Tuesday, March 20, 2018

Coco Beauty VCO Moisturizing Spray - Review


Assalammu’alaikum pretty ladies..


Mungkin beberapa pretty ladies yang sering mampir diblog ini dari tahun 2015 tahu banget kalo aku suka bikin DIY alias Do It Yourself. Mulai dari papan untuk bersihin kuas sampai dengan skin care seperti lip scrub. Nah salah satu bahan penting untuk membuat skin care yang kita buat sendiri adalah Virgin Coconut Oil atau VCO. VCO mempunyai banyak banget manfaat untuk kulit. Mulai dari melembapkan, anti peradangan, sampai bisa digunakan sebagai makeup remover. Senangnya tiga minggu yang lalu aku menerima satu kotak berisi VCO Moisturizer Spray dari Coco Beauty.




VCO Moisturizer Spray ini merupakan produk perdana dari Coco Beauty. Coco Beauty sendiri adalah salah satu brand skin care asli Indonesia yang mengkhususkan diri untuk produk perawatan tubuh berbahan dasar natural dan organik. Jadi berbeda dengan VCO lainnya, Coco Beauty VCO Moisturizing Spray ini dibuat dari kelapa yang dibudidayakan secara organic di Nusapenida, Bali.

Sejujurnya, wangi VCO bagi sebagian orang mungkin terasa tidak terlalu menyenangkan ya. Seperti aroma minyak goreng, hehehee.. Aku sendiri masih sedikit tidak nyaman jika mengoleskan VCO pada wajah terlalu banyak karena aromanya tersebut. Tetapi ternyata Coco Beauty paham banget nih dengan aroma minyak goreng ini, sehingga VCO Moisturizing Spray ini hadir dengan lima varian aroma yang super refreshing tanpa mengurangi manfaat VCO itu sendiri. Jadi yang ngga suka dengan aroma minyak goreng VCO biasa, cuss cobain Coco Beauty VCO Moisturizing Spray yaa.

Kemasan :

Coco Beauty VCO Moisturizing Spray ini dikemas dalam botol kaca berisi produk sebanyak 12 ml dengan tutup botol spray berwarna silver. Kalo pretty ladies lihat label kemasannya, sudah terlihat ya bahwa kemasannya ini terlihat simple tapi super cantik. Gambar buah – buahan atau bunga yang ada dikemasannya juga berbeda sesuai dengan kandungan yang ada didalamnya.


Botol dengan tutup spray ini menurut aku super keren dan jenius. Biasanya kan VCO hanya dikemas dalam botol yang saat kita tuangkan suka tertuang produk terlalu banyak. Nah dengan kemasan spray ini membuat VCO yang keluar sesuai dengan yang kita butuhkan. Ngga perlu khawatir VCO tertuang terlalu banyak dan tumpah ke sana sini. Kece!



Kandungan :

Seperti yang aku bilang diatas, Coco Beauty VCO Moisturizing Spray dibuat menggunakan kelapa yang dibudidayakan secara organik di Nusapenida, Bali. Bangga banget kan karena produk ini merupakan buatan asli Indonesia? Selain itu proses penyaringannya pun dilakukan melalui empat tahapan yang kesemuanya ramah lingkungan. Super cool!


To be honest yang membuat aku super suka dengan Coco Beauty VCO Moisturizing Spray ini adalah karena selain buatan asli Indonesia, menggunakan kelapa organic, proses pembuatannya pun ramah lingkungan. Kayanya bangga banget Indonesia juga punya produk sekeren ini yang menurut aku ngga kalah dengan skin care organik buatan luar negri.

Varian :


Cherry Berry
Sesuai dengan namanya, varian ini mengandung VCO, strawberry, grapefruit, dan cherry blossom yang membuat wanginya super segar dan manis seperti strawberry.



Pink Spice
Varian ini mengandung VCO, sandalwood, cinnamon, dan pink grapefruit. Wanginya segar dan enak banget.


Sugar Baby
Varian ini mengandung VCO, passion fruit, dan green tea. Wanginya menurut aku segar seperti parfum.


Hug Me
Varian ini mengandung VCO, lemongrass, dan ginger. Aromanya hangat dan enak banget dioleskan pada kulit yang sedang gatal atau iritasi. Walaupun wanginya hangat, tapi ini sama sekali ngga terasa panas ko dikulit.



Posy Babe
Varian ini mengandung VCO, champacca, patchouli, dan whitemusk. Wanginya segar dan menurut aku elegan gitu. Super refreshing dan menengkan. Dari kelima varian, Posy Babe favorit aku.



Manfaat :

Coco Beauty VCO Moisturizing Spray ini bermanfaat untuk message oil atau minyak untuk memijat. Baik untuk memijat wajah maupun anggota tubuh yang lainnya. Selain itu pretty ladies juga bisa menggunakan Coco Beauty VCO Moisturizing Spray sebagai makeup remover, serum bulu mata, pelembab kulit wajah, atau dioleskan pada kulit yang gatal atau iritasi.




Oh iya karena ini minyak, jadi dalam suhu dingin teksturnya akan berubah menjadi solid atau sedikit padat. Tapi jangan khawatir, Coco Beauty VCO Moisturizing Spray ini masih tetap bisa digunakan. Cukup rendam pada mangkuk berisi air panas dan tunggu sampai minyaknya memuai kembali.


Harga : Rp 50.000,- per botol. Promo bulan ini menjadi Rp 40.000,- per botol.

Dapat dibeli di : Instagram @CocoBeauty atau website www.cocobeauty.asia

Menurut Aku :

Coco Beauty VCO Moisturizing Spray ini super recommended untuk pretty ladies yang sedang mencari VCO untuk perawatan kulit sehari – hari. Selain harganya terjangkau, lima varian wanginya juga segar dan tidak memberikan aroma minyak goreng sama sekali sehingga sangat nyaman saat digunakan.

Semoga review aku ini bermanfaat ya buat pretty ladies. Oh iya follow juga Instagram aku @AmandaAnandita karena aku akan share cara menggunakan Coco Beauty VCO Moisturizing Spray ini. Sampai ketemu lagi yaa dipost aku selanjutnya :*


Coco Beauty
@CocoBeauty



1 comment:

  1. aku paling suka yang cherry berry, soalnya aroma VCO nyayang paling nggak kerasa hihihi

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*