Sunday, August 27, 2017

Yuk Ikutan Merz Aesthetic Golden Ratio Search dan Menangkan Uang Tunai 3000 USD

Assalammu’alaikum pretty ladies...


Sudah pernah dengar tentang golden ratio? Golden ratio, yang secara harfiah diterjemahkan sebagai “rasio emas” (emas di sini maksudnya seperti emas dalam “kesempatan emas”), merupakan sebuah angka yang sangat spesial dalam matematika. Golden ratio adalah bilangan irasional yang nilainya mendekati 1,618. Golden Ratio biasanya muncul dalam bentuk konsep geometri, arsitektur, seni, makhluk hidup, bahkan wajah manusia.


Adalah Dr. Stephen Marquadrt seorang ahli bedah wajah yang melakukan penelitian tentang wajah manusia dari berbagai ras, suku, dan negara dengan cara mengukur panjang dan lebar serta mencari rasio perbandingan panjang dan lebar wajah. Dari penelitian ini, Dr. Marquadrt menyimpulkan bahwa wajah yang mempunyai nilai rasio menddekati phi (1,68) atau golden ratio merupakan wajah yang terlihat cantik atau tampan meskipun dinilai oleh orang dengan suku atau negara yang berbeda.

Dari penelitian ini, Dr. Marquadrt mencipakan Marquadrt Beauty Mask, yaitu sebuah “pola” bagaimana menerapkan golden ratio ini pada wajah untuk menjadikan wajah terlihat lebih cantik ataupun tampan. Bisa dilihat dari foto ini yang direka dengan photoshop bahwa wajah sesudah direkayasa dengan Marquadrt Beauty Mask tampil lebih cantik dibandingkan dengan wajah sebelumnya.


Mengetahui perbandingan panjang dan lebar wajah sama pentingnya baik bagi kita sendiri maupun dokter kecantikan untuk mengetahui proporsi yang ideal untuk wajah.

Ditahun 2017 ini, Merz Aesthetic mengadakan Golden Ratio Search. Golden Ratio Search bukan merupakan kontes pemilihan putri kecantikan, tetapi merupakan kontes pencarian wajah paling proporsional yang diadakan di 10 negara yaitu Hongkong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.



Merz Aesthetic Golden Ratio Search ini akan sudah berlangsung dan ditutup ditanggal 30 September 2017 besok. Syarat keikutsertaannya juga mudah banget loh yaitu perempuan berusia minimal 21 tahun tanpa batasan usia, belum pernah melakukan operasi plastik, dan belum pernah melakukan tindakan botox, filler, atau tanam benang ditahun 2017.

3 perempuan terpilih akan mewakili Indonesia untuk menghadiri acara final Merz Aesthetic Golden Ratio Search di Bangkok pada bulan November 2017 dan akan mendapatkan biaya kompensasi sebesar 3.000 USD. Waw banget kan?

Nah kalo misalnya pretty ladies belum merasa, duh kayanya wajah aku ga simetris deh. Tenang aja, karena ngga cuma kesimetrisan wajah yang dinilai, tetapi juga golden ratio serta garis horizontal wajah.


Nah buruan yuk daftar sebagi wakil dari Indonesia untuk mengikuti kontes ini. Buka www.goldenratiosearch.com kemudian isi aplikasi online serta upload foto wajah tampak depan close up, tampang samping, serta seluruh badan. Jadikan Indonesia pemenang Merz Aesthetic Golden Ratio Search ini ya. Good luck pretty ladies :*




1 comment:

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*