Wednesday, March 28, 2018

L'Oreal Paris Micellar Water Review




Ngga tau kenapa, setiap habis memakai makeup, pasti besoknya langsung muncul satu sampai dua jerawat diwajah aku. Jadinya setiap habis makeup aku pasti rajin banget bersihin wajah. Mulai dari pakai cleansing oil kemudian dilanjutkan dengan memakai facial wash. Tapi kadang sampai rumah malam hari, ngantuk, dan males. Iya ngga sih? Pengennya bersihin wajah dari makeup dengan cepat dan praktis. Wajah langsung bersih biar bisa langsung tidur, hehehee.. Untungnya sekarang ada L’Oreal Paris Micellar Water yang bermanfaat untuk membersihkan wajah dari makeup sekaligus menghaluskan kulit wajah.


Sebenarnya aku sudah tahu dari tahun lalu sepertinya jika L’Oreal Paris sekarang mempunyai micellar water. Tetapi baru sekarang aku kesampaian untuk mencoba produk ini. Dan nyesell banget kenapa baru nyobain sekarang, karena micellar water ini super nyaman digunakan.

Kemasan :

L’Oreal Paris Micellar Water ini dikemas dalam kemasan botol plastik bening berisi produk sebanyak 250 ml dengan tutup flip. Warna pada kemasannya ada dua, yaitu pink dan biru muda. Sebenernya tidak ada hal spesifik yang membedakan antara keduanya, karena dua – duanya sama sama micellar water dengan manfaat yang sama. Yang membedakan hanya jika yang warna pink akan memberikan rasa lembap karena mengandung rose water extract, sedangkan yang warna biru muda akan memberikan rasa segar setelah penggunaan karena mengandung fresh mountain water. 








Diklaim:

Molekul unik micellar menarik debu dan kotoran pada kulit secara menyeluruh. Lembut dan mudah digunakan, usapkan menggunakan kapas, tanpa dibilas.

Aksi 3-in-1 membersihkan, menghapus makeup, dan menghaluskan. Tekstur ringan seperti air, kulit terasa bersih, lembut, dan terasa segar.

Tekstur : 

Tekstur L'Oreal Paris Micellar Water ini hampir menyerupai air. Ringan saat dioleskan pada wajah dan tidak memberikan kesan lengket sama sekali setelah penggunaan. 

Cara Penggunaan :

Tuang L’Oreal Paris Micellar Water secukupnya pada kapas kemudian usap secara perlahan pada wajah, area mata dan bibir dengan gerakan memutar. Tidak perlu dibilas.

Harga : Rp 129.000,-

Dapat dibeli : diseluruh counter L’Oreal Paris Indonesia, drugstore seperti Watsons, Guardian, Century dan online di Sociolla.

Menurut Aku :

L’Oreal Paris Micellar Water ini teksturnya bener – bener ringan seperti air. Ringan dan tidak memberikan rasa lengket dan perih setelah penggunaan. Makeup juga dapat terangkat dengan sangat baik, bahkan eyeliner waterproof dan lipstick matte. Setelah menggunakan L’Oreal Paris Micellar Water wajah juga terasa sangat bersih, lembut, dan segar. Sukaa banget *_*

Untuk pretty ladies yang suka menggunakan makeup, aku sarankan banget untuk mencoba L’Oreal Paris Micellar Water ini. Karena sangat praktis tetapi efisien untuk membersihkan kulit wajah dari makeup, kotoran, dan debu. Untuk membersihkan wajah sebelum tidur juga oke banget loh, kalo misalnya males kekamar mandi untuk membersihkan wajah menggunakan facial wash :D


Kekurangannya sih menurut aku karena botolnya yang agak besar, yaitu 250 ml sehingga agak “memakan tempat” jika dibawa – bawa didalam tas saat travelling. Solusinya pretty ladies bisa memindahkan isinya kedalam botol yang lebih kecil agar tetap bisa dibawa – bawa saat berpergian.

Dari segi harga menurut aku L’Oreal Paris Micellar Waterini worth to buy banget. Bayangkan harga Rp 130.000,- untuk isi 250 ml. Jauhh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan micellar water lainnya dengan kualitas yang sama. Jika pretty ladies pakai setiap hari, satu botol L’Oreal Paris Micellar Water ini akan habis sekitar 2-3 bulan. Jadi super hemat.



Semoga review aku ini membantu ya untuk pretty ladies yang sedang mencari micellar water dengan harga terjangkau. Pretty ladies juga bisa follow ig aku @AmandaAnandita untuk lihat video keampuhan micellar water ini dalam menghapus makeup. Sampai ketemu lagi yaa dipost aku selanjutnya :*


1 comment:

  1. Wah kece yah bisa ngebersihin eye makeup waterproof jugak. Soalnya akutu males pake mascara waterproof karena micellar water yang biasa aku pake kurang nendyang buat bersihin mascara tadi, jadi kudu pake yang oilbase remover. Semoga aku berjodoh sama Loreal :D

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*