Saturday, December 17, 2016

V10 Plus Soothing Cleansing Milk Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Buat aku, membersihkan wajah setelah menggunakan makeup itu penting banget. Karena sisa makeup yang menempel pada kulit wajah dapat menyumbat pori – pori dan menyebabkan timbulnya jerawat. Tapi kadang sulit banget mencari pembersih wajah yang dapat mengangkat makeup secara sempurna, merawat kulit wajah, tapi juga tidak membuat pedih di mata.

Tapi kemudian aku ketemu dengan V10 Plus Soothing Cleansing Milk. Sudah pernah dengar tentang V10 Plus belum pretty ladies? Jadi V10 Plus merupakan produk perawatan kulit dari Jepang yang diformulasikan dari bahan – bahan alami yang bertujuan untuk merawat serta membantu mengatasi berbagai macam permasalahan kulit.


Mrs Akiko Yokota selaku pendiri V10 Plus percaya bahwa setiap perempuan berhak untuk tampil cantik dan penuh percaya diri dengan kulit indah yang mereka miliki.

Produk V10 Plus yang pertama aku coba adalah V10 Plus Water Based Peeling. Yaitu peeling wajah untuk mencerahkan kulit dan mengangkat sel – sel kulit mati yang terbuat dari ekstrak beras dan rumput laut. Sekarang yang akan aku review adalah V10 Plus Soothing Cleansing Milk. 

Kemasan :

V10 Plus Soothing Cleansing Milk ini dikemas dalam kemasan berbentuk tube berwarna hitam. Cara penggunaan serta keterangan produk seperti tanggal kadaluarsa dan negara pembuatan tertera di kemasan ini. Oh iya ternyata semua produk V10 Plus dibuat di Jepang kemudian di import secara langsung ke berbagai negara di seluruh dunia.




Menurut aku, kemasan tube ini mempermudah kita jika ingin mengeluarkan produk dari kemasannya. Cukup pencet, produk akan keluar sesuai keinginan kita. Jadi tidak harus khawatir produk yang keluar terlalu banyak. Bentuk tube nya juga membuat V10 Plus Soothing Cleansing Milk mudah di taruh dimana saja. Di tas, di koper saat travelling, di kamar mandi, maupun di kamar tidur.



Diklaim :

Menghapus Make-up Dengan Formula Anti Pedih.
Dengan formulasi unik dari Jepang, Soothing Cleansing Milk mampu menghapus make-up yang tahan lama bahkan yang mengandung tabir surya. Kombinasi dari minyak zaitun dan jagung, mampu membersihkan sebum dan kotoran berlebih sehingga menghasilkan pori kulit yang bersih dan kulit yang halus dan lembut. 

Kandungan :

OLEA EUROPAEA (OLIVE) FRUIT OIL – vitamin E pada minyak zaitun dipercaya dapat membunuh radikal bebas dan membuat kulit awet muda


ZEA MAYS (CORN) OIL – asam linoleic yang terdapat dalam minyak jagung cepat meresap ke dalamkulit dan membuat sistem metabolisme kulit menjadi lebih baik.


CYNARA SCOLYMUS (ARTICHOKE) LEAF EXTRACT – ekstrak daun artichoke efektif dalam mencegah dan memperbaiki dampak sinar UV bagi kulit


RETINYL PALMITATE – kombinasi retinol (vitamin A murni) dan asam palmitic sangat efektif dalam bekerja sebagai anti oksidan dan regenerator pada kulit.



Tekstur :

Walaupun namanya cleansing milk tapi menurut aku tekstur V10 Plus Soothing Cleansing Milk lebih menyerupai lotion berwarna putih. Ringan, lembut, dan tidak terasa lengket pada wajah.

Ketika dituangkan di tangan, V10 Plus Soothing Cleansing Milk ini mengeluarkan wangi dedaunan dan menurut aku wanginya seperti daun sereh. Aromanya memberikan perasaan yang nyaman dan rileks.

Cara Penggunaan :

V10 Plus Soothing Cleansing Milk ini dapat digunakan dengan dua cara ; menggunakan air seperti sabun pencuci wajah, dan tanpa air seperti menggunakan cleansing milk. Sehingga V10 Plus Soothing Cleansing Milk disebut sebagai 2in1 makeup remover.



Tanpa Air :

Oleskan V10 Plus Soothing Cleansing Milk pada wajah bermakeup


Kemudian pijat halus dengan gerakan memutar, terutama untuk membersihkan makeup dibagian mata


Kemudian seka menggunakan kapas, makeup terangkat dengan sempurna




Dengan Air :

Basahi wajah dengan air hangat


Kemudian oleskan V10 Plus Soothing Cleansing Milk secara merata pada wajah, pijat halus dengan gerakan memutar


Bilas wajah menggunakan air hangat atau handuk hangat


Wajah langsung bersih dari makeup, debu, serta kotoran yang menempel pada wajah



Daya Membersihkan :

Selanjutnya, aku mencoba mengetes daya membersihkan V10 Plus Soothing Cleansing Milk dari berbagai macam produk makeup. Mulai dari foundation sampai maskaran. Ternyata V10 Plus Soothing Cleansing Milk mampu membersihkan dengan baik berbagai produk makeup bahkan produk makeup yang tahan air sekalipun seperti eyeliner, maskara, dan lipstick cream dengan hasil matte.

  • Daya V10 Plus Soothing Cleansing Milk membersihkan foundation cream – foundation cair – concealer – two way cake

  • Daya V10 Plus Soothing Cleansing Milk membersihkan eyeshadow – maskara tahan air – eyeliner tahan air

  • Daya V10 Plus Soothing Cleansing Milk membersihkan lipstick, lipstick cream matte, blush on, highlighter


Harga : Rp 530.000,-

Dapat dibeli di : www.V10Plus.co.id

Menurut aku :

Menurut aku, V10 Plus Soothing Cleansing Milk ini oke banget untuk membersihkan makeup, mulai dari foundation, concealer, sampai eyeliner dan maskara. V10 Plus Soothing Cleansing Milk ini juga mampu membersihkan makeup tahan air, dan tidak membuat mata pedih saat membersihkan makeup di daerah mata.

Selain itu cara penggunaannya yang bisa digunakan dengan dan tanpa air membuat membersihkan makeup dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan V10 Plus Soothing Cleansing Milk ini. Formulanya juga ringan dan tidak memberikan rasa lengket setelah penggunaan.

Aku rekomendasikan V10 Plus Soothing Cleansing Milk ini bagi pretty ladies yang sedang mencari – cari pembersih makeup yang mampu membersihkan makeup tahan air sekaligus mempunyai manfaat untuk merawat kulit wajah. Secara keseluruhan aku puas dan suka banget dengan produk ini. Sampai ketemu di post aku selanjutnya yaa :*


V10 Plus Indonesia
www.v10plus.co.id
Facebook : V10 Plus Ina
Twitter : @V10PlusIna
Instagram : @V10Plus_Indonesia


1 comment:

  1. wah bersihinnya oke bgt,tp agak pricey gitu ya kak

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*