harga yang termurah. Kalo kamu udah belanja di Elevenia dan ternyata ada produk diwebsite lain yang lebih murah, selisihnya akan diganti oleh Elevenia. Buktiin disini kalo Eleveni paling murah. Kereen kan?

Kenapa belanja di Elevenia aman?



Sebelum share apa aja produk yang aku bakal idam-idamkan ada di beauty box, menurut aku penyelenggara beauty box harus membuat beberapa pertanyaan untuk member yang akan langganan beauty box nya. Kenapa? Soalnya terkadang apa yang dikirimkan oleh penyelenggara beauty box ga sesuai dengan harapan dan keinginan para member yang sudah langganan. Akhirnya mereka ngga langganan lagi deh di bulan berikutnya. Sayang kan? 

Pertanyaan seperti : 
  • Apa warna skin tone kulit kamu?
  • Apa problem kulit yang kamu punya?
  • Produk makeup apa yang paling kamu suka?
  • Apa sih gaya makeup yang paling pas buat kamu?
  • Merk makeup apa yang menjadi favorit kamu?
  • Apa jenis wewangian favorit kamu?
Dengan mengetahui informasi tentang member yang langganan beauty box nya, penyelenggara beauty box akan mengetahui jenis skin care dan makeup apa yang akan dikirmkan di dalam beauty box nya. Karena informasi dari para membernya, penyelenggara beauty box akan tau kira-kira warna lipstick apa sih yang sesuai dengan warna kulitnya, atau jenis skin care yang sesuai dengan jenis kulitnya. Sayang banget kan kalo dikirimkan bb cream warna light, tetapi ternyata yang menerima mempunyai skin tone yang kecoklatan. Atau, member yang mempunyai jenis kulit kering, dikirimkan skin care untuk kulit berminyak. Akhirnya membernya jadi males deh langganan untuk beauty box bulan berikutnya :( 
 
Jadi menurut aku, karena setiap orang itu special, sehingga isi beauty box (walaupun dengan merk yang sama) akan berisi jenis yang berbeda sesuai dengan tipe kulit serta kebutuhan masing-masing ;)
Hal lainnya yang menjadi pertimbangan sebelum langganan beauty box nya, adalah harga. Terkadang ada yang harga langganan beauty box nya ga sesuai dengan isinya. Akhirnya jadi males lagi membernya untuk langganan di bulan berikutnya :( 
 
Ada juga yang terkadang ada macem-macem kategori, dari yang reguler sampe vip, sehingga membuat calon member yang akan langganan beauty box kebingungan. Menurut aku, harga beauty boxnya ngga terlalu mahal, tapi membuat yang langganan merasa senang ketika mengetahui isinya. 

Kedengerannya agak susah sih mewujudkan beauty box impian seperti itu. Produk cocok dengan kita, kualitas bagus, dengan harga yang terjangkau :D . Tapi karena ini adalah beauty box challenge, maka aku akan mencoba membuat beauty box yang sesuai dengan kriteria diatas, dan tentu aja dengan produk dari Elevenia. Penasaran? Terus dibaca sampe bawah ya, hehheee..

Yang pertama, aku akan menjawab pertanyaan yang tadi aku buat sebagai panduan kira-kira produk apa yang akan aku taruh di dalam beauty box ini. 
  • Apa warna skin tone kulit kamu? Natural
  • Apa problem kulit yang kamu punya? Berminyak, pori-pori besar, berjerawat, kantung mata , bibir kering
  • Apa problem rambut yang kamu punya? Rontok
  • Produk makeup apa yang paling kamu suka? Eyeshadow, eyeliner, lipstick
  • Apa sih gaya makeup yang paling pas buat kamu? Smokey eyes
  • Merk makeup apa yang menjadi favorit kamu? NYX, Etude House, Wardah
  • Apa jenis wewangian favorit kamu? Cherry Blossom, Strawberry 

Untuk harga, aku akan membuat harganya sekitar Rp 150.000,- rupiah. Cukup ngga ya? Kira-kira sesuai ngga ya dengan harapan aku? Jadi deg-degan, tapi karena ini tantangan, Bismillah Insya Allah bisa.. harga ini aku buat karena menurut aku masih bisa dijangkau oleh kebanyakan orang. 

Sebenernya sih ngga ada batasan budget untuk beauty box challenge ini. Hanya perlu untuk masukkan semua wishlist produk di Elevenia yang kita suka. Tapi aku coba chalenge diri aku, dengan budget Rp 150.000,- bisa dapat berapa banyak produk yang aku suka di Elevenia? Jadi bisa jadi guide buat pretty ladies yang kepengen belanja di Elevenia tapi takut kemahalan dan ngga sesuai budget. Don't worry ladies, I'll show you the way :D
Penasaran apa aja yang bisa aku dapat dengan budget segini? Yuu kita lihat ;) 

Jadi inilah produk dari Elevenia yang aku pilih untuk beauty box aku : 

Gold collagen crystal eye mask Rp 2.100,-/pcs, 3pcs-Rp6.300,-  [belanja disini]



