Tuesday, May 29, 2018

Duo Cerah Cepat dari Garnier Light Complete


Assalammu'alaikum pretty ladies.. 

Sebelumnya aku ingin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi seluruh pretty ladies yang menjalankan. Semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar ya, amiin ya rabbal alamiin.. Pas banget nih dihari pertama puasa, aku mau share dua rangkaian dari Garnier yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga tingkat lebih cerah dalam 28 hari. Jadi saat lebaran nanti, kulit wajah bisa terlihat lebih cerah dan sehat. Yuk kenalan dengan duo cerah cepat, Garnier Light Complete Krim Siang dan Garnier Light Complete Krim Malam.
Garnier Light Complete Whitening Serum Cream


Mungkin awalnya pretty ladies bingung ya, ko namanya serum cream? Jadi sebenarnya produk ini merupakan krim perawatan wajah yang digunakan pada siang hari atau bisa kita sebut juga krim siang karena produk ini mengandung SPF 19/PA+++ yang dapat membantu untuk melindungi kulit wajah dari sinar UVB dan UVA.

Dinamakan serum cream karena produk ini mengandung whitespeed™ serum untuk mencerahkan kulit wajah lebih cepat serta vitamin C dengan kandungan tiga kali lebih banyak dibandingkan dengan produk sebelumnya. Vitamin C ini berasal dari buah lemon yuzu segar yang berasal dari Jepang. Kandungannya ini membuat kulit wajah tampak lebih cerah tiga tingkat dalam 28 hari, membantu menyamarkan bintik hitam, serta membuat wajah tampak sehat dan glowing.

Krim siang ini berwarna putih dan teksturnya menurut aku halus dan terasa ringan pada wajah. Cepat meresap, tidak meninggalkan bekas lengket, serta tidak meninggalkan noda putih pada wajah atau white cast setelah beberapa jam pemakaian.

Cara pakainya mudah banget. Pagi hari setelah membersihkan wajah, oleskan krim siang ini secara merata pada seluruh wajah. Selanjutnya pretty ladies bisa menggunakan bedak, foundation, atau BB cream seperti biasa.

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask

Untuk pretty ladies yang kadang – kadang bertanya, kenapa sih harus ada dua produk perawatan wajah untuk siang dan malam, memang ngga cukup ya kalo siang aja?  

Aku bantu jelaskan sedikit ya. Krim siang selain berfungsi melembapkan, biasanya juga mengandung SPF dan PA untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Saat kita tidur pada malam hari, kulit wajah akan mengalami “dehidrasi” karena selama 6-8 jam kita tidur, tidak ada air yang masuk ke dalam tubuh. Krim malam berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit agar kulit tidak dehidrasi, sekaligus mengoptimalkan regenerasi sel – sel kulit wajah yang terjadinya selama kita tidur.

Krim malam dari Garnier ini mengandung soy yoghurt probiotic extract, lemon essence, vitamin c, dan  whitespeed™ serum yang memberikan nutrisi pada kulit wajah selama kita tidur malam. Kandungan yang terdapat pada krim malam ini membantu mengurangi tampilan kulit kusam, mengangkat sel – sel kulit mati, menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit wajah.

Tekstur krim malam ini menurut aku merupakan campuran antara krim dengan oil. Wanginya lemon segar dan aku suka banget. Saat dioleskan dikulit wajah, krimnya cepat meresap, tidak meninggalkan kesan lengket, kulit wajah langsung terasa halus dan lembap.

Harga : Rp 25.000,- kemasan tube 20 ml

Dapat dibeli di : toko – toko kosmetik, mini market, supermarket

Menurut Aku :

Setelah kurang lebih satu minggu menggunakan rangkaian duo cerah cepat dari Garnier Light Complete ini, aku merasa kulit wajah aku menjadi lebih lembut, lembap, dan terlihat lebih cerah. Suka banget. Dan sepertinya aku juga akan pakai sampai dengan 28 hari untuk melihat perubahan tingkat warna kulit wajah aku.

Untuk pretty ladies yang sedang mencari rangkaian perawatan wajah untuk mencerahkan kulit, mengandung bahan alami, serta halal, aku rekomendasikan untuk mencoba duo cerah cepat ini. Sampai ketemu lagi ya dipost aku selanjutnya :*



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*