Tuesday, October 24, 2017

WRP Everyday, Cemilan Sehat yang Bikin #HappyEveryday

Assalammu’alaikum pretty ladies..

Siapa disini yang suka banget nyemil kaya aku? Aku tuh suka banget nyemil, terutama dijam antara sarapan dan makan siang, serta sore sebelum makan malam. Kalo ngga nyemil rasanya kaya ada yang kurang :D. Aku juga suka nyemil saat nulis blog, nonton drama Korea, atau sambil baca komik. Nyemil buat aku memberikan rasa tenang dan rasa bahagia. Kayanya seneng banget setiap habis nyemil. Tapi karena keseringan nyemil, berat badan jadi terus terusan naik. Senangnya sekarang ada WRP Everyday Fruit Bar Apricot & Raisin, cemilan sehat dan enak yang terbuat dari beberapa jenis gandum dan buah – buahan, kaya serat, rendah kalori, yang membuat hidup menjadi #HappyEveryday.


Sebelumnya aku sempat bertanya dengan beberapa orang teman aku mengapa mereka suka nyemil. Ada yang menjawab karena kebiasaan, karena sedih, atau karena stress. Nyemil membuat pikiran menjadi lebih tenang dan perasaan menjadi lebih nyaman. Singkat kata nyemil membuat perasaan kita menjadi bahagia. Perasaan bahagia yang kita dapatkan dari nyemil akan memberikan energi positif dalam menjalani kehidupan sehari – hari. Nyemil sudah menjadi salah satu aktifitas yang tidak bisa kita lewatkan setiap hari.

Sebagai generasi millenials, aku yakin banget pasti aktfiitas pretty ladies super padat. Baik yang masih berkuliah ataupun sudah bekerja. Nyemil merupakan salah satu cara yang kita lakukan jika belum sempat untuk makan dijam makan, baik makan siang maupun makan malam. Cemilan membantu kita tetap fokus saat sedang melakukan aktifitas walaupun belum sempat makan dikarenakan aktifitas yang padat.

Sayangnya, banyak dari kita nyemil dengan cemilan yang  mempunyai kalori yang sangat tinggi tapi tanpa sadar tetap kita makan. Sebagai contoh satu mangkuk kecil keripik kentang mempunyai kalori sebanyak 200 kcal. Bisa dibayangkan kan hanya dengan satu mangkuk kecil keripik kentang kita sudah makan sebanyak 1/8 jumlah kalori yang harus kita konsumsi dalam sehari jika kebutuhan kalori kita adalah 2000 kcal dalam sehari.

Akhirnya walaupun nyemil memberikan kita perasaan yang bahagia, ngga bisa dipungkiri ada sisi lain yang ternyata menjadi sedih. Yapp saat kita menimbang badan. Terkadang cemilan juga merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi berat badan terus bertambah setiap harinya.
Untuk skip nyemil, rasanya berat banget buat aku. Nyemil seperti yang aku bilang selain menjadi kebiasaan juga memberikan perasaan bahagia. Nyemil sudah menjadi rutinitas aku sehari – hari. Bahkan ngga jarang cemilan juga aku masukkan kedalam tas untuk menemani bila terjebak macet dijalan. Tapi aku juga sadar kebiasaan aku inilah yang membuat berat badan aku semakin naik dari hari ke hari.

Kemudian aku mulai mencari – cari alternatif cemilan sehat yang pastinya enak. Karena kebanyakan cemilan sehat yang aku coba rasanya kurang pas dilidah aku.

Ternyata awal bulan Oktober 2017 ini WRP meluncurkan produk terbarunya yaitu WRP Everyday Fruit Bar Apricot & Raisin. Siapa sih yang ngga kenal WRP? Aku yakin banget pretty ladies sudah sangat familiar dengan WRP, mulai dari susu sampai cookiesnya. Yap WRP merupakan salah satu produk kesehatan yang concern dalam menurunkan berat badan dan menjaga berat badan ideal.

WRP Everyday Fruit Bar Apricot & Raisin ini terbuat dari berbagai jenis gandum dan buah – buahan, mengandung serat yang baik untuk kesehatan pencernaan dan dengan kalori yang sangat rendah, yaitu 90 kcal. WRP Everyday Fruit Bar Apricot & Raisin ini membuat nyemil menjadi lebih menyenangkan tanpa harus khawatir kalori yang masuk menjadi berlebihan.
Yang aku suka, rasa WRP Everyday Fruit Bar Apricot & Raisin ini bener – bener enak dan tanpa rasa asam sama sekali. Enakkkk pokoknya. Ukurannya pun pas dan dapat dengan mudah dimasukkan kedalam tas jika ingin nyemil saat bepergian.

Selain itu, sekarang juga telah tersedia WRP Everyday Low Fat Milk. Susu rendah lemak yang kaya kalsium dalam kemasan sachet yang sangat praktis dan hanya mempunyai 110 kcal. WRP Everyday Low Fat Milk ini menjadikan kita lebih mudah jika ingin mengkonsumsi susu rendah kalori dimana saja. Cukup tuang ke dalam gelas kemudian seduh. Siap diminum.

WRP Everyday Fruit Bar Apricot & Raisin dan WRP Everyday Low Fat Milk ini menurut aku membantu aku banget untuk tetap bisa nyemil, memberikan perasaan bahagia, tanpa harus khawatir akan kalori berlebih. Selain itu kedua produk ini juga membantu aku untuk mencapai berat badan ideal dan tetap stylish. Stay beautifuls pretty ladies :*  




No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*