Kenapa aku pilih produk ini? karena aku mempunyai kantung mata, dan itu semakin menjadi-jadi karena aku suka banget bergadang :( 
Selain itu karena terdapat kandungan collage, eye mask ini bisa mengganti kehilangan collagen disekitar kulit mata dan membantu memperbaiki pori-pori kulit sekitar mata 

Korean hello care mask sheet Rp 5.000,-/pcs, 2pcs Rp 10.000,-  [belanja disini]



Aku pilih Hello care mask sheet ini, karena mask sheet ini mempunyai tiga layer sheet, sehingga membantu penyerapan essense yang lebih lagi ke dalam kulit. Serta memakai pulp terbaik dari Jerman, selain itu essense yang terdapat di mask sheet ini lebih banyak dibandingkan dengan mask sheet lainnya. 
Yang aku pilih varian Royal Jelly dan Cherry Blossom. Menurut aku yang membedakan hanya aroma karena semua mask sheet ini mempunyai fungsi yang hampir sama yaitu menutrisi kulit dan melembabkan :) 

Etude House color pop shine tint mini Rp 33.300,- [belanja disini]



Aku pilih Etude House color pop shine tint ini, karena seperti namanya tint, warna yang dihasilkan akan melekat lebih lama di bibir. Bisa dipakai tanpa atau dengan lipstick. Pasti udah pada tau dong kalo warna lip tint dari Etude House selalu oke punya? Aku pilih warna berry pop (no 7) disesuaikan dengan skin tone aku yang natural.

Wardah acne gel cleansingRp 25.000,- [belanja disini]


Karena wajah aku berjerawat, dan yang cara yang paling mudah untuk mencegah timbulnya jerawat adalah dengan menjaga kebersihan wajah. Sehingga aku pilih cleansing gel acne dari Wardah ini untuk membantu mencegah munculnya jerawat :) 

Lulur sekar jagat Rp 6.500,- [belanja disini]



Siapa sih yang ngga suka lulur? Pasti semuanya suka, heheheee... Nah ini adalah lulur yang aku pilih. Selain murah, udah banyak testimonial yang mengatakan bahwa lulur ini oke banget. Varian yang aku pilih adalah strawberry. 

Lip balm bali home spa Rp 12.000,- [belanja disini]

Seperti yang aku tulis diatas, selain aku mempunyai kulit yang berminyak, bibir aku juga sangat kering.Lip balm adalah barang wajib yang ngga pernah ketinggalan di tas aku. Sehingga aku memilih lip balm dari Bali Home Spa ini untuk menjaga kelembaban bibir aku.

Bless acne liquid foundation Rp 35.000,-  [belanja disini]

Foundation, buat aku adalah hal yang penting, selain bisa menutupi noda bekas jerawat, foundation juga membantu agar wajahku tidak terlihat kusam. Bless acne liquid foundation ini aku pilih karena sesuai untuk wajah berjerawat. Dan produk Bless sudah ngga diragukan lagi karena sangat cocok untuk kulit berjerawat :)

Mizzu eyeliner Rp 22.000,- [belanja disini]


Smokey eyes merupakan tipe dandanan yang paling aku suka. Karena bisa menyamarkan bentuk mata aku yang besar sebelah, hehehe.. Eyeliner menjadi barang wajib untuk membuat smokey eyes. Mizzu eyeliner ini sudah banyak yang mengakui ke-okeannya. Jadi, masuklah dia ke dalam wishlist ^^

Nah, sekian deh pretty ladies produk makeup dan skin care yang bisa aku dapatkan dengan budget Rp 150.000,- aja dari Elevenia. Ternyata aku bisa dapat 11 buah produk dengan 8 jenis yang berbeda. Asik kan? masih ngga percaya kalo belanja di Elevenia itu murah kebangetan? hehehe..





Yang kepengen bikin wishlist dari Elevenia juga kaya aku, ini dia mekanismenya


Dan hadiahnya bikin ngiler banget loooh.. Selain bakalan dapat voucher buat belanja di Elevenia, akan ada dua Macbook Air lohh. Ahhh....

Sekilas tentang aku : 

Aku Amanda, dan aku baru ngeblog tentang beauty baru sekitar..... satu tahun. Pertama aku ngeblog karena kayanya seru kalo aku bisa sharing apa yang aku suka di dunia kecantikan. Dan ternyata dari nge-blog, aku jadi punya banyak banget temen baru sesama beauty blogger, serta ilmu tentang makeup makin banyal 

Karena sering banget sharing, berkunjung ke blog lain, dan bertanya ke beauty blogger yang sudah lebih berpengalaman, ilmu blogging dan beauty makin makin bertambah semenjak aku nge-blog.
 




Wish me luck ya pretty ladies :*

Yuuk ah ikutan, langsung bikin wish list kamu sekarang, dan langsung aja klik disini untuk langsung ikutan. :)






1 comment:

  1. Hai Julie, thank you so much to stop by in my blog. I already follow your blog. Hope we can keep in touch in the future ^_^

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*