Wednesday, May 2, 2018

NIVEA MicellAir For Your Skin To Breathe

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Sebagai pecinta makeup dan beauty blogger, hampir setiap hari aku menggunakan makeup. Mulai dari untuk keperluan foto – foto blog, datang sebagai undangan ke acara – acara kecantikan, sampai saat hangout bersama sahabat atau keluarga. Makeup menjadi hal yang tidak terpisahkan dari aku, dan mungkin beberapa pretty ladies juga merasakan hal yang sama seperti apa yang aku rasakan. Makeup is lyfe :D. Untuk itu aku selalu concern dalam proses pembersihan wajah, terutama setelah menggunakan makeup. Karena kulit yang bersih dan sehat merupakan awal dari makeup yang sempurna. Selain itu membersihkan wajah secara maksimal dari makeup merupakan cara termudah untuk mecegah timbulnya jerawat pada kulit wajah kita. Inovasi terbaru dari NIVEA, yaitu NIVEA MicellAir Skin Breathe memungkinkan kita untuk membersihkan makeup secara maksimal sekaligus mempertahankan kelembapan alami kulit.


Acara peluncuran NIVEA MicellAir Skin Breathe ini diadakan tanggal 27 April 2018 lalu di acara Jakarta X Beauty di Senayan City, Jakarta Selatan. Sebelumnya aku juga sudah menerima undangan dari NIVEA berupa kotak besar berisi NIVEA MicellAir Skin Breathe untuk kulit normal dan kulit sensitif. Surprise banget.




NIVEA MicellAir Skin Breathe ini merupakan bentuk inovasi terbari dari produk NIVEA Micellar Water sebelumnya. Produk ini tidak hanya mampu membersihkan makeup dari kulit wajah, namun juga merawat dan menjaga kelembapan kulit wajah. Karena Nivea percaya bahwa kulit yang sehat merupakan investasi kecantikan yang sesungguhnya dan rahasia dibalik makeup yang mengagumkan ucap Tomasz Scharz, selaku Marketing Director PT. Belersdorf Indonesia.


Pada acara ini turut hadir dr. Lili Legiawati Sp.KK (K), yang merupakan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI). Menurut dr. Lili, kulit normal berregenerasi setiap 27-28 hari sekali. Salah satu cara untuk merawat kulit wajah adalah dengan membersihkan wajah secara teratur agar proses regenerasi bisa berjalan dengan baik. Di negara beriklim tropis seperti Indonesia, disarankan untuk membersihkan wajah 3 kali sehari untuk jenis kulit wajah normal, sedangkan untuk jenis kulit wajah berminyak dan berjerawat disarankan untuk membersihkan wajah 3-4 kali sehari. Pemilihan produk pembersih wajah juga harus selalu diperhatikan. Dianjurkan untuk memilih produk pembersih wajah tanpa kandungan alkohol untuk mempertahankan kelembapan alami kulit sehingga kulit mampu “bernafas” dengan baik.


Sedangkan menurut Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face, PT. Belersdorf Indonesia, NIVEA MicellAir Skin Breathe menggunakan teknologi partikel Micelles Complex yang bekerja seperti magnet untuk mengangkat makeup, kotoran, dan sebum secara efektif tanpa residu. Formulanya sangat lembut, bebas alkohol dan paraben sehingga kulit wajah menjadi bersih dan bebas “bernafas”. NIVEA MicellAir Skin Breathe memberikan kenyamanan untuk kulit bernafas dan membuat penggunanya dapat merasakan “skin breathe moment” kapanpun dan dimanapun.


Hadir juga Bubah Alfian, Make Up Expert NIVEA. Menurut Bubah menggunakan NIVEA MicellAir Skin Breathe dapat digunakan sebelum pengaplikasian makeup atau ketika ingin membersihkan makeup. Penggunaan sebelum makeup membantu kulit wajah lebih bersih, lembut, dan kenyal sehingga mempermudah pengaplikasian makeup. Wajah yang bersih membuat makeup terlihat lebih menyatu sempurna.



Menurut Julie Estelle selaku Brand Ambassador NIVEA, dengan aktifitasnya yang padat dalam sehari dia bisa berganti makeup sampai beberapa kali. Untuk itu dirinya harus selalu membersihkan makeup untuk menjaga agar kulit wajahnya dapat “bernafas” dengan leluasa. Untuk menikmati skin breathe moment menurut Julie caranya sangat mudah. Cukup tuangkan NIVEA MicellAir Skin Breathe pada kapas dan usapkan pada seluruh wajah. Wajah langsung terasa bersih, segar, lembut, dan lembap.


Peluncuran NIVEA MicellAir Skin Breathe 

Dua varian NIVEA MicellAir Skin Breathe untuk kulit normal dan sensitif tersedia di gerai – gerai kesehatan dan supermarket dengan harga sekitar Rp 45.000,- kemasan botol berisi produk sebanyak 200 ml. Yuk nikmati #SkinBreatheMoment kamu sekarang ^^

With the lovely bloggers 



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*