Friday, October 13, 2017

Voucher Diskon Sulam Alis di Bambideal

Assalamu’alaikum pretty ladies.. 



Ada yang punya alis dengan helai rambut yang tipis? Atau rambut alisnya tumbuh ngga beraturan? Atau malah ada sebagian rambut alis yang botak? Pernah ngga sih kepikiran untuk sulam alis biar alis tetap kece walaupun bangun tidur? Nah kalo pretty ladies kepengen sulam alis tapi masih bingung sulam alis seperti apa ya yang ingin dilakukan, dipost kali ini aku mau share berbagai macam teknik dan model sulam alis. Selain itu aku juga mau memberikan rahasia melakukan sulam alis dengan diskon super kece menggunakan voucher Bambideal ;)


Pada dasarnya, sulam alis adalah salah satu teknik yang dilakukan dengan cara menggambar alis menggunakan suatu bahan pewarna sampai lapisan dibawah kulit yang membuat warna sulam alis bertahan lebih lama. Bila menggambar tato biasanya tatto artist menggunakan alat, pada sulam alis brow artist menggunakan alat manual dan menggambar alis sesuai dengan kondisi alis maupun bentuk wajah klien yang ingin melakukan sulam alis. Karena sulam alis digambar secara manual, kerapihan, kesesuaian, model “helai” alis pun akan berbeda antara satu brow artist dengan brow artist lainnya. Pretty ladies bisa melihat – lihat terlebih dahulu hasil sulam alis yang telah dilakukan sang brow artist sebelum memutuskan untuk melakukan sulam alis.

Sulam Alis 3D

Sulam alis dengan metode 3D adalah sulam alis menggunakan satu warna tinta dengan helai yang sangat halus sehingga terlihat seperti alis yang hanya digambar menggunakan pensil alis. 



Sulam Alis 6D

Sulam alis 6D adalah sulam alis menggunakan warna alis yang dipilih semirip dengan warna asli alis. Helai alis digambar mengikuti arah pertumbuhan rambut alis. Hasil yang didapatkan adalah alis yang lebih berbentuk dengan helai alis yang lebih penuh dan rapat.



Sulam Alis Misty

Misty brows berbeda dengan sulam alis menggunakan teknik 3D atau 6D. Pada misty brows alis digambar dengan teknik dotting (menggambar titik demi titik) dengan warna  gradasi ; gelap dibagian ujung alis dan lebih terang pada bagian pangkal alis. Pada misty brows tidak ada telihat stroke atau helai rambut alis. Hasil dari misty brows alis akan tampak seperti menggambar alis menggunakan eyebrow cream.



Sulam Alis 6D + Misty Brows

Untuk pretty ladies yang menginginkan alis terlihat natural tetapi seperti memakai eyebrow cream, teknik sulam alis ini patut dicoba. Pada teknik ini, bagian pangkal alis sampai ketengah akan dibuat helaian 6D sehingga menyerupai rambut alis asli. Sedangkan dari bagian tengah kebagian ujung alis, alis akan digambar menggunakan teknik misty brows. 



Seperti yang aku tulis diatas, bahwa di BambiDeal.id banyak banget promo paket kecantikan. Mulai dari spa, sauna, eyelash extension, sampai dengan sulam alis. Untuk mendapatkan diskonnya, pretty ladies bisa mencari voucher diskon pada pilihan kecantikan.

Saat ini, BamiDeal.id  punya banyak banget promo sulam alis yang menurut aku sayang banget untuk dilewatkan. Untuk sulam misty brows di V Brow Specalist hanya dikenakan biaya Rp 800.000,- dari harga Rp 2.000.000,- menggunakan voucher yang bisa dibeli di BambiDeal. Seru kan?

Serunya di BambiDeal tidak ada batas penggunaan voucher per transaksi dan tidak ada batas pembelian voucher per akun. Jadi pretty ladies bisa sekaligus membeli dua voucher misalnya untuk sulam alis dan eyelash extension dalam waktu yang bersamaan.

Tunggu apalagi, yuu ke BambiDeal.id sekarang ;)



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*