Sunday, February 25, 2018

Tutorial Makeup Lamaran Menggunakan Max Factor


Assalammu’alaikum pretty ladies..



Apa kabarnya nih semua? Duh udah lama banget ya aku ngga nulis disini. Dimulai dari aku yang ceritanya mulai mengatur pola makan lagi karena mau nurunin berat badan ~ jadi begitu sampai rumah jam 10 malam dari tempat kerja terus maunya langsung tidur, sampai laptop aku yang ngambek. Baterainya cuma tahan dua jam aja ladies T_T. Dibalik ke-dramaan ini aku pengen mulai lagi konsisten nulis diblog. Karena blog ini yang membuat aku jadi punya banyak pengalaman.

Akhir – akhir ini aku lagi suka banget ngeliatin makeup lamaran yang berhamburan di Instagram. Bukan karena aku mau lamaran, tapi aku suka aja karena makeupnya menurut aku cantik dan manis. Makeup matanya natural, lipsticknya warna nude, dan blush on pink merona diseluruh pipi. Rasanya ngeliatnya jadi adem aja gitu. Dan kebetulan juga Max Factor Indonesia sedang mengadakan challenge yaitu “New Nude, New Matte, New You”. Dimana setiap peserta ditantang untuk membuat makeup look dengan teman tersebut. Jadi aku pikir kayanya pas banget nih membuat makeup lamaran untuk menjawab tantangan dari Max Factor Indonesia dengan makeup mata yang natural dan lipstick berwarna nude.


Tahap Pertama

Sebelum menggunakan foundation terlebih dahulu aku menggunakan Max Factor Smooth Miracle Foundation. Primer ini menurut aku membuat wajah menjadi lembab dan foundation menjadi semakin menempel pada kulit wajah.



Tahap Kedua

Selanjutnya aku menggunakan Max Factor Facefinity 3in1 All Day Flawless nomor 55 Beige. Foundation ini menurut aku cukup baik menutup ketidaksempurnaan pada wajah tapi ngga bikin wajah terlihat medok gitu. Jadi bisa digunakan juga untuk sehari – hari.



Tahap Ketiga

Untuk makeup matanya, karena aku ingin makeup mata yang natural, aku menggunakan Max Factor Masterpiece Nude Palette yang nomor 03 Rose Nude. Warna dipalette ini campuran antara warna matte dan shimmer dengan nuansa warna rose ~ pink dan plum. Sumpah palette ini warnanya cakep banget. Selain bisa digunakan untuk makeup mata natural, palette ini juga bisa digunakan untuk membuat makeup mata yang bold.



Tahap Keempat

Untuk eyeliner, aku menggunakan Max Factor High Prescision Liquid Eyeliner. Eyeliner ini berbentuk pen dengan ujung yang pipih. Berbeda dengan pen eyeliner biasa yang berbentuk runcing. Dengan ujung yang pipih ini menurut aku mempermudah banget menggambar eyeliner dengan ujung yang runcing.



Tahap Kelima

Selanjutnya aku menggunakan Max Factor False Lash Effect Mascara untuk memberikan tampilan bulu mata yang lebih panjang dan penuh. Pretty ladies juga bisa menempelkan bulu mata palsu dengan helai natural jika ingin tampilan bulu mata yang lebih full.



Tahap Keenam

Kemudian aku usapkan Max Factor Bronzing Powder warna Gold untuk mempertegas tulang pipi.



Tahap Ketujuh

Untuk memberikan kesan pipi yang merona, aku mengguanakan Max Factor Creme Puff Blush warna 15. Blush on ini juga mengandung shimmer sehingga terlihat berkilauan dipipi.


Tahap Kedelapan

Untuk lipstick aku menggunakan Max Factor Matte Bullet Lipstick warna Sunkiss. Warna lipstick ini pink muda matte sehingga memberikan kesan wajah yang segar dan natural.



Oh iya tutorial makeup ini bisa pretty ladies lihat diinstagram aku @AmandaAnandita. Dukung aku juga ya dengan memberikan likes divideo aku ini pada instagram @MaxFactorIndonesia ^^ 






Btw aku masih penasaran sih ingin membuat makeup yang lebih bold masih dengan menggunakan produk Max Factor. Kira – kira menurut pretty ladies gimana? Pliss komen dibawah yaa... Sampai ketemu lagi dipost aku selanjutnya :*



1 comment:

  1. kaka cantik banget ini makeup-nya terlihat simple tapi berseri-seri dan mulus. Sukaa

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*