Sunday, July 29, 2018

Flawless Makeup dengan PIXY 4 Beauty Benefits

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Hari Sabtu tanggal 21 Juli 2018 lalu, aku dan 29 orang beauty blogger lainnya diundang untuk menghadiri peluncuran produk terbaru serta peresmian perubahan logo serta konsep PIXY. Selain itu, diacara ini juga hadir Mr. Hiro Odagiri (Make Up Artist terkenal dari Jepang) yang memberikan demo serta tips bagaimana mendapatkan makeup yang flawless dan terlihat natural. Tips dari Mr. Odagiri langsung aku praktekan sendiri dirumah dan foto diatas hasilnya. Suka banget. Wajah jadi terlihat flawless, natural, dan lebih segar. Kalo pretty ladies penasaran bagaimana mendapatkan tampilan makeup seperti ini, baca terus sampai bawah ya.

Sebelumnya buat pretty ladies yang belum tau, PIXY merupakan produk kosmetik dari PT. Mandom Indonesia, Tbk dengan standarisasi kualitas yang terjaga dan teknologi terkini dari Jepang. PIXY sekarang hadir dengan tagline terbaru yaitu “My Beauty, My Energy” serta konsep yang lebih feminim, simple, modern dan chic dan siap menjadi sahabat bagi perempuan Asia. Tagline terbaru ini merupakan ajakan PIXY bagi seluruh perempuan di Asia untuk mampu menunjukkan potensi kecantikan yang dimiliknya mulai dari diri sendiri dan menjadikan pribadi yang cantik dan berkualitas.

Hadir pada acara ini Masahiro Ozaki, Director Domestic Sales & Advertising Mandom Indonesia yang menyampaikan bahwa “Pembaharuan ini kami lakukan untuk menyempurnakan citra PIXY dan untuk mendukung kecantikan dan persona perempuan Asia modern, sehingga dapat membantu memunculkan energi positif yang mereka miliki. Beberapa hal yang kami lakukan meliputi perubahan tone & manner, logo, tagline, produk dan seluruh komunikasinya.” 

Sharing session bersama dengan psikolog Elizabeth Santosa, M.Psi atau yang biasa dipanggil Lizzie, meurut aku juga seru banget. Mba Lizzie bilang, inner dan outer beauty sama – sama penting. Jangan hanya mengutamakan salah satunya. Inner beauty dimulai dari cara kita berpikir. Bagaimana kita mencoba untuk selalu memberikan hal – hal positif bagi diri kita, sehingga apa yang terpancara dari diri kita juga merupakan hal yang positif. Disamping itu, tidak bisa dipungkiri bahwa orang akan menilai diri kita pertama kali dari penampilan. Sehingga wajah yang tampak cantik dan penampilan yang menarik juga menjadi nilai penting seperti pesan terbaru PIXY “My Beauty, My Energy”.



Pada acara ini juga secara resmi diluncurkan produk terbaru PIXY yaitu PIXY 4 Beauty Benefits, base makeup yang mempunyai empat manfaat sekaligus yaitu mecerahkan, melembapkan, melindungi kulit wajah dari sinar matahari, sekaligus menyempurnakan tampilan wajah.



PIXY UVW BB Cream

Tekstur BB Cream ini menurut aku cair, mudah dibaur, mudah meresap pada kulit wajah, dan mampu menutupi dengan baik ketidak sempurnaan pada kulit wajah.




PIXY UVW Two Way Cake Perfect Last

Tekstur two way cake ini menurut aku halus dan mudah sekali diaplikasikan menggunakan kuas maupun spons. Untuk tampilan yang lebih coverage, pretty ladies bisa terlebih dahulu menggunakan PIXY UVW BB Cream baru menggunakan two way cake ini.





PIXY UVW Concealing Base

Tekstur concealing base ini krim padat dan untuk pemakaiannya cukup mudah karena hanya harus ditap menggunakan jari kemudian dibaur. Menurut aku concealing base ini cukup baik menutupi bekas jerawat maupun warna kemerahan pada wajah.




