Monday, January 30, 2017

JOI Studio Eyelashes Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Aku suka banget pakai bulu mata palsu. Dari model yang natural sampai model yang dramatis. Soalnya aku merasa kalo makeup tanpa bulu mata palsu rasanya ada yang kurang. Pretty ladies gitu juga ngga? :D Bulu mata palsu membuat makeup terlihat lebih lengkap dan membuat mata terlihat lebih hidup dan pastinya membuat aku merasa lebih percaya diri.

Biasanya aku pilih bulu mata dengan model natural untuk sehari – hari atau kerja, dan model dramatis untuk acara khusus seperti pesta. Aku juga bisanya pilih bulu mata palsu yang terbuat dari natural hair karena ringan dan nyaman dipakai di mata.

Salah satu bulu mata palsu favorit aku sekarang adalah JOI Studio (Instgaram @JOI.Studio). JOI Studio ini mempunyai tiga kategori yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kita. Yaitu Authentic, Magnetic, dan Hypnotic.

Monday, January 16, 2017

Wet n Wild Glam Look : Arabic Glam

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Di post sebelum ini aku membuat makeup glamor dengan tema silver smokey eyes with 3 lipstick options untuk mengikuti vlog makeup comptition yang diadakan oleh Wet n Wild Indonesia bersama dengan Blogger Ceria. Nah di post kali ini aku membuat glamour makeup yang kedua dengan tema : Arabic Glam.

Saturday, January 14, 2017

Wet n Wild Glam Look : Silver Smokey Eyes with 3 Lipstick Options

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Dua minggu yang lalu aku mendapat kiriman kotak besar dari Wet n Wild Indonesia @WNWCosmetics dan Blogger Ceria @BloggerCeriaID untuk membuat video makeup tutorial menggunakan seluruh produk Wet n Wild Cosmetics dengan tema “Glam Look – Lips On Point”. Terimakasih banyak Wet n Wild Indonesia dan Blogger Ceria :*

Sunday, January 1, 2017

Maybelline Lip Flush Bitten Lips Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Kalo ngomongin makeup, aku paling ngga tahan beli lipstick. Soalnya warna lipstick bermacam – macam dan aku suka campurin satu warna lipstick dengan warna lipstick lainnya untuk bikin efek ombre pada bibir. Biasanya aku oleskan lipstick warna gelap di bagian luar bibir dan warna terang untuk bagian dalamnya sehingga memberikan efek ombre. Nah tapi beberapa minggu yang lalu aku ketemu lipstick yang super gemesssh, yaitu lipstick yang punya tiga warna dalam satu lipstick sehingga bisa membuat bibir dengan tampilan ombre hanya dengan satu kali ulas. Yuu kenalan dengan Maybelline Lip Flush Bitten Lips.