Tuesday, May 1, 2018

BETADINE™ Feminine Wash Untuk Perawatan Area Kewanitaan Sehari - Hari


Assalammu’alaikum pretty ladies..



Menjaga kebersihan area kewanitaan menurut aku sama pentingnya dengan menjaga kebersihakn kulit wajah. Karena kebersihan area kewanitaan yang tidak baik dapat memicu keseimbangan pH dan menyebabkan infeksi. Infeksi pada area kewanitaan yang berulang dapat menyebabkan infeksi panggul, infeksi saluran kencing, infertilitas, kerusakan imun tubuh, sampai sepsis atau infeksi menyeluruh. Untuk itulah BETADINE™ Feminine Wash hadir sebagai salah satu solusi untuk membersihkan area kewanitaan sehari – hari.


Acara peluncuran BETADINE™ Feminine Wash ini diadakan pada tanggal 24 April 2018 di Glass House, Ritz Carlton Pacific Place. Seneng banget karena aku menjadi salah satu blogger yang diundang untuk menghadiri acara ini.


Pada acara ini hadir dr. Mery Sulastri, educator & trainer Mundipharma Indonesia yang menjelaskan pentingnya menjaga keseimbangan pH di area kewanitaan. Umumnya pH di area kewanitaan berkisar diangka 3,8 – 4,2. Keseimbangan pH alami perlu dijaga agar bakteri baik atau lactobacillus di area kewanitaan tetap mendominasi. Salah satu senyawa yang mampu membantu pertumbuhan bakteri baik di area kewanitaan adalah prebiotik. Prebiotik berfungsi sebagai makanan bagi bakteri baik di area kewanitaan.

Untuk menjaga keseimbangan pH dan flora normal, area kewanitaan perlu dibersihkan setiap hari. Pembersih area kewanitaan yang baik adalah yang memiliki pH yang sesuai dengan pH area kewanitaan. Hindari untuk membersihka area kewanitaan menggunakan body wash atau sabun badan, karena pH yang terkandung pada body wash berada diangka 9-10 dan kurang ideal untuk membersihkan area kewanitaan yang memiliki pH asam dan dapat berpotensi menjad peradangan pada bibir vagina atau vulvar dermatosis.



Apa sih bedanya BETADINE™ Feminine Hygiene dengan BETADINE™ Feminine Wash? Menurut bapak Adi prabowo selaku marketing and innovation regional Mundipharma, BETADINE™ Feminine Hygiene bekerja sebagai antiseptik untuk mengatasi timbulnya bakteri disaat ada infeksi, seperti pada menstruasi, berenang, atau menggunakan toilet umum yang kebersihan airnya diragukan. BETADINE™ Feminine Wash hadir sebagai pembersih area kewanitaan sehari – hari yang mengandung prebiotik dan formula alami tri TRI-CARE™ yang membantu pertumbuhan bakteri baik dan mejaga keseimbangan pH alami area kewanitaan.





Prebiotik dalam BETADINE™ Feminine Wash adalah makanan untuk bakteri baik yang dapat meningkatkan kualitas dan pertumbuhan bakteri baik di area kewanitaan. Sedangkan formula alami TRI-CARE™ terdiri dari Immoretelle yang dikenal sebagai bunga abadi dan memiliki sifat antimikroba dan antioksidan alami, memberikan kelembutan dan mengurangi iritasi pada kulit ; Sensiva™ zat aktif yang mampu mengurangi gatal dan kemerahan pada kulit, dan Citrofol™ bahan alami untuk menetralisir bau tak sedap.

Peluncuran Betadine Feminine Wash

BETADINE™ Feminine Wash hadir dalam empat varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhab perempuan Indonesia.

  • Gentle Protection   : memberikan perlindungan antioksidan dan kelembutan dari kandungan bunga Immortelle, cocok untuk penggunaan dihari – hari normal.
  • Fresh and Active : mengandung tambahan lemon verbena untuk sensasi kesegaran lebih lama. Cocok untuk digunakan saat berolahraga maupun aktivitas yang bayak menimbulkan keringat.
  • Odour Control : dengan ekstrak alami witch hazel untuk perlindungan lebih dari bau tidak sedap, cocok digunakan saat beraktifitas panjang dari pagi sampai malam, maupun aktivitas yang berkeringat.
  • Moisturising : dengan ekstrak calendula oil  untuk memberikan kelembapan pada kulit kering di area kewanitaan. Cocok untuk penggunaan setelah melahirkan atau perempuan yang sudah menopouse.

Untuk semakin mengerti kebutuhan perempua masa kini dengan berbagai aktifitas, BETADINE™ Feminine Wash hadir dalam tiga bentuk : yaitu busa, cairan, dan tisu. Cara penggunaannya pun sangat mudah. Untuk BETADINE™ Feminine Wash Foam dan BETADINE™ Feminine Wash Liquid, tuangkan produk ke tangan yang sudah lembap, dan basuhkan pada area kewanitaan dari depan ke belakang. Bilas dengan air bersih kemudian keringkan. Sedangkan untuk BETADINE™ Feminine Wipes Gentle Protection dapat langsung diusapkan pada area kewanitaan dan 100% biodegradable sehingga dapat di-flush pada toilet

BETADINE™ Feminine Wash Foam

BETADINE™ Feminine Wash Liquid 


BETADINE™ Feminine Wipes Gentle Protection

Rangkaian BETADINE™ Feminine Wash ini bisa pretty ladies dapatkan di minimarket, supermarket, atau apotek terdekar dengan harga sekitar Rp 45.000,- untuk BETADINE™ Feminine Wash Foam 100ml, Rp 25.000,- untuk BETADINE™ Feminine Wash Liquid 50 ml, dan Rp 12.000,- untuk BETADINE™ Feminine Wipes Gentle Protection isi 10 lembar. Stay active, stay fresh.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*