Sunday, November 12, 2017

Dapatkan Harga Lebih Murah untuk Dress Wanita dengan Voucher Diskon Belanja Bukalapak


Fashion sudah menjadi sebuah keharusan untuk kaum wanita. wanita selalu mengikuti perkembangan fashion dan mengikuti perkembangan jaman. Jika kita melihat tahun 2016 lalu, fashion wanita lebih di dominasi oleh Korea dimana semua fashionnya memberi sisi yang unik. Tetapi, trend di tahun 2017 ini, mengalami perubahan signifikan. Trend era 80-an mulai di lirik kembali dengan tampilan yang semakin modern serta sesuai dengan perkembangan sekarang ini. ketika mendapatkan voucher diskon belanja Bukalapak, sebenarnya Anda bisa langsung membeli pakaian ini.


Namun, jangan sampai karena besarnya diskon yang ditawarkan pada Anda, Anda melakukan pemilihan dengan sembarangan. Hal yang menjadi kunci berbusana adalah harus membuat si pengguna menjadi nyaman dan percaya diri. salah satu item yang banyak dilirik wanita adalah baju dress. Dress mempunyai berbagai macam pilihan dan mengikuti perkembangan trend. Jika Anda ingin tampil dengan kesan yang feminim, baju dress bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hal yang harus ditekankan jika memilih baju adalah mengenali diri anda sendiri. Banyak wanita yang memilih baju tertentu karena memiliki voucher diskon belanja Bukalapak atau melihat orang lain menggunakan baju tersebut. Padahal bentuk tubuh yang Anda miliki dengan yang dimiliki oleh orang lain tidak sama. Jangan sampai terdapat penyesalan yang terjadi di kemudian hari. 


Tips pertama memilih dress sesuai dengan bentuk tubuh adalah dress untuk tubuh kurus. Banyak yang harus Anda perhatikan ketika memilih busana jika Anda mempunyai tubuh kurus. Anda harus menghindari baju yang ketat. Untuk membuat penampilan menjadi lebih berisi, Anda bisa memilih baju yang memiliki motif besar. Tetapi hindari motif dari atas sampai bawah karena bisa membuat tubuh menjadi tenggelam.



Kedua, tubuh pear. Tubuh pear mempunyai ciri bagian pinggul serta bokong adalah bagian yang besar sehingga untuk memperoleh tampilan yang pas Anda dapat menyelaraskan bentuk tubuh di bagian atas dengan mempergunakan pakaian ramai serta memiliki warna yang cerah. Selain itu Anda dapat menggunakan baju yang mempunyai warna cerah. Selain itu gunakan dress yang memiliki kerah dan lengan bermodel. Beri aksesoris seperti kalung yang mempunyai warna terang.



Ketiga, badan seperti gitar spanyol. Ciri wanita yang mempunyai tubuh berjenis ini adalah bagian pinggang yang kecil bila dibandingkan dengan lebar panggul dan pundak. Selain itu bagian payudara terlihat besar. Anda yang memiliki bentuk badan ini harus bersyukur karena Anda dapat memamerkan lekukkan tubuh Anda dengan menggunakan bra sesuai dress yang digunakan. Model pakaian yang mempunyai aksesoris ikat pinggang yang besar dan lebar juga bisa digunakan karena akan memberi kesan yang menarik.



Bila bingung memilih dress ketika mendapatkan voucher diskon belanja Bukalapak, berikut beberapa pilihan dress yang bisa Anda ambil, antara lain:


  • One piece dress. Jika Anda ingin mengenakan dress untuk keperluan sehari-hari, Anda bisa memilih One piece dress. One piece dress juga cocok untuk busana formal. Dress ini mempunyai panjang rok bawah yang dapat di variasikan sehingga bisa membuat penampilan Anda menjadi semakin elegan,

  • Dress dengan brokat. Apabila Anda ingin tampil dengan gaya yang lebih istimewa dan anggun, Anda bisa memilih dress brokat. Dress brokat mempunyai bahan yang halus serta mempunyai motif yang cukup rumit sehingga penampilan Anda akan lebih berkelas. Dress ini mempunyai bahan yang menerawang, bertekstur dan tebal. Dress ini bisa memberi kesan glamor serta mewah.



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*