Thursday, November 2, 2017

Dissy Cosmetics Lip Matte 006 Ayunda - Review & Swatch

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Nah buat pretty ladies yang baca dua post sebelum ini, pasti tahu dong kalo bulan Oktober lalu aku menghadiri acara Youth & Beauty Clinic Gathering bersama dengan Dissy Cosmetics dan Indonesian Female Bloggers. Salah satu produk Dissy Cosmetics yang aku dapatkan pada acara ini adalah Lip Matte dengan warna terbaru, yaitu 006 Ayunda. Buat pretty ladies yang penasaran bagaimana performa dari lip matte ini, cuss dibaca terus sampai bawah ya ^^


Kemasan :

Dissy Cosmetics Lip Matte ini dikemas dalam tabung plastik dengan badan tabung berwarna transparan dan tutup berwarna emas. Dengan badan berwarna transparan ini kita sudah bisa mengetahui warna lip matte nya hanya dari kemasannya saja. Keterangan seperti bahan kandungan dan tanggal kadaluarsa tertera pada badan kemasan lip matte ini.



Diklaim :

Dissy Cosmetics Lip Matte mengandung moisturizer, long lasting formula, anti oksidan, serta UV filter. Memberikan kesan matte tanpa memberikan rasa kering pada bibir.


Aplikator :

Aplikator Dissy Cosmetics Lip Matte ini menurut aku hampir sama dengan aplikator lip cream pada umumnya dengan ujung yang pipih untuk memudahkan Dissy Cosmetics Lip Matte dioleskan pada bibir.




Tekstur :

Dissy Cosmetics Lip Matte ini teksturnya cair, sangat mudah dioleskan pada bibir dan daya coveragenya menurut aku keren banget. Bibir bisa langsung tertutup sempurna hanya dengan beberapa kali olesan. Saat baru dioleskan, tekstur lipstick masih cair. Tunggu sekitar 10 detik teksturnya akan berubah menjadi kering dan matte. Terasa halus dibibir.

sesaat setelah dioleskan

setelah kering 

Swatch :

Menurut aku Dissy Cosmetics Lip Matte nomor 006 Ayunda ini warnanya merah tanpa campuran warna ungu atau pink.



Dapat dibeli di : melalui reseller Dissy Cosmetics

Menurut aku :

Dissy Cosmetics Lip Matte 006 Ayunda ini memberikan kesan wajah yang lebih segar dan cerah. Aku suka banget. Teksturnya sama sekali tidak menggumpal saat dioleskan dibibir dan warnanya tidak transfer saat makan ataupun minum. Dengan makan dan minum, Dissy Cosmetics Lip Matte ini bertahan sekitar 6 jam dibibir aku, kemudian warna pada bagian dalam bibir perlahan – lahan akan menghilang.

Untuk membersihkan lip matte ini saran aku pretty ladies bisa menggunakan makeup remover atau eye & lip makeup remover yang berbahan dasar minyak agar lip matte ini lebih mudah dibersihkan dan tidak perlu menggosok - gosok bibir. 

Secara keseluruhan aku suka dengan Dissy Cosmetics Lip Matte warna 006 Ayunda ini dan jadi penasaran kepengan coba warna lainnya. Kalo menurut pretty ladies gimana, suka ngga dengan warna 006 Ayunda ini? Kasih tahu aku dong dikolom komentar. Sampai ketemu dipost aku selanjutnya yaa :*

Dissy Cosmetics
Web: www.dissy.id

Instagram: @dissy.id 


8 comments:

  1. Aku sukaaaa Manda pakai merah cetar gini, cakep.
    Manda uda coba yang Melted Ashanty? Suka nggak Man? Tapi itu soft ding ya....

    ReplyDelete
  2. Dooohhh cucmey amat sihhh?! Emang ya si ibu ini kayaknya cocok banget pake lipen merah. Emesh parah. Btw, aku malah belum cobain si Dissy ini sama sekali ahahah

    ReplyDelete
  3. kakk kece banget pake lipcream warna merah hihi

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  4. Manda emang paling berani ya pakai warna kayak gini. Cakep aja gitu.
    Aku pakai warna kayak gitu kenapa kayak wanita malam yak :(

    ReplyDelete
  5. Warna merahnya bagus ya manda. Cocok banget deh sama kamu siiis! Kalo aku blm tentu cocok wkwk

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*