Wednesday, March 9, 2016

Lifebuoy Gel Shower Konsentrat Launching

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Hari Sabtu tanggal 5 Maret 2016 kemarin, aku diundang oleh Lifebouy Indonesia untuk menghadiri acara peluncuran produk terbaru mereka yaitu Lifebuoy Shower Gel Konsentrat. Apa sih bedanya sabun ini dengan sabun cair biasa? Pretty ladies penasaran? Yuu terus di scroll kebawah ;)

Mungkin beberapa pretty ladies ada yang bertanya dalam hati, ko Manda sekarang nulis tentang sabun ya? Nah walaupun judulnya “Tips Cantik Manda” menurut aku ngga hanya berhubungan dengan makeup dan beauty. Tapi bisa juga tips lainnya yang membuat kita menjadi perempuan yang semakin cantik lagi. Nah kalo udah cantik tapi belum mandi pasti berkurang dong cantiknya? :D

Balik ke Lifebuoy Shower Gel Konsentrat, acara peluncuran perdana produk ini dilangsungkan di Cilandak Town Square (CiTos), dimana pihak Lifebuoy mengubah atrium CiTos menjadi area yang sangat menyenangkan dengan berbagai permainan untuk anak-anak.


Seperti yang pretty ladies sudah tahu, Lifebuoy merupakan salah satu pionir sabun anti bakteri yang membantu untuk melawan kuman dan menjaga kesehatan kulit dan tubuh kita. Sehingga permainan yang disedikan di area ini, selain mendidik adik-adik kecil juga mengajak untuk berani melawan kuman. Sebenernya aku kepengan main juga sih, tapi kan udah ngga kecil lagi jadi ngga bisa :D :D :D.







Acara ini dibuka oleh MC, kemudian mba Indri selaku Brand Manager Lifebuoy Indonesia dan Ersa Mayori sebagai bintang tamu diacara ini diundang untuk naik ke atas panggung.


Menurut mba Indri, Lifebuoy Shower Gel Konsentrat ini lahir sebagai penggabungan antara sabun batang dan sabun cair. Beberapa keluarga di Indonesia, lebih menyukai memakai sabun batang. Karena sabun batang ekonomis dan dapat dipakai oleh seluruh anggota keluarga. Sayangnya sabun batang biasanya menghasilkan sedikit busa, dan kurang praktis untuk dibawa berpergian.


Sedangkan beberapa keluarga Indonesia lainnya lebih menyukai mandi memakai sabun cair, karena lebih praktis. Tinggal tuang sabun cair ke telapak tangan atau shower puff, basahi air, timbul busa melimpah yang membuat mandi menjadi semakin menyenangkan. Sabun cair juga bisa dipakai untuk seluruh anggotak keluarga dan kemasannya mudah dibawa saat berpergian. Sayangnya, sabun cair kurang ekonomis dari segi harga dan penggunaan produk.

Melihat ini, Lifebuoy ber-inisiatif untuk menggabungkan perpaduan antara sabun batang dengan sabun cair. Sabun yang bisa dipakai untuk seluruh keluarga, menghasilkan busa yang melimpah dengan sedikit penggunaan, mudah dibawa berpergian, serta harganya ekonomis. Dan tidak lupa tetap melindungi seluruh anggota keluarga dari kuman. Kemudian lahirlah Lifebuoy Shower Gel Konsentrat.

Lifebuoy Shower Gel Konsentrat sesuai namanya berbentuk gel dan hanya perlu sedikit produk untuk menghasilkan busa yang melimpah. Cukup taruh pada telapak tangan atau shower puff, basahi dengan air, voilaaaa sabun berlimpah hadir. Walaupun hanya perlu sedikit sabun, tetapi Lifebuoy Shower Gel Konsentrat tetap melindungi kulit dan tubuh dari bakteri layaknya sabun cair Lifebuoy lainnya, bahkan melindungi 10 kali lebih baik dari sabun biasa ^^

Kemasan Lifebuoy Shower Gel Konsentrat berbentuk tube, jadi mudah banget dibawa berpergian. Dan ngga perlu khawatir jika sabun tumpah dan berceceran selama dibawa ;)

Lifebuoy Shower Gel Konsentrat ini tersedia dalam dua ukuran, 30 ml dan 100 ml. Pretty ladies bisa pilih sesuai dengan kebutuhan pretty ladies ya. Dan juga, Lifebuoy Shower Gel Konsentrat hadir dalam dua varian : merah dan hijau. Merah mempunyai wangi yang “Lifebuoy banget”, yaitu wangi khas Lifebuoy. Sedangkan kemasan hijau mempunyai aroma yang fresh. Harganya juga sangat terjangkau loh, kemasan tube 100 ml hanya dibrandol seharga Rp 19.000,- . Terjangkau banget kan? ;)


Sedangkan Ersa Mayori, bercerita pengalamannya “berjuang” saat meminta anak-anaknya untuk mandi. Menurut mba Echa, mandi selain merupakan ritual rutin dua kali sehari untuk membersihkan badan, juga harus menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anaknya.



Mba Echa memilih menggunakan Lifebuoy Shower Gel Konsentrat, karena sabun ini memberikan busa berlimpah yang membuat anak-anaknya senang bermain dengan sabun saat mandi. Lifebuoy Shower Gel Konsentrat juga membuat mba Echa tenang karena anak-anaknya tidak membuang-buang sabun dalam jumlah banyak. Cukup sedikit sudah menghasilkan busa yang berlimpah. Selain itu Lifebuoy Shower Gel Konsentrat terbukti secara klinis dapat melindungi tubuh dari bakteri 10 kali lebih baik dari sabun biasa.

Oh iya kenalin pretty ladies, ini adalah Super Drop. Super Drop merupakan maskot Lifebuoy yang membantu kita melawan kuman ;)




Setelah acara berakhir, aku ngga lupa dong untuk foto bareng sahabat blogger aku Elnie (www.elnienesia.blogspot.com) , dan mba Echa (Instagram @ErsaMayori) ^^



Lifebuoy Shower Gel Konsentrat ini merupakan produk pertama yang diluncurkan di Indonesia dan dunia loh pretty ladies. Yuu rasakan sensai mandi menyenangkan dan bebas kuman tentunya dengan Lifebuoy Shower Gel Konsentrat.
Lifebuoy Indonesia
Twitter @LifebuoyID
Instagram @LifebuoyID


2 comments:

  1. Waah, taunya Manda dateng ke launching-nya yaa? Aku cuma kebagian paket hampers-nya aja. Aku suka banget sama yang merah. Kalau Deniz suka dua2nya dan dia bilang ini sabun kekuatan *gagal paham*.

    Tapi jujur emang enak kok sabun ini.....

    ReplyDelete
  2. wangi sabun lifebuoy yg merah itu salah satu kesukaan aku >.<

    Vida,
    Polkalicious.com

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*