Saturday, December 17, 2016

Mizon Dust Clean Up Peeling Toner Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Seperti yang sudah kita tahu, aku kagum banget dengan kulit – kulit wajah perempuan Korea. Karena kulit wajahnya superrr bagus, bersih, pori – pori kecil, dan glowing. Ahhh naksir *_* Dan sudah terbukti bahwa produk perawatan kulit dari negeri gingseng tersebut sangat membantu dalam merawat serta merngatasi berbagai permasalahan kulit wajah.

Akhir – akhir ini aku diracunin banget oleh sahabat aku untuk mencoba produk perawatan wajah yang mengandung Alpha Hydroxil Acid (AHA) serta Beta Hydroxil Acid (BHA) untuk membantu merawat kulit berjerawat. Dari dulu sampai sekarang memang aku selalu bermasalah dengan jerawat. Bahkan sampai sekarangpun jika aku membersihkan makeup tidak maksimal atau lupa mencuci wajah sebelum tidur, pasti jerawat langsung timbul keesokan harinya. Jreeeng.

Kemudian aku direkomendasikan untuk mencoba Mizon Dust Clean Up Peeling Toner. Toner ini mengandung AHA dan BHA yang telah terbukti membantu mengatasi jerawat serta mengeksofoliasi kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah. Penasaran gimana hasil diwajah aku setelah pemakaian toner ini selama satu bulan?


Kemasan :

Mizon Dust Clean Up Peeling Toner ini dikemas dalam kotak berwarna abu – abu yang senada dengan kemasan botolnya.




Botolnya berbahan dasar plastik dan berwarna abu – abu metalic yang membuat Mizon Dust Clean Up Peeling Toner ini terlihat elegan dan mewah, berisi produk sebanyak 150 ml.



Pada bagian botolnya dilengkapi dengan bagian tutup yang berlubang untuk mempermudah mengeluarkan produk saat ingin digunakan. Dengan tutup ini aku ngga perlu khawatir bila produk yang keluar terlalu banyak.


Diklaim :

Wipe Away Peeling Toner - Dapatkan kulit yang bersih & bebas dari debu dan kulit mati dengan toner yang mengandung daily exfoliation

Combination AHA - membantu perawatan kulit tiap harinya dengan kandungan AHA yang efektif mengangkat kulit mati yang lama

Skin Purification System - Membersihkan kulit secara sempurna dengan ekstrak Moringa yang berguna sebagai detoxicant dikarenakan kemampuan penetralnya yang sempurna terhadap toxic.

Sebenernya apa sih AHA dan BHA itu? AHA disebut juga dengan Glycoli Acid, sedangkan BHA disebut juga dengan Salicylic Acid. Kedua senyawa kimia ini bekerja mengeksofoliasi kulit, membantu membuang sel – sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih cerah dan halus. Selain itu AHA dan BHA juga telah terbukti mampu mengatasi jerawat.

Beberapa produk perawatan kulit yang mengandung AHA dan BHA, tidak direkomendasikan untuk digunakan setiap hari. Karena dikhawatirkan membuat kulit menjadi lebih terasa kering. Tetapi Mizon Dust Clean Up Peeling Toner ini dibuat dengan formula khusus sehingga aman untuk dipakai setiap hari.

Tekstur :

Tekstur Mizon Dust Clean Up Peeling Toner ini menyerupai air, bening dan cepat menyerap pada kulit. Wanginya juga menyegarkan seperti wangi bunga, membuat perasaan nyaman dan rileks saat menggunakan toner ini.



Cara Pakai :

Untuk aku sendiri, biasanya aku menggunakan Mizon Dust Clean Up Peeling Toner ini dengan dua cara, dengan kapas atau tanpa kapas.

Jika menggunakan kapas, cukup tuang Mizon Dust Clean Up Peeling Toner ke kapas, kemudian usapkan kapas ke seluruh wajah.



Sedangkan jika tanpa kapas cukup tuang Mizon Dust Clean Up Peeling Toner pada telapak tangan secukupnya, kemudian usapkan tangan pada wajah sambil dipijat lembut.



Mizon Dust Clean Up Peeling Toner ini dapat pretty ladies pakai segera setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah. Jadi urutannya adalah : cleansing milk – sabun pembersih wajah – toner – serum – krim malam / krim pagi.

Hasil Pemakaian Selama Satu Bulan :

Untuk di foto ini sepertinya aku mengambil fotonya menjadi berbeda tone nya karena cahaya. Yang foto bulan November warna kulit terlihat kuning sedangkan bulan Desember warna kulit terlihat pink. Tapi yang mau aku tunjukkan adalah bahwa kulit aku menjadi lebih glowing setelah penggunaan Mizon Dust Clean Up Peeling Toner selama satu bulan ^^






Harga : Rp 239.000,-

Dapat dibeli di : Els YoungID

Menurut aku :

Saat dipakai, Mizon Dust Clean Up Peeling Toner ini sama sekali tidak memberikan rasa panas atau tertarik pada wajah aku. Nyaman banget. Wanginya menyegarkan, formulanya juga cepat menyerap. Aku juga tidak merasa kulit aku menjadi kering karena memakai toner ini setiap hari dalam satu bulan.

Untuk jerawat, aku merasa Mizon Dust Clean Up Peeling Toner ini membantu membuat jerawat aku menjadi kering, dan yang paling aku suka kulit wajah aku terlihat lebih bersih dan glowing. AKU SUKA *__*

Aku rekomendasikan banget Mizon Dust Clean Up Peeling Toner untuk pretty ladies yang sedang mencari toner dengan kandungan AHA dan BHA, tapi aman dipakai setiap hari. Sampai ketemu lagi di post aku selanjutnya yaa :*

Els Young ID
www.elsyoungid.com
Instagram : @ElsYoungID


6 comments:

  1. mulus banget kulitnya, mba manda... xD
    aku juga suka skincare korea, cuma harganya itu loh... mesti nabung berbulan-bulan...

    rahmaediary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih banyak bekas jerawatnya Rahma, hihiihi :D
      sama aku juga Rahma, ayook semangat nabung demi kulit kinclong ala artis Korea ^^

      Delete
  2. Wah thanks reviewnya mba boleh nih dicoba untuk acid toner selanjutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa sama - sama Dee.. semoga reviewnya membantu yaa :*

      Delete
  3. Duh jadi tertarik. Selama ini lagi cari toner untuk wajah tapi bingung apa. Sampai dilevel clueless gitu deh

    ReplyDelete
  4. Ka manda tantiiikkk~ aku pengen coba deh soalnya selama ini cuma pake hydrating toner doang hhuuu



    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*