Sunday, November 13, 2016

Poppy Dharshono Intense Liquid Eyeliner : Review

Assalammu’alaikum pretty ladies...


Buat aku, eyeliner adalah salah satu produk makeup mata yang penting banget. Kalo ngga sempet makeup yang komplit, asal pakai eyeliner dan lipstick clinggg wajah langsung kelihatan beda. Nah kalo disuruh pilih eyeliner matte atau glossy, aku lebih pilih eyeliner matte. Karena terlihat lebih natural dan lebih pekat. Eyeliner yang saat ini sedang aku pakai adalah Poppy Dharshono Intense Liquid Eyeliner. Yuu kenalan ;)

Sebelumnya aku sudah ulas tentang Poppy Dharshono Cosmetics serta review royal intense lipsticknya yang kece banget, yang aku pakai di foto ini juga. Pretty ladies bisa lihat reviewnya disini ya.


Kemasan :

Poppy Dharshono Intense Liquid Eyeliner ini dikemas dalam kotak kertas berwarna emas dengan tulisan coklat. Keterangan seperti deskripsi produk, kandungan bahan pembuat, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa, dan warna terdapat di kemasannya.






Ketika dibuka, Poppy Dharshono Intense Liquid Eyeliner ini dikemas dalam tabung dengan aplikator berwarna emas yang membuat eyeliner ini terlihat mewah dan glamor.




Diklaim :

Eyeliner cair matte ini membantu mendefinisikan mata Anda dengan warna hitam pekat. Dengan ujung aplikator busa yang sangat mudah digunakan, Anda dapat membuat garis warna yang tepat, konsisten, dan intens. Formulanya mengandung Butylene Glycol sebagai pelembab sehingga nyaman digunakan di sekitar mata. Diperkaya dengan agen film forming, produk ini tahan lama dan tahan air.

Aplikator :

Aplikator Poppy Dharshono Intense Liquid Eyeliner ini berbahan dasar busa dengan ujung runcing untuk mempermudah pengaplikasian eyeliner. Aplikatornya kuat namun tidak terasa sakit ketika digunakan. Pretty ladies bisa membuat eyeliner yang tebal maupun tipis dengan aplikator ini.


Tekstur :

Sesuai dengan namanya, Poppy Dharshono Intense Liquid Eyeliner ini teksturnya cair. Ketika pertama kali dioleskan, eyeliner ini akan terlihat basah. Tunggu sekitar beberapa detik, eyeliner akan mengering dengan sendirinya dan memberikan hasil akhir yang matte.

Swatch : 



Ketahanan :

Ketika Poppy Dharshono Intense Liquid Eyeliner ini mengering, aku coba gosok dengan kuat, warna eyelinernya tetap bertahan dengan baik. Hanya sedikit warna yang hilang.


Ketika aku coba basahi dengan air, warna eyeliner nya juga tetap bertahan. Tetapi ketika aku gosok, eyeliner mulai pudar dan menghilang tetapi tidak beleberan atau luntur melainkan seperti terkelupas. Ini membuat membersihkan mata setelah memakai Poppy Dharshono Intense Liquid Eyeliner menjadi mudah.





Makeup Mata Menggunakan Poppy Dharshono Intense Liquid Eyeliner :




Harga :  

Dapat dibeli di :

Poppy Dharshono Store di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan maupun online di Lazada.co.id

Menurut Aku :

Poppy Dharshono Intense Liquid Eyeliner ini warna hitamnya pekat banget dengan hasil akhir yang matte, cocok buat pretty ladies yang suka dengan eyeliner yang benar – benar hitam karena memberikan kesan mata yang “dalam”.

Untuk ketahanannya, karena eyeliner ini hilang ketika digosok dalam keadaan basah, jadi saran aku jika wajah pretty ladies terkena air atau keringat, cukup tepuk – tepuk halus bagian mata menggunakan tisu agar eyeliner tetap bertahan di kelopak mata.

Secara keseluruhan aku suka dan puas dengan Poppy Dharshono Intense Liquid Eyeliner. Eyeliner ini nyaman digunakan serta teksturnya yang cair dengan aplikator runcing mempermudah pemakaian jika ingin menggambar eyeliner dengan ujung yang “tajam”.

Semoga review aku ini membantu yaa buat pretty ladies yang sedang mencari eyeliner matte dengan warna yang super intense. Sampai ketemu lagi di post aku selanjutnya :*

Poppy Dharshono Cosmetics
Facebook : Poppy Dharshono Cosmetics
Twitter : @PDCosmeticsID
Instagram : @PoppyDharshonoCosmetics


4 comments:

  1. OMG Itu matanya cetar amaaat hahahah aku pengen bisa kayak gitu.. ajari aku dong kaaaak! :D

    ReplyDelete
  2. Waah eyelinernya menarik
    Tapi aku kok fokesnya ke lipenstip kamu ya, Man hahaha :D

    ReplyDelete
  3. Jatuh cinta pertama sama kemasannyaaaaa omegaaaattt, semua kemasannya gold ya mandaa <3<3<3



    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
  4. cakeeeep, dan aku malah gagal fokus ke lipennya kakak hhehe.

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*