Friday, March 30, 2018

Essentials by Artistry Launching Event #3MinutesToGreatSkin


Assalammu’alaikum pretty ladies..


Permasalahan kulit yang paling sering dialami oleh usia remaja sampai 28 tahun adalah jerawat. Biasanya timbulnya jerawat ini juga diperngaruhi oleh beberapa kebiasaan yang sering dilakukan, seperti mulai mencoba – coba untuk menggunakan makeup, berganti – ganti merk skin care, serta pola makan yang lebih sering mengkonsumsi makanan cepat saji dibandingkan dengan sayur dan buha – buahan. Untuk itu menghadapi permasalahan kulit tersebut, Amway mengeluarkan seri basic skin care terbaru mereka yaitu Essentials by Artistry yang diciptakan khusus untuk kebutuhan kulit usia muda baik laki – laki maupun perempuan.  


Alhamdulillah banget pada acara peluncuran Essentials by Artistry,  ini aku diundang oleh Amway Indonesia secara sehingga aku bisa mengetahui lebih detail mengenai produk ini sekaligus mencobanya secara langsung.

Menurut bapak Dharmaprayana Sthirabudhi selaku Head of Marketing Amway Indonesia, Essentials by Artistry ini memiliki kandungan alami sehingga dapat digunakan bagi mereka yang mempunyai kulit sensitif. Formulanya ringan dan lembut serta sudah melalui allergy tested dan dermatologist tested.


Bapak Dharmaparayana Sthirabudhi, Head of Marketing Amway Indonesia.


Khusus untuk acara ini, hadir Jenny Lee selaku R&d Research Scientist II, Amway Asia Beauty Innovation Centre. Menurut Jenny ada empat faktor utama pada kulit wajah yang berkontribusi terhadap timbulnya jerawat yaitu ; produksi minyak berlebih (dapat juga dipicu faktor hormonal), sel – sel kulit mati, proliferasi bakteri, dan inflamasi atau peradangan yang menyebabkan jerawat menjadi bengkak, gatal, dan kemerahan. Essentials by Artistry mengandung beberapa kandungan alami seperti aloe vera, chamomile, meadowsweet, witch hazer, dan zinc yang dapat mengontrol produksi minyak wajah berlebih dan mencegah timbulnya jerawat.


Ms. Jenny Lee, R&D Research Scientist II, Amway Asia Beauty Innovation Center dan Bapak Dharmaparayana Sthirabudhi, Head of Marketing Amway Indonesia.

Bapak Dharmaparayana Sthirabudhi, Head of Marketing Amway Indonesia, Ms. Jenny Lee, R&D Research Scientist II, Amway Asia Beauty Innovation Center dan Ibu Febri, Beauty & Body Brand Manager of Artistry Amway



Ibu Febri, Beauty & Body Brand Manager of Artistry Amway, Ms. Jenny Lee, R&D Research Scientist II, Amway Asia Beauty Innovation Center dan Bapak Dharmaparayana Sthirabudhi, Head of Marketing Amway Indonesia.


Essentials by Artistry ini terdiri dari lima rangkaian produk yang sangat mudah digunakan setiap hari, sehingga kita hanya memerlukan waktu sekitar tiga menit setiap pagi dan malam hari untuk merawat kulit wajah agar tetap bersih, lembab, dan terhindar dari jerawat. Sesuai dengan motto dari Essentials by Artistry yaitu 3 minutes to great skin #3MinutesToGreatSkin.



Essentials by Artistry Makeup Removing Wipes

Salah satu faktor yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat adalah tidak membersihkan makeup secara optimal. Sisa – sisa makeup yang menempel akan menyumbat pori – pori kulit wajah dan menyebabkan timbulnya jerawat. Oleh karena itu membersihkan wajah setelah menggunakan makeup merupakan hal yang wajib dilakukan.

