Wednesday, July 24, 2019

Yuk Kenalan dengan Revlon PhotoReady Candid™.


Assalammu’alaikum pretty ladies..



Siapa sih yang ngga kenal Revlon? Aku yakin semua pretty ladies disini sudah sangat familiar dengan Revlon. Revlon sendiri merupakan salah satu merk makeup yang aku pakai disaat – saat awal belajar makeup dan beberapa produknya tetap menjadi favorit aku seperti lipstick dan bedak taburnya sampai sekarang. Nah tanggal 17 Juli 2019 kemarin, aku diundang untuk menghadiri acara peluncuran Revlon PhotoReady Candid™. Dari namanya aja pasti penasaran banget kan, produk apa sih ini ko namanya gemes. Cuss dibaca sampai kebawah ya :*


Revlon PhotoReady Candid™ merupakan rangkaian produk complexion terbaru dari Revlon yang terdiri dari Revlon PhotoReady Candid™ Natural Finish Anti-Pollution Foundation, Revlon PhotoReady Candid™ Antioxidant Concealer, dan Revlon PhotoReady Candid™ Anti-Pollution Setting Powder. Atau secara singkatnya ada tiga rangkaian produk dari Revlon PhotoReady Candid™ yaitu foundation – concealer – dan bedak tabur.

Bedanya apa sih Revlon PhotoReady Candid™ dengan produk lainnya? Rangkaian Revlon PhotoReady Candid™ mengusung tema makeup flawless atau makeup no makeup. Dimana setiap produknya mengandung vitamin E sebagai anti-oksidan dan anti-pollutan bagi kulit wajah serta anti-blue light. Anti-blue light itu apa sih? Ko aku baru denger ya?

Revlon paham banget dengan berbagai kesibukan perempuan di jaman sekarang, gadget dan PC  merupakan salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan. Tapi kita mungkin ngga sadar bahwa sinar dari gadget maupun PC (yang disebut dengan blue light) bisa memberikan efek buruk pada kulit wajah seperti penuaan dini termasuk munculnya garis – garis wajah, kerutan, dan warna kulit tidak merata. Anti-blue light yang yang terdapat pada Revlon PhotoReady Candid™ membantu untuk melindungi kulit dari sinar tersebut.




Revlon PhotoReady Candid™ Natural Finish Anti-Pollution Foundation

Foundation ini mengandung SPF 13 dan mempunyai tekstur yang ringan dan mudah dibaur pada kulit wajah. Dengan berbagai macam warna kulit perempuan Indonesia, Revlon PhotoReady Candid™ Foundation hadir dengan lima pilihan warna yaitu Ivory, Medium Beige, Light Honey, True Beige dan Honey Beige. Kemasannya juga travel friendly banget karena mungil, berbentuk tube tetapi dengan tutup berbentuk pump. Kemasan ini dipilih agar foundation ini mudah dibawa di dalam tas tetapi tidak membuat isi foundation tumpah. Kece banget!

Harga : Rp 145.000,-




Menurut Muhammad Irvan, Deputy Brand Manager Revlon Indonesia tren “makeup no makeup” masih dicintai oleh banyak perempuan. Trend ini memberikan kesan wajah yang cerah dan flawless tetapi tidak terlihat berlebihan.

Revlon PhotoReady Candid™ menjawab kebutuhan tren “makeup no makeup” ini dengan hanya menggunakan bahan – bahan yang dibutuhkan kulit serta menghilangkan bahan – bahan yang tidak dibutuhkan sehingga hasilnya formula Revlon PhotoReady Candid™ mampu menutupi ketidaksempurnaan pada kulit wajah tetapi tetap terasa ringan dan lembap sepanjang hari.




Revlon PhotoReady Candid™ Antioxidant Concealer

Concealer ini menurut aku merupakan produk yang penuh inovasi karena mengandung kafein untuk efek menyegarkan, membantu menyamarkan kantung mata dan lingkaran gelap bawah mata. Super keren kan? Concealer ini tersedia dalam 3 warna yaitu Biscuit, Light Medium, dan Chestnut.

Kemasannya juga menurut aku super travel friendly karena berbentuk tube tetapi dengan wand atau gagang untuk mengaplikasikan concealernya. Superrr kece.

Harga : Rp 109.000,-





Menurut Faiza Miranti, Marketing Communication Revlon Indonesia, Setiap perempuan perlu tampil dengan makeup yang nyaman agar merasa percaya diri, karena momen istimewa dapat terjadi kapan saja. Beriringan dengan peluncuran produk, kami memperkenalkan kampanye ‘Looks Great Stress Free’ yang mengajak setiap perempuan untuk berani menunjukkan kecantikan alaminya serta merasa nyaman dan terlindungi dengan rangkaian Revlon PhotoReady Candid.




Revlon PhotoReady Candid™ Anti-Pollution Setting Powder

Bedak tabur ini mempunyai tekstur transparan yang lembut dan berfungsi untuk mengikat foundation, meminimalisir tampilan minyak pada kulit wajah, dan memberikan kesan akhir yang natural. Bedak tabur ini juga cocok banget dipakai untuk setting concealer pada bawah mata dengan dua warna yaitu Light dan Medium.
Kemasan Revlon PhotoReady Candid™ Powder ini juga menurut aku super keren karena terdapat “cap” pada bagian atasnya untuk mencegah bedak tabur tumpah saat dibawa di dalam tas.

Harga : Rp 115.000,-





Menurut Philips Kwok, Makeup Expert sendiri, untuk menciptakan tampilan “makeup no makeup” harus didukung dengan produk yang berkualitas yang tidak hanya menutupi ketidaksempurnaan pada wajah tetapi juga berfungsi untuk merawat kecantikan kulit itu sendiri serta terasa ringan pada wajah saat digunakan seperti rangkaian Revlon PhotoReady Candid™.



Untuk pretty ladies yang kepengen coba langsung rangkaian Revlon PhotoReady Candid™, sudah bisa langsung dibeli loh diseluruh outlet Revlon maupun drugstore. Yukk Looks Great Stress Free :*




No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*