Thursday, May 31, 2018

Dissy Lip Velvet & Dissy Eyeliner Pen Black


Assalammu’alaikum pretty ladies..



Gimana kabar puasa hari ke lima belasnya? Aku doakan semoga pretty ladies selalu diberi kekuatan dan dilancarkan ibadah puasanya sampai hari terakhir puasa nanti, amiin ya rabbal alamiin.. Ngomongin bulan puasa, tanggal 3 Juni 2018 besok aku diundang untuk menghadiri acara Dissy Reborn, perkenalan produk Dissy terbaru sekaligus buka puasa bersama dengan blogger dan rekan media. Sebelumnya aku juga sudah dikirimkan dua buah produk Dissy terbaru yang pastinya belum ada dimana – mana karna produknya masih gress banget. Jadi kalo pretty ladies penasaran produk Dissy apa yang akan aku review, terus baca postingannya sampai bawah ya.

Sebelumnya buat pretty ladies yang belum tahu, Dissy merupakan merk kosmetik asli Indonesia yang dimiliki oleh pasangan selebritis tanah air yaitu Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati. Untuk pretty ladies yang sudah sering mampir diblog aku pasti juga tahu bahwa ini bukan pertama kalinya aku mereview produk Dissy. Pretty ladies bisa baca disini untuk review aku sebelumnya mengenai Dissy Cosmetics Lip Cream Matte. 

Mungkin diatas pretty ladies bertanya – tanya, kenapa sih Dissy harus reborn atau “dilahirkan kembali”? Menurut Ussy sendiri karena semakin banyaknya selebritis yang mempunya bisnis dibidang kosmetik, hal ini memacu dirinya untuk memberikan yang lebih baik lagi kepada penggemar produk Dissy. Tidak hanya dari formula produk tetapi juga dari segi kemasan yang akan tampil lebih elegan dan fancy serta varian produk yang akan hadir lebih banyak. Karena menurut Ussy, Dissy bukan hanya sekedar kosmetik yang ada karena trend saat ini.

Dua produk yang aku dapatkan untuk dicoba sebelum peluncuran secara resmi Dissy reborn ini adalah Dissy Lip Velvet dan Dissy Eyeliner Pen Black.

Dissy Lip Velvet

Dissy lip velvet ini dikemas dalam kotak kertas berwarna coklat tua. Deskripsi produk, keterangan kandungan bahan, sampai dengan tanggal kadaluarsa tertera dikemasannya.



Saat dibuka aku surprise banget karena kemasan lip velvet ini super mewah. Jika dulu kemasan Dissy Cosmetics Lip Cream berwarna transparan dengan tutup tabung berwarna emas, Dissy Lip Velvet ini hadir dengan kemasan kotak yang transparan dengan tutup berwarna rose gold. Terkesan mewah dan elegan banget. Ngga begitu banyak tulisan yang ada dikemasannya membuat tampilannya menjadi sangat mewah.




Untuk warna Dissy Lip Velvet yang aku punya ini adalah Adiez. Aku kurang tahu ada berapa warna untuk lip velvet ini, soon akan aku update ya. Untuk aplikator lip velvetnya ini sendiri menurut aku hampir sama dengan aplikator pada lip cream pada umumnya. Pendek dengan salah satu sisi yang miring.




Tekstur Dissy Lip Velvet ini menurut aku cair dengan hasil akhir yang tidak terlalu matte tetapi terasa sangat lembut dibibir karena lip velvet ini mengandung argan oil untuk melembapkan bibir. Formulanya juga sangat mudah dibaur pada kulit, sehingga aku merasa lip velvet ini sepertinya juga bisa digunakan sebagai cream blush atau cream contour. Untuk warna Adiez yang aku punya ini menurut aku merupakan warna pink muda yang bercampur dengan warna coklat muda dan sedikit warna ungu muda sehingga memberikan hasil akhir warna yang natural dan cocok untuk dipakai sehari – hari.




Dissy Eyeliner Pen Black

Eyeliner ini dikemas dalam kemasan kotak kertas berwarna silver dengan keterangan deskripsi, kandungan produk, serta tanggal kadaluarsa yang tertera dikemasannya.



Eyeliner pen ini sesuai dengan namanya berbentuk pen berwarna silver Aplikatornya berbentuk runcing dan tajam, mempermudah untuk menggambar eyeliner terutama untuk membuat eyeliner yang berbentuk runcing dibagian ujungnya.




Warna Dissy Eyeliner Pen Black ini juga super hitam pekat. Suka banget. Warnanya langsung keluar dalam satu kali oles. Saat aku coba, eyeliner pen ini warnanya tidak hilang jika digosok atau smudgeproof. Tetapi eyeliner ini warnanya akan menghilang jika setelah terkena air kemudian pretty ladies gosok. Tetapi tidak hilang yang meleber gitu loh, warnanya akan hilang menjadi serbuk kecil. Jadi menurut aku aman banget digunakan terutama untuk muslimah. Jika akan solat, hapus eyeliner menggunakan air wudhu yang masih menempel pada wajah. Kemudian habis solat, bisa dipakai lagi. Selain itu pretty ladies ngga perlu khawatir bahwa warna eyeliner akan beleberan ke wajah atau mukena setelah terkena air wudhu. Karena formula eyeliner ini smudgeproof.





Tutorial cara menggunakan Dissy Lip Velvet sebagai cream eyeshadow, cream blush, dan lipstick akan aku post di instagram aku @AmandaAnandita. Begitu juga dengan cara menggambar wing eyeliner menggunakan Dissy Eyeliner Pen Black. Jadi pastika pretty ladies sudah follow instagram aku ya :*






Sekian dulu review dari kedua produk Dissy terbaru, pantengin juga twitter aku @AmandaAnandita karena aku akan share keseruan acara Dissy Reborn nanti di twitter. Sampai ketemu lagi dipostingan aku selanjutnya ya :*


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*