Wednesday, November 4, 2020

Rekomendasi Face Oil Alami Ampuh Atasi Masalah Jerawat Berserta Masalah Kulit Lainnya

 



Tidak dapat dipungkiri bahwa skincare dengan berbahan alami sangat digandrungi oleh semua orang, karena kandungannya yang memberikan sedikit efek samping dari pada penggunaan produk dari bahan kimia lainnya.

Berbagai tanaman, buah-buahan, berserta biji-bijian mampu dijadikan sebagai bahan skincare. Mulai dari make up, serum, essence, moisturizer dan face oil yang menjadi salah satu skincare terbaik dihasilkan dari bahan-bahan alami.

Karena face oil diklaim sebagai pelembab alami, memberikan efek menenangkan, serta dapat mencegah produksi minyak berlebih pada wajah anda. Tak heran bahwa face oil ini membuat kulit wajah anda bercahaya dan semakin kenyal. Face oil juga memberikan manfaat untuk semua jenis kulit mulai dari kulit kering, berminyak hingga sensitif.

Rekomendasi face oil alami ampuh mengatasi masalah jerawat berserta masalah kulit lainnya salah satunya adalah  Tamanu Oil Falabelle, dimana tamanu oil ini dihasilkan dari ekstrak biji-bijian pohon tamanu yang berada di wilayah Polinesia dan semakin banyak dibudidayakan di Asia Tenggara. Biji-bijian tersebut menghasilkan antioksidan yang tinggi sehingga mengatasi penipisan kulit yang disebabkan oleh radikal bebas dan sinar UV.



Tamanu Oil Falabelle ini efektif mencegah sekaligus menghilangkan bekas jerawat, kandungan yang dihasilkan oleh minyak ini memberikan rasa aman dibandingkan peeling karena tidak memyebabkan iritasi pada kulit anda. Tamanu oil ini bekerja untuk membersihkan bakteri serta sel kulit mati sehingga wajah anda menjadi lebih bersih dan halus.

Tamanu oil memiliki kandungan oleic acid dan lemak baik yang penting untuk melembabkan kulit. Acid yang dihasilkan membantu kulit anda untuk memenuhi kelembapan sehingga kulit wajah anda tidak memproduksi sebum yang menyumbat pori-pori, sehingga wajah anda akan terbebas dari masalah jerawat.

Akan tetapi jika anda sudah berjerawat jangan khawatir, tamanu oil kaya akan kolagen sehingga membatu mengatasi iritasi di wajah. Sehingga dengan menggunakan tamanu oil kulit wajah anda akan terbantu untuk pembentukan sel kulit baru, dengan begitu sel kulit yang sudah tua, kusam, dan bernoda akan tergantikan. Tak heran tamanu oil selain bermanfaat mengatasi masalah jerawat dia juga salah satu face oil antiaging terbaik untuk kulit.

Faktanya tamanu oil ini mendorong pembentukan sel kulit baru hingga mecerahkan wajah, yang mana jika seseorang memerlukan 28 hari untuk berganti kulit atau beregenerasi. Sebab jika kulit anda terlalu banyak sel kulit mati di permukaan kulit, tentunya regenerasi kulit yang dihasilkan tidak membuahkan hasil.  Nah jika anda menggunakan tamanu oil sebelum tidur setelah melakukan aktivitas, tentunya kulit kamu akan terpenuhi antioksidan dan sel kulit mati mendorong pembentukan sel kulit baru.

Tidak hanya mengatasi masalah jerawat tamanu oil juga memiliki nutrisi dengan kadar yang seimbang seperti, linoleic acid  dimana kandungan tersebut membantu melembabkan kulit agar sesuai dengan tingkat keasaman kulit kita masing-masing. Jika kulit kita sesuai dengan pH maka tidak akan terjadi iritasi, alergi, serta inflamasi akibat kondisi lingkungan yang buruk. Karena tamanu oil mengandung antibakteri yang membantu kulit anda tidak mudah tertular penyakit kulit seperti gatal-gatal atau jamur.

Sebenarnya tamanu oil ini seperti minyak ajaib karena memiliki banyak sekali manfaat selain mengatasi masalah jerawat, gatal-gatal, jamur, hingga antiaging alami, tamanu oil juga bermanfaat sebagai penyembuhan stretch mark, memudarkan bekas luka hingga menutrisi rambut anda.




No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*