Wednesday, December 21, 2016

3 Kiat Cermat Memilih Produk Pencerah Wajah Untuk Kulit Sensitif


sumber gambar 

Memiliki jenis kulit wajah yang sensitif memang harus butuh perhatian yang eksta dan berhati-hati. Tidak semua jenis produk skincare atau kosmetik cocok untuk dikenakan di kulit wajah anda. Jika tidak cocok, maka akan memicu reaksi seperti alergi, ruam-ruam, wajah kemerahan, iritasi, dan yang paling parah adalah iritasi hingga akhirnya infeksi. Tetapi bukan berarti memiliki kulit yang sensitif tidak boleh memakai produk perawat kulit. Kamu tetap bisa menggunakan berbagai produk skincare untuk mencerahkan kulit dengan tips dibawah ini.


1.      Lihat Kemasan dan Cermati Labelnya

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum memakai produk pencerah kulit wajah adalah mencermati labelnya yang biasanya tertera pada kemasan. Agar terhindar dari berbagai masalah yang muncul akibat salah memakai produk pencerah adalah melihat kandungan bahan yang dipakai untuk produk tersebut. Pastikan produk pencerah wajah yang kamu beli tidak mengandung zat-zat berbahaya seperti Hydroquinone. Zat racun ini bisa memicu iritasi hingga yang lebih parah adalah kanker kulit.

sumber gambar 

2.     
Temukan Kelebihannya

Banyak produk pencerah kulit yang menawarkan kelebihannya yang berbeda-beda. Hal ini kerap kali membuat para wanita bingung memilih produk pencerah mana yang tepat. Tidak perlu bingung karena kamu cukup mencari bahan-bahan kunci. Biasanya pencerah kulit yang bagus sudah dilengkapi dengan antioksidan dan diformulasikan dengan anti aging sehingga selain cerah kulit wajahpun akan cerah. Selain itu, pencerah kulit yang baik juga sudah dilengapi dengan vitamin E yang sangat dibutuhkan kulit agar tetap sehat.

Tanpa kamu sadari produk pencerah kulit wajah yang bagus bukan hanya membuat kamu tampak cerah saja tapi bisa membuat kamu tampak awet muda.  Produk pencerah kulit yang bisa membuat kamu cantik dan selalu terlihat awet muda bisa kamu temukan di MatahariMall.com. Online Shop terbesar dan terlengkap ini jual produk pencerah kulit berkulitas dan pasti cocok dikenakan untuk semua jenis kulit wanita.

sumber gambar 

 3. 
 Gunakan Secara Rutin


Kalau kamu sudah menemukan produk pencerah kulit mana yang tepat, gunakan produk itu dengan pamakaian secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal. Sebelum kamu menggunakannya lebih baik bersihkan dulu wajah dari kotoran, make up, atau minyak. Bilas dengan bersih kemudian aplikasikan produk pencerah kulit wajah anda. 

sumber gambar 



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*