Friday, February 3, 2017

Cara memilih blouse untuk yang berbadan gemuk


Sumber Gambar 

Buat kamu yang memiliki tubuh gemuk pasti sedikit kesulitan pada saat akan memilih baju. Kamu pasti akan terlihat lebih gemuk jika salah memilih dress atau blouse yang akan dipakai. Bagi para wanita penampilan tentu adalah hal yang paling utama, jika penampilan kurang menarik pasti akan membuat kamu tidak pede. Nah oleh karena itu disini ada beberapa tips bagi kamu yang bertubuh gemuk untuk memakai blouse yang sesuai dengan tubuh kamu :


      Long Dress

Buat kamu yang bertubuh gemuk, cobalah untuk memakai blouse atau dress panjang, dengan blouse model ini akan membuat tubuh kamu terlihat jenjang selain itu tubuh kamu juga akan terlihat lebih langsing. Kemudian pilihlah blouse yang berbahan shifon, karena akan menyesuaikan bentuk tubuh kamu dengan baik.

Sumber Gambar 


-          Warna

Banyak yang jual blouse dengan warna-warna yang cerah serta motif yang bermacam-macam. Namun bagi kamu yang bertubuh gemuk sebaiknya pilih blouse dengan warna gelap, dengan memakai blouse dengan warna gelap akan membuat kamu terlihat lebih langsing.

Sumber Gambar 

-          Bahan

Selain dari warnanya, pilihlah blouse dari bahan kaos dan shifon. Untuk wanita gemuk sendiri blouse dari bahan kaos akan membuat kamu lebih nyaman bergerak dibandingkan dari bahan katun. Selain itu bahan kaos juga mampu menyerap keringat dengan baik dibandingkan bahan lainnya.

-          
Sumber Gambar 
      

      Mini dress

Kamu juga bisa memakai blouse atau dress dengan panjang diatas lutut dan dibawah lutut. Blouse dengan ukuran ini mampu memberikan kesan seksi dan menarik untuk kamu, selain itu kamu juga akan terlihat lebih ramping.

Sumber Gambar 

-          Hindari motif berlebih

Karena badan kamu yang gemuk usahakan untuk tidak menggunakan blouse dengan motif yang terlalu ramai. Blouse dengan motif atau aksen yang terlalu ramai justru membuat penampilan kamu terlihat aneh nantinya. Ada baiknya kamu memilih model blouse yang polos, yang akan menampilkan kesan elegan pada kamu.

Sumber Gambar 


-          Tambahkan sedikit hiasan


Kamu bisa menambahkan belt di bagian perut kamu, belt ini akan membuat badan kamu terlihat lebih seksi. Namun jangan memilih blouse dengan aksen pita di bawah dada, karena blouse jenis ini akan membuat kamu terlihat lebih gemuk. 

Sumber Gambar 



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*