Thursday, November 6, 2014

Mata Nona Premium Indonesian Eyelashes Review



Assalammu’alailkum beautifuls.. 

Siapa pecinta bulu mata palsu? Angkat tangannyaaa!
Hihihii…. Aku yakin banget, pasti banyak pecinta bulu mata palsu di luar sana, dan aku juga merupakan salah satunya :D

Buat aku, bulu mata itu penting banget untuk menambah kesan makeup mata yang lebih dramatis. Kalo bikin smokey eyes tanpa bulu mata palsu, hasilnya bukan sexy tapi malah nyeremin :3 

Awal – awal dulu beli bulu matu palsu, aku beli yang harganya sekitar Rp 5.000,- - Rp 10.000,-. Yang biasa dijual di toko-toko kosmetik. Alasan beli karena MURAH (hihih.. I know it’s the most reason to buy something :D). Pake bulu mata model seperti ini, emang sih kece kalo difoto. Cuma sayangnya beraaaat.. seperti ada yang menghalangi pandangan dan ada yang menggelayut di kelopak mata, hihihi.. 

Akhirnya aku mulai deh cari-cari bulu mata palsu yang keceh, enak dipakai, ngga berat, dengan kualitas yang oke punya. Akhirnya mata aku pun tertuju pada Mata Nona. 


Kenapa Mata Nona? Pertama dari tagline nya Mata Nona yaitu “ Premium Indonesian Lashes”. Jadi Mata Nona menawarkan bulu mata buatan Indonesia dengan kualitas premium. Modelnya juga lumayan banyak. ada sekitar 12 model. Serta Mata Nona menawarkan harga yang sangat terjangkau. Hanya Rp 17.500,- aja. Bikin aku makin penasaran. Dan inilah seri Mata Nona yang aku punya, nomor 008 dan 011.

Kemasan : 

Mata Nona ini dikemas dalam kotak berwarna krem muda, dengan tulisan “Mata Nona Premium Indonesia Lashes” di depannya.
Dibelakang kotak Mata Nona, terdapat deskripsi produk, cara pakai, dan nomor seri bulu mata yang kita punya. 








Mata Nona seri 008 





Mata Nona seri 011 





Menggunakan Mata Nona  seri 008 











Menggunakan Mata Nona seri 011 










Kesan : 

Bulu mata Mata Nona ini terbuat dari premium sintesis lashes.Menurut aku Mata Nona ini sangat nyaman nyaman banget digunakan. Ringan. Sama sekali ngga terasa seperti memakai bulu mata palsu. Untuk seri yang no 008, cocok untuk yang ingin tampilan bulu mata lebih panjang tetapi tidak ingin terlihat terlalu berlebihan. Karena Mata Nona no 008 ini mempunyai helaian yang panjang tetapi terlihat natural. Pas untuk yang mau datang ke resepsi nikahan (kan lagi banyak-banyaknya tuh, hihihi), pengen pakai bulu mata palsu, tetapi kepengen kelihatan seperti ngga pakai bulu mata palsu. Yes, these eyelashes is the answer ;)

Sedangkan untuk Mata Nona no 011, menurut aku cocok dipakai untuk yang mau bergaya dolly look. Karena dengan helaian bulu mata yang terpisah-pisah, membuat tampilan mata menjadi lebih besar dan memberikan efek “dolly” eyes. 

Sayangnya, tidak terdapat lem bulu mata di dalam kemasan Mata Nona ini. Tetapi pretty ladies jangan khwatir, karena Mata Nona menyediakan lem bulu mata dengan harga Rp 4.000,- saja. Dan menurut aku lem bulu mata ini okeeee banget. Kualitas lem-nya keren, bikin bulu mata sangat menempel. Tetapi jangan khwatir, karena walaupun menempel sangat kuat, bulu mata akan teteap mudah ditarik ketika akan dilepaskan.. 

Oh iya Mata Nona ini bisa dipakai ulang loh. Jadi jangan langsung dibuang ketika sudah selesai dipakai. Tinggal dibersihkan aja bekas lem nya dengan kapas yang sudah diberi sedikit air atau toner. Dan your Mata Nona lashes is ready to wear (again) ;) 

Harga : Rp 17.500,- 

Dapat dibeli di : Instagram Mata Nona 

Pros :

  • Kualitas premium dengan harga bersahabat ^_^
  • Enak dipakai, tidak terasa berat sama sekali
  • Terdapat 12 macam model

Cons : 
  • Tidak termasuk lem bulu mata
  • Belum terdapat model untuk bulu mata bagian bawah

Beli lagi? Iyaaa pastinya.. aku kepengen coba semua modelnya ^_^ 

Terimakasih banyak beautiful yang sudah mampir di sini. Semoga bisa jadi referensi bagi yang mau cari bulu mata palsu berkualitas oke punya dengan harga terjangkau yaa.. I will see you in my next post :*

Whatsapp: 081210113781
Line : bulumatahits




6 comments:

  1. beauty!!
    i love te make up and the Eyelashes are my perdition hahahaha i love it
    xxx <3


    check my blog http://sdlapabreak.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you so much Stefanny :*
      For me eyelashes is the most import things to make your eyes alive, hehheee..

      I will go to your blog soon ^_^

      Delete
  2. Amanda cantiik !
    oya bulu mata nya bisa sampe brp kali pakai ya ?


    AMOURPIXIE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih banyak Cintami :*
      aku sih udah beberapa kali pakai, sekitar 3 kali, hehee.. lem bulu matanya udah ada yang nempel. Pengennya sih besok minggu mau dibersihin pake baby oil biar bsa dipakai lagi. Mungin bisa sekitar 5-6 kali dipakai asal dibersihkan Cintami :)

      Delete
  3. salah fokus softlens nya XD softlensnya apa ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhee iya Juliana..
      softlens-nya yg biru eyecomm 3 tone blue, yang dibilang dubai softlens :)
      kalo yg turqouise itu freshkon dezigner aqua solitaire. ini reviewnya :) http://amandaanandita.blogspot.com/2014/04/freshkon-dezigner-aqua-solitaire-review.html

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*