Sunday, July 28, 2019

Gummy Multivitamin untuk Kecantikan Kulit, Rambut, dan Kuku : Youvit Beauti+


Assalammu’alaikum pretty ladies..



Tahun lalu, aku pernah menulis tentang Youvit disini. Youvit adalah multivitamin berbentuk gummy pertama di Indonesia yang diperuntukkan untuk dewasa. Karena selama ini gummy multivitamin hanya diperuntukkan untuk anak – anak. Di bulan Juli 2019 ini, Youvit memperkenalkan produk terbarunya yaitu Youvit Beauti+. Gummy multivitamin dengan berbagai manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit, kuku, dan rambut kita.





Acara Youvit Beauti+ Influncer Gathering ini diadakan hari Kamis, tanggal 18 Juli 2019 kemarin di Harlequin Bistro, Kemang dengan MC mba Percik Bintang. Kemudian ada juga sambutan dari CEO Youvit yaitu Wouter van der Kolk.



Menurut Mr. Wouter nih, vitamin untuk kecantikan dan kesehatan kulit di Indonesia variasinya sangat sedikit dan biasanya terbatas pada vitamin C, vitamin E, maupun kolagen. Youvit Beauti+ ini beliau kembangkan dengan bahan – bahan premium di Singapura dan pastinya dengan rasa berri yang enak. Kecenya lagi, dalam 1 bulan setelah launching perdana Youvit Beauti+, gummy multivitamin ini telah terjual sebanyak 1.200 gummy. Wawww kereen >,< 



Setelah sambutan dari Mr. Wouter, ada mba Puteri Aisyaffa (ahli gizi) yang membahas mengenai masalah kulit yang umumnya dialami oleh sebagain besar perempuan seperti kulit kering, kulit kusam, jerawat, bintik hitam, dan mulai muncul tanda – tanda penuaan dini seperti garis halus di sekitar mata.



Untuk mengatasi permasalahan – permasalahan ini, banyak hal yang dilakukan oleh kita sebagai seorang perempuan. Seperti mulai rutin menggunakan skin care, melakukan perawatan di klinik kecantikan, juga terkadang menggunakan makeup. Tapi kadang kita ngga sadar bahwa ternyata selain “menempelkan” vitamin pada kulit wajah, kulit juga membutuhkan vitamin dari dalam yang didapatkan dari makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari – hari. Dan sayangnya lagi, terkadang kita makan makanan dengan pikiran “asal kenyang” tanpa memperhatikan kandungan gizi makanan tersebut.

Apa aja sih kandungan yang kita butuhkan untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit kita?

Kolagen & Keratin

Keduanya merupakan asam amino serabut protein yang membentuk kulit, kuku, dan rambut. Bedanya keratin membentuk epidermis sedangkan kolagen membentuk dermis dan menguatkan elastisitas kulit. Kolagen dan keratin bisa kita dapatkan dari kacang – kacangan dan ikan. 

Kolin & Inositol

Keduanya membantu melindungi sel – sel tubuh dari penuaan dini, mecegah kulit kering, dan memperlambat timbulnya keriput. Kolin bisa kita dapatkan dari kacang kedelai, buah bit, tomat, dan bayam sedangan inositol bisa didapatkan dari kacang hijau, oatmeal, melon, dan pear.

Vitamin E

Vitamin E berfungsi sebagai anti oksidan yang melindungi sel – sel kulit dari radikal bebas seperti polusi. Vitamin E bisa didapatkan dari buah – buahan dan sayuran.

Biotin

Biotin atau vitamin B7 sangat bermanfaat untuk membantu pertumbuhan rambut. 38% perempuan yang mengalami rambut rontok disebabkan karena kekurangan biotin. Biotin bisa didapatkan dari kacang merah, kacang kedelai, dan ikan.

Youvit Beauti+ yang mengandung Kolin, Inositol, Biotin, dan Vitamin E bermanfaat untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit, rambut, dan kuku seperti yang sudah aku tulis diatas. Enaknya lagi, kita cukup mengkonsumsi 1 gummy Youvit Beauti+ aja setiap harinya.



Serunya lagi, gummy Youvit Beauti+ terlihat cantik banget karena berbentuk bibir, parfum, dan mahkota yang biasanya bentuk ini menggambarkan karakteristik perempuan yang senang terlihat cantik. Selain itu rasa berinya enak banget loh.



1 bungkus Youvit Beauti+ seharga Rp 25.000,- berisi 7 buah gummy untuk dikonsumsi selama 1 minggu. Pretty ladies bisa mendapatkan Youvit Beauti+ ini di minimarket, Gramedia, maupun online di BliBli. Dan ngga perlu khawatir juga karena Youvit dan Youvit Beauti+ sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.




Oh iya setiap pretty ladies membeli produk Youvit, sebagian keuntungan akan diubah menjadi Youvit gummy yang akan didistribusikan melalui Rumah Yatim dan Yayasan Peduli Anak untuk memberikan gummy multivitamin ini kepada anak – anak yang kurang mampu. Selain merasakan manfaatnya untuk diri sendiri, dengan membeli Youvit atau Youvit Beauti+ kita juga turut serta memberikan orang lain manfaat yang sama. Cuss cobain Youvit Beauti+ dan rasakan cantikmu dari dalam :*




No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*