Tuesday, December 20, 2016

Unboxing Poppy Dharshono Cosmetics

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Bulan November 2016 lalu, aku mereview dua produk dari Poppy Dharshono Cosmetics yaitu Royal Intense Lipstick dan RoyalIntense Liquid Eyeliner. Dan bulan ini aku seneng banget karena dikirimin satu kotak cantik dari Poppy Dharshono Cosmetics yang berisi beberapa produknya untuk dicoba dan direview. Seneng banget *_*


Produk Poppy Dharshono Cosmetics ini datang dengan kotak kokoh berwarna putih dan tulisan kuning keemasan pada bagian atasnya. Pertama kali melihat semua kemasan produknya aku langsung jatuh cinta, karena kemasannya dikemas dalam warna emas dan memberikan kesan cantik, mewah, dan elegan. Penasaran apa aja yang ada di dalam kotak cantik ini? ;)



Poppy Dharshono Cosmetics Facial Cleansing Bar

Facial cleansing bar ini merupakan produk unggulan dari Poppy Dharshono Cosmetics. Mengandung evening primrose oil dan green tea extract yang bermanfaat untuk mengurangi kelebihan minyak pada wajah serta membantu mengatasi jerawat.

Harga : Rp 42.000,-



Poppy Dharshono Cosmetics Royal Intense Lipstick 03 Coqueliqot

Bila sebelumnya lipstick yang aku coba dan aku review adalah nomor 02 Brumesse Ruby, kali ini yang ada di dalam kotak adalah Poppy Dharshono Cosmetics Royal Intense Lipstick warna 03 Coquelicot. Dan ternyata warna ini adalah warna kesukaan ibu Poppy. Waah makin ngga sabaran aku kepengen nyobain *_*

Harga : Rp 85.000,-



Poppy Dharshono Cosmetics Pro-Definer Intense Volume Mascara

Maskara mewah ini mengandung fiber yang dapat membuat bulu mata tampak lebih panjang, tebal, dan lentik. Formulanya juga waterproof atau tahan air sehingga tidak perlu khawatir maskara akan luntur ketika dipakai seharian.

Harga : Rp 98.000,-



Poppy Dharshono Cosmetics Pro Definer Eyebrow Pencil

Pensil alis ini teksturnya keras ketika dipakai tapi mudah dibaur sehingga mempermudah untuk menggambar alis. Tutupnya dilengkapi dengan sikat alis yang sangat membantu saat proses menggambar alis. Tersedia dalam dua warna, black dan brown.

Harga : Rp 69.000,-



Poppy Dharshono Cosmetics Pro Definer Eyeliner Pencil

Eyeliner pensil ini menurut aku mempunyai tekstur creamy, empuk ketika dipakai, mudah dibaur, dan bisa dijadikan sebagai eyeshadow atau eyeshadow base. Eyeliner ini warnanya pekat dan dapat dipakai baik dikelopak mata atas maupun dikelopak mata bawah. Tersedia dalam dua warna, black dan brown.

Harga : Rp 79.000,-



Poppy Dharshono Cosmetics Absolute Two Way Cake Cover

Two way cake ini halus banget diwajah dan bisa digunakan dengan spons kering maupun spons basah. Hasil akhirnya matte dan tersedia dalam empat warna : 01 Ivory, 02 Ivory Bisque, 03 Cosmiq Latte, dan 04 Warm Beige.

Harga : Rp 150.000,-



Kotak cantik ini sudah aku terima di awal bulan Desember 2016 dan sudah aku coba serta pakai semua produknya. Secara keseluruhan, aku suka banget dengan semua produknya. Facial cleansing bar-nya membuat jerawat aku kering, pori-pori bersih, dan kulit wajah tampak lebih cerah. Insya Allah reviewnya akan aku posting minggu ini ya. Dan juga aku sudah membuat makeup tutorial menggunakan semua produk yang aku dapatkan ini. Tungguin videonya ya, karena masih dalam proses editing :*

Jika pretty ladies penasaran dengan produk Poppy Dharshono Cosmetics lainnya, pretty ladies bisa mampir ke website maupun sosial media dari Poppy Dharshono Cosmetics. Ketemu lagi di post aku selanjutnya yaa ^^

Poppy Dharshono Cosmetics
Facebook : Poppy Dharshono Cosmetics
Twitter : @PDCosmeticsID
Instagram : @PoppyDharshonoCosmetics


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*