Sunday, February 26, 2017

Mu Touch Shower Cream Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Kalo ngomongin soal permasalahan kulit tubuh, yang paling banget aku rasakan adalah kulit kering terutama di bagian lutut dan siku. Pretty ladies juga mengalami masalah yang sama dengan apa yang aku rasakan?


Ternyata cara yang paling mudah untuk menjaga agar kulit tubuh tetap lembab adalah dengan mengkonsumsi air putih minimal 7 gelas per hari. Selain itu disarankan juga untuk memakai produk perawatan tubuh yang mempunyai kandungan untuk melembabkan kulit.

Nah sudah dua bulan ini aku menggunakan Mu Touch Shower Cream. Beda dari shower cream pada umumnya, Mu Touch Shower Cream menggunakan goat’s milk atau susu kambing sebagai bahan utamanya.

Setelah aku googling, ternyata susu kambing mempunyai banyak manfaat yang sangat baik untuk kulit. Susu kambing mengandung alpha hydroxil acid yang membantu menghancurkan sel – sel kulit mati dan membuat kulit terlihat lebih cerah. Susu kambing juga mengandung vitamin A yang membantu memperbaiki sel – sel kulit yang rusak, serta pelembab alami dan kandungan mineral yang dimiliki oleh susu kambing membuat kulit tetap lembab, halus, dan lembut.

Awalnya aku berpikir bahwa shower cream yang mengandung susu kambing akan berbau amis atau baunya kurang menyenangkan. Ternyata aku salah banget. Mu Touch Shower Cream ini mempunyai empat varian wangi yang super enak dan segar, yang membuat mandi semakin menyenangkan.

Mu Touch Shower Cream Royal Jelly and Honey

Mu Touch Shower Cream Royal Jelly and Honey ini mempunyai kandungan amino acid yang merupakan kandungan dari collagen. Membantu mengencangkan kulit dan membantu kulit terlihat lebih cerah. Wangi madu yang lembut dan segar akan langsung bisa dirasakan saat menuang shower cream ini di telapak tangan. Suka banget dengan wanginya ^^






Mu Touch Shower Cream Pearl and Mulberry

Buat pretty ladies yang suka dengan wangi buah – buahan yang segar, cocok banget untuk mencoba Mu Touch Shower Cream Pearl and Mulberry. Wangi buah Mulberry nya yang menenangkan dapat membantu membuat tubuh menjadi lebih rileks. Selain itu kandungan buah Mulberry nya juga bermanfaat sebagai anti oksidan bagi kulit dan memperlancar peredaran darah.






Mu Touch Shower Cream English Lavender and Rosemary

Kalo pretty ladies suka dengan wangi bunga yang anggun, Mu Touch Shower Cream English Lavender dan Rosemary ini harus banget dicoba. Campuran English Lavender dan Rosemary memberikan efek relaksasi pada tubuh. English Lavender dan Rosemary juga sangat baik sebagai anti oksidan bagi kulit.






Mu Touch Shower Cream Green Tea

Penyuka Green Tea, Mu Touch Shower Cream Green Tea ini pas banget buat kamu. Wangi Green Tea nya yang segar membuat perasaan menjadi nyaman. Selain itu kandungan Green Tea bermanfaat sebagai anti oksidan dan mencegah timbulnya tanda – tanda penuaan dini pada kulit.






Tekstur :

 Mu Touch Shower Cream ini menurut aku mempunyai tekstur cair,  tidak lengket seperti krim. Warna ke semua variannya hampir sama, yaitu putih pearly. Yang membedakan hanyalah wangi yang berbeda dari setiap variannya.

Kemasan :
Mu Touch Shower Cream ini tersedia dalam tiga jenis kemasan pretty ladies. Yang pertama adalah kemasan botol pompa berisi shower cream sebanyak 1 liter. Cocok banget buat kebutuhan sekeluarga.


Kemasan yang kedua adalah botol pompa berisi shower cream sebanyak 500 ml. Cocok untuk keluarga kecil atau pretty ladies yang belum menikah dan tinggal di asrama atau kos  - kosan. Satu kemasannya biasanya bisa dipakai sekitar 1- 2 bulan.


Kemasan yang ketiga adalah kemasan pouch isi ulang berisi shower cream sebanyak 800 ml. Kemasan isi ulang ini bisa dipindahkan ke botol pompa 1 liter maupun ke botol pompa 500 ml.


Kesan setelah menggunakan Mu Touch Shower Cream :

Aku suka banget karena Mu Touch Shower Cream ini menghasilkan busa yang cukup banyak saat mandi menggunakan shower puff.  Rasanya menyenangkan mandi dengan busa yang banyak ditambah wangi yang segar dan membuat badan terasa lebih rileks.

Setelah mandi, bisanya aku merasakan kulit aku menjadi lebih kering karena terkena busa sabun dan air. Tapi setelah mandi menggunakan Mu Touch Shower Cream, kulit tubuh aku terasa lebih lembab, lembut, dan halus. Selain itu kulit juga tidak terasa licin setelah mandi menggunakan Mu Touch Shower Cream ini.

Yang aku suka, jika biasanya sabun mandi wanginya hanya bertahan selama kita mandi, Mu Touch Shower Cream wanginya tetap bertahan hingga setelah aku mandi. Jadi rasanya wangi dan segar terus. Untuk wangi yang lebih tahan lama aku sarankan pretty ladies untuk menggunakan Mu Touch Body Lotion dengan wangi yang sama dengan Mu Touch Shower Cream. 

Harga :
ü  Kemasan botol pompa 1 liter : Rp 79.900,-
ü  Kemasan botol pompa 500 ml : Rp 45.500,-
ü  Kemasan pouch isi ulang 800 ml : Rp 49.900,-

Untuk pretty ladies yang sedang mencari sabun mandi yang mengandung manfaat susu kambing, aku sarankan banget untuk mencoba Mu Touch Shower Cream. Shower cream ini membantu banget untuk menjaga kulit tetap halus, lembab, dan lembut dengan wangi yang superrr menyegarkan.

Buat pretty ladies yang udah pernah coba Mu Touch Shower Cream, share dong ke aku apa sih wangi favorit kalian. Kalo favorit aku adalah Mu Touch Shower Cream Royal Jelly and Honey. Wanginya lembut dan segar. Untuk pretty ladies yang belum coba, yuu cobain Mu Touch Shower Cream. Banyak diskon juga loh dari Mu Touch. Sering – sering kepoin sosial medianya Mu Touch ya untuk tahu promo dan diskon yang ditawarkan oleh Mu Touch. Salam cantik :*

Mu Touch
Facebook : Mu Touch Indonesia
Twitter : @MuTouch_ID
Instagram : @MuTocuh_ID


1 comment:

  1. Hmm...penasaran, pengen nyoba juga jadinya.
    Thanks reviewnya yaa....

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*