Saturday, February 4, 2017

Ask Me Anything!

Assalammu'alaikum pretty ladies..



Dari bulan Desember 2016 sampai bulan Januari 2017 kemarin, rasanya aku jarangggg banget nulis disini. Bulan Januari aja cuma tulis 5 postingan. Rasanya kangen banget nulis banyak di blog dan main - main ke blog temen - temen blogger lainnya. 

Kalo ditanya kenapa, mungkin karena mulai bulan Desember 2016 kemarin aku sudah mulai kerja full dari senin sampai sabtu, jam 11 siang sampai jam 9 malam. Jadi begitu sampai rumah jam 11 malam, rasanya cape banget dan kepengen buru - buru tidur. Banyak review blog yang ketinggalan, terutama foto produk dan foto untuk blog. Semoga di bulan Febuari 2017 ini aku mulai bisa mengatur waktu ya, biar nulis blognya ngga keteteran :D

Dan dua bulan ini aku kangen banget sama pretty ladies yang suka mampir ke blog aku. Aku menganggap pretty ladies yang suka mampir di blog aku, yang suka ninggalin komentar maupun yang ngga, merupakan motivasi terbesar aku dalam ngeblog.
Rasanya aku jadi merasa bersalah kalo nulis blognya jadi jarang - jarang, maafkan yaa :'(

Sebelum memulai kembali menulis tentang makeup dan beauty, aku kepengen buat satu blog post seru - seruan tentang "ask me anything". Di kolom komentar pretty ladies boleh tanya apapun yang kepengen kalian tahu atau kepengen aku jawab. Atau boleh mau kasih saran, atau apapun tentang aku secara pribadi, tentang blog, atau tentang makeup. 

Nanti jawabannya akan aku buat di satu blog tersendiri yaa.. Selain di blog, pretty ladies juga bisa ninggalin pertanyaan di twitter @AmandaAnandita , instagram @AmandaAnandita , ataupun ke facebook aku Amanda Anandita Rizal, dan fanspage aku Tips Cantik Manda. 

Blog post tentang jawabannya Insya Allah aku posting tanggal 10 Febuari 2017 yaa... Aku tunggu pertanyaannya ya ladies :* 



Stay beautiful,
Amanda Anandita 




1 comment:

  1. Kak Manda miss u too <3 kangen bgt sama postingan2nya huhuhu. sama nih bulan2 kemarin kerasa bgt capenya krna emg sibuk direal life.

    Aku bingung mau nanya apaan kak, request aja deh kapan2 boleh share DIY'an lagi kangen nih sama DIY postnya

    hug hug

    Ayuri from Its-ayuri.blogspot.com

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*