Sunday, February 26, 2017

Mu Touch Shower Cream Soft Launching

Assalammu’alaikum pretty ladiess..
Bulan Desember 2016 lalu, tepatnya tanggal 15 Desember 2016 aku menghadiri acara soft launching Mu Touch. Pretty ladies ada yang sudah pakai produk Mu Touch? Atau belum pernah pakai tapi pernah dengar tentang Mu Touch? Atau belum pernah dengar juga tapi ko terdengar familiar ya? Nah biar ngga penasaran lagi, yuu kenalan dengan Mu Touch ^^


Kalo pretty ladies pergi ke pusat perbelanjaan seperti Yogya Toserba dan Transmart Carefour, atau toko kosmetik seperti Dan+Dan dan Beau, pasti pernah kan lihat botol sabun mandi dengan kemasan berwarna hitam? Yapp betul banget yang pretty ladies lihat adalah Mu Touch Shower Cream. Mu Touch sendiri mempunyai dua varian produk, yaitu Mu Touch Shower Cream dan Mu Touch Body Lotion.
Sebenarnya, produk Mu Touch ini sudah ada cukup lama pretty ladies di Indonesia. Acara soft launching Mu Touch Shower Cream ini diadakan untuk lebih memperkenalkan produk Mu Touch Shower Cream serta sharing session bersama dr. Reisa Broto Asmoro tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit kita.

Menurut dr. Reisa, kulit merupakan organ yang paling besar yang berada di tubuh kita. Tapi sayangnya kita suka melupakan bahwa kulit juga memerlukan perhatian yang sama seperti organ lainnya. Ditambah kulit merupakan organ tubuh paling luar yang berfungsi sebagai perlindungan tubuh paling depan. Untuk itu menjaga kesehatan kulit sama pentingnya dengan menjaga kesehatan organ lainnya.


Kekeringan pada kulit sering sekali terjadi dikarenakan kurangnya mengkonsumsi air putih maupun berada di ruangan ber AC yang membuat kulit terasa lebih kering dan kesat. Minum air putih 7 gelas sehari merupakan cara yang paling mudah untuk menjaga agar kadar air di dalam tubuh dan kulit tercukupi.

Selain menjaga kesehatan dan kelembapan kulit dengan cara rutin mengkonsumsi air putih, kita juga bisa membantu menjaga kelembapan kulit dengan menggunakan produk perawatan tubuh yang mempunyai fungsi untuk melembabkan dan menjaga elastisitas kulit.


Berbeda dengan sabun mandi pada umumnya, Mu Touch Shower Cream mengandung Goat’s Milk atau susu kambing sebagai bahan utama dalam kandungannya. Susu kambing mempunyai banyak manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Diantaranya :

Alpha Hydroxil Acid
Susu kambing mengandung aplha hydroxil acid yang bekerja dengan cara menghancurkan sel – sel kulit mati yang ada di permukaan kulit. Sehingga membuat kulit menjadi lebih halus dan lebih cerah

Vitamin A
Vitamin A yang terkandung di dalam susu kambing dapat membantu memperbaiki sel – sel kulit yang rusak dan membantu menjaga kulit tetap sehat.

Pelembab alami
Susu kambing mengandung banyak krim yang membantu menjaga kelembapan kulit tetapi tidak membuat kulit menjadi lengket

Mineral
Mineral yang terdapat di dalam susu kambing seperti selenium bermanfaat untuk menjaga kulit dari radikal bebas yang membuat kulit menjadi terlihat kusam.

Untuk memenuh kebutuhan kulit, Mu Touch Shower Cream hadir dengan empat varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit pretty ladies loh ;)



Mu Touch Shower Cream Royal Jelly and Honey
Royal Jelly dan Madu yang terdapat dalam Mu Touch Shower Cream ini mengandung asam amino yang merupakan dasar dari collagen. Membuat kulit lebih kencang dan terlihat lebih cerah.

Mu Touch Shower Cream Pearl and Mulberry
Kandungan esktrak pearl dan mulberry membantu membuat kulit tampak lebih cerah, mencegah terjadinya penuaan dini, wanginya memberikan efek relaksasi pada tubuh, serta memperlancar peredaran darah.

Mu Touch Shower Cream English Lavender and Rosemary
Wangi campuran bunga English Lavender dan Rosemary yang menyenangkan memberikan efek relaksasi pada tubuh. Campuran kedua bunga ini bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas bagi kulit.

Mu Touch Shower Cream Green Tea
Kandungan green tea atau teh hijau mempunyai banyak manfaat sebagai anti oksidant bagi kulit dan mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan pada kulit.

Tentu saja kesemua varian dari Mu Touch Shower Cream ini mengandung bahan utama yaitu susu kambing yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit, membuat kulit tampil lebih lembut, lebih cerah, dan pastinya lebih lembap.

Mu Touch Shower Cream ini terdapat dalam tiga kemasan pretty ladies, kemasan botol pump berisi shower cream sebanyak 1 liter, kemasan botol pump berisi shower cream sebanyak 500 ml, dan kemasan pouch isi ulang berisi shower cream sebanyak 800 ml.

Kalo pretty ladies penasaran bagaimana pengalaman aku menggunakan Mu Touch Shower Cream dan varian apa yang paling aku suka, lihat di postingan aku selanjutnya ya. Tapi kalo pretty ladies mau kepo – kepo ke akun sosial medianya Mu Touch, boleh banget loh ^^ . Salam cantik :*


Mu Touch
Facebook : Mu Touch Indonesia
Twitter : @MuTouch_ID

Instagram : @MuTocuh_ID


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*