Essentials by Artistry menghadirkan Makeup Removing Wipes, yaitu tisu basah yang sangat praktis dan efisien untuk membersihkan wajah dari makeup. Cukup ambil satu sampai dua lembar tisu untuk membersihkan makeup dari wajah. Usap makeup dari arah dagu tarik kearah atas untuk menjaga agar kulit wajah tetap kencang. Untuk membersihka bagian mata, jangan gosok terlalu keras karena akan membuat munculnya garis halus lebih cepat. Usap dengan halus dari arah dalam ke arah luar. Voila, wajah langsung bersih dari makeup dan terasa lebih segar.

Harga : Rp 129.000,-



Essentials by Artistry Gel Cleanser

Gel Cleanser ini bermanfaat untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, dan sisa – sisa makeup dengan lembut dan mempunyai pH alami sesuai dengan kulit wajah. Selain itu gel cleanser ini bermanfaat untuk melepaskan sel – sel kulit mati yang menyebabkan kulit menjadi kasar, kering, dan hilangnya elastisitas kulit wajah.

Harga : Rp 238.000,-




Essentials by Artistry Acne Pore Refreshing Toner

Toner ini mengandung 0,5% Salicylic Acid + Ekstract Lemon & Aloe Vera yang membantu menenangkan kulit sekaligus mengendalikan kelebihan minyak. Selain itu toner ini juga bermanfaat untuk meminimalkan tampilan pori – pori sehingga kulit wajah terlihat lebih halus.

Harga : Rp 329.000,-



Essentials by Artistry Light Lotion

Lotion dengan tekstur ringan ini mengandung aerola cherry, cucumber, chamomile, dan vitamin E untuk melawan radikan bebas dan polusi yang dapat merusak kulit Selain itu lotion ini juga menambahkan hidrasi ringan sambil menyeimbangkan produksi minyak wajah agar wajah tidak tampak mengkilap.

Nah kadang kita berpikir bahwa kulit berminyak tidak membutuhkan pelembab, karena nanti wajah akan semakin berminyak. Ternyata pemikiran tersebut salah pretty ladies. Menurut Jenny, semua jenis kulit membutuhkan air, bahkan kulit berminyak sekalipun. Untuk itu pilih pelembab yang bebas minyak dan bertekstur ringan seperti Essentials by Artistry Light Lotion.

Harga : Rp 308.000,-  




Essentials by Artistry Acne Care Gel

Acne care gel ini mengandung 1% salicylic acid yang efektif membantu mengangkat kotoran pada permukaan kulit dan mengurangi noda jerawat. Selain itu acne care gel mengandung witch hazel dan astringent untuk menenangkan kulit wajah.

Harga : Rp 286.000,-




Khusus dibulan April 2018, dapatkan rangkaian lengkap Essentials by Artistry hanya seharga Rp 817.000,- dari harga Rp 1.146.000,- sekaligus bonus Artistry Deep Cleansing Mask yang bermanfaat untuk membersihkan kulit secara lebih mendalam. Duh aku jadi penasaran banget pengen nyobain cleansing mask nya :D


Oh iya khusus bulan April 2018 ini juga, setiap pembelian Essentials by Artistry sebesar 500 ribu rupiah, pretty ladies bisa mendapatkan G&H Nourish atau Protect Body Wash dengan harga 27 ribu saja. Sabun mandi ini selain membersihkan tubuh juga menjaga kelembapan kulit.
Jika pretty ladies ingin membeli produk Essentials by Artistry ini, pretty ladies dapat membelinya secara langsung melalui direct seller Amway Indonesia atau menjadi member Amway Indonesia terlebih dahulu dan dapat langsung membelinya diwebsite Amway Indonesia. 


Semoga post aku kali ini membantu ya untuk pretty ladies yang sedang mencari produk perawatan kulit wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat serta bisa dipakai dari usia remaja. Sampai ketemu dipost aku selanjutnya :*


Amway
Instagram @Artistry_Indonesia


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*