Monday, December 5, 2016

Too Cool For School Glam Rock Series

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Tanggal 31 Oktober kemarin, aku dan beberapa blogger lainnya diundang oleh Too School For School untuk menghadiri acara “Beauty Halloween”, aaah seneng banget rasanya begitu aku dikirimin undangannnya via email dari mba Wawa Blogger Cronny’s.


Karena ini pertama kalinya aku menghadiri acara halloween, jadi aku semangat banget untuk ikutan. Awalnya aku bingung mau pakai baju apa, karena dress codenya “beauty black halloween”. Kemudian aku berpikir untuk bermakeup ala kucing aja. Gambar hidung dan kumis, terus pakai bando berbentuk telinga kucing. Sipp jadi ^^

Acara Too Cool For School Beauty Halloween ini diadakan di The Prohibition, Plaza Senayan. Di acara ini selain ramah tamah dengan beauty blogger, juga sekaligus memperkenalkan seri Too Cool For School, yaitu Glam Rock Series.






Pasti pretty ladies udah ngga asing kan dengan nama Too Cool For School? Aku suka banget karena produk dekoratif dari Too Cool For School itu konsepnya unik, kualitasnya bagus, dan packing nya lucu – lucu banget. Salah satu yang aku suka adalah After School BB Foundation Lunch Box yang menyatukan BB cream, highlighter, dan concealer dalam satu kemasan. Keren ^^




Kalo masih bingung, mmm sebenernya Too Cool For School ini kosmetik berasal dari mana ya? Karena tulisan dikemasannya berbahasa Korea, tapi ada tulisan London dam New York. Jadi, Too Cool For School memang berbasis di Korea Selatan, tapi juga mempunyai kantor cabang di New York. Ini yang membuat Too Cool For School dapat mengembangkan idenya lebih luas tidak hanya terbatas pada kecantikan, tapi juga dari segi artistiknya.

Seri pertama Too Cool For School yaitu Artify adalah hasil kolaborasi dari Anke Weckmann, seorang ilutsrator Lodon yang tinggal di Jerman bersama dengan tim kreatif Too Cool For School yang ada di New York.

Sedangkan seri lainnya yang terkenal yaitu Dinoplatz berangkat dari ide datangnya dinosaurus ke kota New York. Tapi bukannya menghancurkan kota, dinosaurus tersebut menjadi sahabat warga New York. Dinoplatz merupakan hasil kolaborasi dengan Jeehoon Stark atau yang juga dikenal dengan Hatori Sando, seorang ilustrator kelahiran Jepang yang tinggal di New York. Dinoplatz mengantongi penghargaan sebagai package design awards para tahun 2013.




Sesuai dengan namanya, seri Glam Rock ini diperuntukkan untuk pretty ladies yang ingin tampil glamor dengan warna – warna yang bold. Kemasannya yang berwarna hitam dengan gambar masquaradee gold membuat seri Glam Rock ini terlihat sangat misterius dan elegan.




Seri Too Cool For School Glam Rock ini terdiri dari 8 macam produk yaitu : Abracadabra mask (masker mata), extreme color eyes (eyeliner), urban chic eyebrow pencil, urban brow (maskara alis), brow express, volume thriller (masakra), urban shadow (eyeshadow), smoky nude lip color, dan vampire’s kiss (lipstick). Buat pretty ladies aku kasih mini review dari beberapa produk seri Glam Rock ini dan makeup tutorialnya ^^

Glam Rock Brow Express


Eyebrow kit ini berbentuk palette dengan satu eyebrow cream dan dua eyebrow powder dilengkapi dengan tiga aplikator : sikat alis, kuas miring, dan kuas datar. Cara pakainya :







  • Sikat alis searah dengan arah pertumbuhan alis
  • Dengan kuas miring dan eyebrow cream, bingkai bagian atas dan bawah alis mengikuti bentuk asli alis
  • Dengan kuas datar, isi alis menggunakan eyebrow powder.
Glam rock brow express ini mempunyai dua warna, terang dan gelap yang dapat disesuaikan dengan warna alis kita. Tapi pretty ladies juga bisa membuat gradasi warna alis dengan eyebrow kit ini.


Glam Rock Urban Shadow


Aku suka banget dengan eyeshadow ini. Warnanya super pigmented walaupun tanpa eyeshadow base. Butiran eyeshadownya sangat halus, mudah dibaur, serta sedikit sekali butiran yang jatuh saat dipakai.







