Monday, October 2, 2017

Rubiena Beauty, Cerah itu Cantik

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Tanggal 14 September 2017 kemarin, aku diundang oleh Indonesian Beauty Bloggers (IBB) untuk menghadiri acara launching dari Rubiena Beauty “Cerah itu Cantik”, sebuah skin care dari brand lokal yang mengkhususkan diri untuk merawat kecantikan, kesehatan, sekaligus mencerahkan kulit wajah.


Mungkin ada dari beberapa pretty ladies yang agak bingung dengan aku. Ini sebenernya Manda pakai skin care apa sih? Ko perasaan setiap bulan ada aja review dari skin care yang berbeda. Yap aku tuh emang addict banget dengan skin care dan aku suka banget nyoba – nyobain skin care baru. Karena aku juga masih terus mencari skin care yang cocok dengan wajah aku. Ditambah wajah aku itu tipe berminyak dan berjerawat, mencari skin care yang pas jadi super challenging. Selama ini aku mengindari banget skin care berbahan dasar minyak, karena khawatir wajah aku menjadi semakin greasy alias minyakan.

Selain itu faktor bahan baku dalam skin care juga menjadi salah satu faktor dalam memilih skin care. Biasanya aku lebih memilih skin care yang berbahan dasar natural, untuk meyakinkan aku bahwa tidak ada kandungan yang “tajam” untuk kulit wajah aku. Mempunyai nomor BPOM serta halal pasti juga jadi salah satu syarat skin care pilihan aku agar semakin nyaman menggunakannya.

Di acara kali ini, PT. Millenial Global Industries selaku PT yang menaungi Rubiena Beauty, mengeluarkan seri terbaru mereka yaitu Rubiena Brightening Series, rangkaian dari Rubiena Beauty yang mengkhususkan diri untuk mencerahkan kulit wajah. Rubiena Beauty mempunyai filosofi bahwa kulit yang sehat dan cerah adalah dasar kecantikan wanita yang harus dirawat sejak dini, dan tidak bisa didapat dengan cara yang instan.

Menurut Bpk perwakilan dari Rubiena Beauty, banyak sekali perempuan Indonesia yang beranggapan bahwa perempuan yang cantik itu adalah perempuan yang memiliki kulit wajah putih. Anggapan ini sebaiknya diluruskan, karena perempuan Indonesia lahir dengan warna kulit yang berbeda-beda. Cantik tidak dilihat dari warna kulit wajah, tetapi seberapa sehat dan cerahnya kulit tersebut.


Dokter pun sependapat dengan Rubiena Beauty. Banyak dari perempuan yang menginginkan kulit putih dalam waktu singkat sehingga memakai produk yang membahayakan kulit seperti mercury. Disinilah Rubiena Brightening Series hadir untuk membantu para perempuan Indonesia mendapatkan kulit sehat dan cerah tentunya dengan bahan – bahan alami yang sudah terjamin keamanannya.


Berbagai faktor seperti sinar matahari, polusi, air conditioner (AC), sampai dengan gaya hidup akan berdampak pada kulit wajah. Sebagai contoh beraktifitas dibawah sinar matahari maupun berkendara dengan sepeda motor akan membuat kulit wajah tampak lebih kusam.

Untuk itu Rubiena Brightening Series hadir untuk menjawab permasalahan tersebut. Tetapi perlu diingat bahwa kulit yang sehat, cantik, dan cerah tidak akan didapatkan dalam satu malam. Merawat kulit harus dilakukan dengan terus menerus untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



Rubiena Beauty terbuat dari bahan – bahan alami seperti licorice, arbutin, green tea extract, dan vitamin C serta telah mendapatkan sertifikat dari BPOM dan sertifikat halal dari MUI. Selain itu semua produk Rubiena Beauty tidak mengandung alkohol (terkecuali toner), serta tidak mengandung pewarna buatan ataupun pewangi buatan sehingga sangat aman digunakan bahkan untuk kulit remaja sekalipun.

Rubiena Brightening Series terdiri dari facial wash, cleansing lotion, softener (toner), serum, night moisturizing gel, dan day moisturizing gel.



Rubiena Brightening Series Facial Wash

Facial wash ini dikemas dalam botol plastik berisi produk sebanyak 60 ml. Facial wash ini mempunyai tekstur gel dan akan mengeluarkan sedikit busa setelah digosok dengan air. Tekstur gel ini menurut aku terasa ringan banget diwajah. Aromanya juga menyegarkan. Setelah mencuci muka dengan Rubiena Brightening Series Facial Wash menurut aku wajah terasa lebih bersih, segar, dan tidak membuat kulit wajah menjadi kering.




Rubiena Brightening Series Cleansing Lotion

Buat pretty ladies yang setiap hari beraktifitas dengan kendaraan bermotor, saran aku usahakan untuk double cleansing wajah menggunakan cleansing lotion kemudian dilanjutkan dengan facial wash.

Clensing lotion ini sesuai dengan namanya mempunyai tekstur lotion, ringan pada wajah, dan cukup baik mengangkan debu serta sisa makeup pada wajah menggunakan kapas.




Rubiena Brightening Series Softener

Setelah mencuci wajah menggunakan cleansing lotion dan facial wash, saatnya “menenangkan” pori – pori wajah menggunakan toner. Softener ini teksturnya seperti air, ringan, mudah menyerap, dan tidak meninggalkan bekas lengket pada kulit wajah.



Rubiena Brightening Series Night Moisturizer Gel

Aku yakin nih pretty ladies pasti udah tau banget kalo selama kita tidur malam kulit wajah akan mudah dehidrasi. Itulah mengapa penting untuk memakai pelembab wajah sebelum tidur agar kulit terhidrasi dengan baik sepanjang malam.

Night moisturizer gel ini teksturnya seperti gel, transparan, lembut dikulit, cepat meresap, dan pastinya melembabkan kulit wajah.





Rubiena Brightening Series Day Moisturizer Gel SPF 15

Day moisturizer gel ini teksturnya berwarna putih, berbeda dengan krim malam yang berwarna transparan. Menurut aku berwarna putih ini karena mengandung SPF 15 yang membantu untuk mencegah efek buruk dari sinar matahari.

Gel nya terasa ringan diwajah, cepat meresap, tidak meninggalkan kesan lengket setelah pemakaian. Suka!





Rubiena Brightening Series Serum

Untuk pagi dan malam hari, sebelum memakai moisturizer pretty ladies bisa memakai serum agar mendapatkan kulit yang cerah dan sehat lebih maksimal. Serum ini teksturnya ringan dan sangat mudah meresap pada kulit wajah.





Untuk sementara ini, pembelian Rubiena Brightening Series baru bisa dilakukan diseller tertntu. Pretty ladies bisa cek disini. Atau kunjungi website dan official instagram Rubiena Beauty untuk lebih jelasnya ya. Salam cantik ;)

Rubiena Beauty
Instagram @RubienaBeauty


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*