PIXY UVW Loose Powder

Tekstur loose powder ini menurut aku butirannya sangat kecil dan halus, cocok banget digunakan diakhir makeup untuk memberikan kesan wajah yang halus dan flawless.




Jujur aku belum terlalu mengetahui ada berapa shade disemua produk PIXY 4 Beauty Benefits ini, jadi yang aku gunakan untuk membuat tampilan makeup seperti diatas menggunakan warna yang aku punya ya.

Seperti yang aku tulis juga diatas, diacara ini Mr. Odagiri mendemokan bagaimana mendapatkan tampilan makeup yang flawless dan natural menggunakan PIXY 4 Beauty Benefits. Menurut Mr. Odagiri selama tujuh hari dirinya berada di Indonesia, dia melihat bahwa perempuan Indonesia cantik – cantik tetapi sayangnya menggunakan foundation yang terlalu tebal. Sehingga menutupi kecantikan asli dari kulit wajah itu sendiri. Tampilan makeup yang flawless tidak harus tebal, tetapi memancarkan kecantikan dan kesehatan kulit wajah.


Mr. Hiro Odagiri 

Hasil makeup demo dari Mr. Hiro Odagiri 

Semangat ikutan makeup challenge per - grup 

Tim Beautiful yang terpilih sebagai juara 2 pada Makeup Challenge 

Tips dari Mr. Odagiri aku rangkum disini ya ladies :*

  • Setelah menggunakan skin care, gunakan PIXY UVW Two Way Cake Perfect Last menggunakan buffing brush. Mulai dari bagian tengah wajah, kebagian luar wajah. Teknik ini dimaksudkan agar bagian wajah menjadi center point dan memberikan ilusi highlight.
  • Jika ada bagian wajah yang memerlukan coverage lebih, misalnya jerawat yang kemerahan atau bekas jerawat, gunakan spons  kering dan tap tap PIXY Two Way Cake Perfect Last pada bagian tersebut.
  • Untuk pretty ladies yang memerlukan coverage maksimal, misalnya dibagian samping hidung yang biasanya terlihat kemerahan, atau menutupi sudut luar bibir, tap PIXY UVW Concealing Base menggunakan jari. Biasanya sudut luar bibir ditutup kemudian nanti digambar kembali untuk membentuk garis bibir yang terlihat tersenyum.
  • Semprotkan PIXY Aqua Mist kemudian tepuk pelan menggunakan telapak tangan agar hangat pada talapak tangan membuat produk yang sudah kita gunakan membaur dan memberikan tampilan wajah yang flawless.
Selanjutnya pretty ladies bisa menggunakan produk lainnya. Karena takut kepanjangan nulisnya, aku praktekin di video ini ya. Silahkan ditonton ladies :*



Sejujurnya aku bukan orang yang suka dengan tampilan makeup yang natural. Karena aku berpikir, kalo mau makeup ya yang terihat dong kalo kita sudah bermakeup. Tapi ternyata setelah melihat bagaimana Mr. Odagiri mendemokan makeup dan melihat hasilnya, aku jadi suka dengan tampilan flawless dan natural seperti ini. Tidak terlihat berlebihan, memberikan kesan wajah yang segar, serta terlihat lebih muda! Suka banget *_*





Sekian post aku kali ini. Semoga postingan serta video aku membantu ya buat pretty ladies yang mendambakan tampilan makeup yang flawless dan natural. Sampai bertemu lagi dipostingan aku selanjutnya :*

PIXY




2 comments:

  1. waah, Pixy kemasannya baru yaa. Aku suka sama kemasannya, simple. Flawless Naturalny dapet bangeett <3

    ReplyDelete
  2. satu setnya super lengkap banget ya manda, glowing bangeet sih make upnya heheheh

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*