Glam Rock Urban Shadow no 5 Golden Edge

Untuk warna no 5 Golden Age ini menurut aku campuran antara warna coklat dan emas, memberikan tampilan akhir warna coklat keemasan. Warna ini pas banget dipakai untuk pretty ladies yang menginginkan makeup mata yang elegan, mewah, dan glamor, tapi juga bisa dipakai untuk makeup mata yang smokey dengan cara menambahkan warna gelap di sudut luar kelopak mata.






Glam Rock Urban Shadow no 7 Rock Black

Untuk warna no 7 Rock Black ini adalah warna hitam dengan shimmer. Warnanya memberikan kesan yang mewah dan glamor. Buat pretty ladies yang suka makeup mata yang lebih intens, basahi kuas eyeshadow terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan eyeshadow. Warna yang dihasilkan akan lebih intens dan smokey.











Selain itu jika pretty ladies ingin punya eyeshadow yang bisa dijadikan highlighter, Glam Rock Urban Shadow no 9 dan 10 bisa banget dijadikan highlighter karena warnanya sangat mewah dan shimmer. Ahhh jadi kepengen punya juga *love* 


Glam Rock Volume Thriller


Lucu banget ya kemasannya? Glam Rock Volume Thriller ini adalah maskara yang tahan terhadap air ataupun waterproof. Membuat bulu mata aku menjadi lebih lentik, lebih panjang, dan lebih bervolume. Suka banget ^^










Vampire’s Kiss


Pecinta lipstick mana suaranya? Glam Rock Vampire’s Kiss ini merupakan lipstick dengan warna merah darah dan merah tua seperti namanya, vampire’s kiss. Teksturnya lembut dan mudah banget diaplikasikan dibibir, serta tidak membuat bibir menjadi kering. Lipstick ini mempunyai hasil akhir satin finish yang membuat bibir terlihat lebih penuh dan mewah.







Bloody Kiss

Sesuai dengan namanya, bloody kiss ini berwarna merah darah tanpa canpa campuran warna lain. Warna ini membuat tampilan wajah terlihat lebih seksi dan lebih glamor.









Red Velvet

Untuk yang suka lipstick warna gelap, red velvet ini wajib banget dicoba. Warnanya merah tua dengan campuran warna merah dan ungu. Memberikan kesan tampilan wajah yang misterius dan elegan.







Xakziuza – ZA series

Selain seri Glam Rock, aku juga mempunyai satu buah produk Too Cool For School seri ZA yaitu Xakziuza. Khusus untuk seri ZA, Too Cool For School memfokuskan diri pada produk untuk membersihkan wajah dari makeup. Karena Too Cool For School percaya membersihkan wajah merupakan awal dari terciptanya kulit yang sehat. Sei ZA ini diantaranya adalah Sitkoza (oil cleansing gel) Xakziuza (makeup remover), dan Ziukoza (eye and lip makeup remover).

Xakziuza ini merupakan cleansing water yang berfungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu, maupun sisa – sisa makeup. Selain itu Xakziuza juga membantu menjaga ph kulit normal, menenagkan kulit, serta membuat kulit menjadi terasa bersih dan segar. Xakziuza cocok untuk semua jenis kulit.




Yang aku suka, Xakziuza ini terasa ringan banget di kulit, hampir seperti air. Wanginya segar, dan dapat membersihkan makeup secara sempurna. Cukup tuangkan Xakziuza pada kapas, kemudian usap kapas pada seluruh permukaan wajah. Makeup, kotoran, serta debu langsung terangkat sempurna dan wajah langsung terasa bersih dan segar.






Semoga pretty ladies suka ya dengan makeup tutorial menggunakan Too Cool For School Glam Rock ini dan semoga bisa menjadi referensi buat pretty ladies yang sedang mencari makeup dengan warna – warna yang glamor, mewah, dan misterius. Sampai jumpa lagi di post aku selanjutnya ya :*


Amanda Anandita 
Facebook : Tips Cantik Manda 
Twitter : @AmandaAnandita 
Instagram : @AmandaAnandita 

Youtube : Amanda Anandita RZ


1 comment:

  1. huhu jadi pengen yv red velvet ke ungu2an gitu ya warnanya

    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*