Sunday, February 28, 2016

Privia U New York : BB and CC Cream

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Kadang kalo ditanya, kenapa sih suka banget pakai BB atau CC cream? Biasanya aku jawab karena praktis. BB atau CC cream mengandung anti oksidan untuk melindungi kulit wajah dari penuaan dini, juga mengandung SPF dan PA++ untuk melindungi kulit dari efek buruk UVB da UVA, serta membantu agar wajah tampil tanpa cela, tetapi formulanya lebih ringan daripada foundation.

Nah kali ini aku memperkenalkan BB dan CC cream dari Privia U New York. Pretty ladies sudah pernah mendengar tentang merk kosmetik ini ? ;)


Privia U New York merupakan salah satu merk kosmetik dari Korea Selatan. Loh kenapa namanya New York? Ternyata pertama kali produk Privia U dilaunching di New York, sehingga dinamakan Privia U New York.

Kebetulan pada hari Sabtu tanggal 13 Febuari 2016 kemarin aku diundang oleh Privia U untuk ngopi-ngopi cantik bersama Privia U dan teman-teman beauty blogger lainnya. Pada acara santai tapi seru ini, Privia U memperkenalkan seri BB dan CC cream mereka, yaitu : Privia V-Face Blemish Balm, Privia About U Repairing BB, Privia Miracle BB Balm, dan Privia All in One CC Cream. Yuu kenalin satu persatu ;)

Privia V-Face Blemish Balm


BB cream ini diperuntukkan bagi pretty ladies yang memiliki kulit wajah dengan warna yang terang, dengan sedikit permasalahan pada kulit. BB cream ini juga mengandung SPF 37 dan PA++ untuk melindungi kulit dari UVB dan UVA. Dinamakan V-Face karena selain memberi tampilan kulit yang sehat, cerah, dan natural, BB cream ini dapat memberikan efek merampingkan pada wajah dan menyamarkan garis – garis halus pada wajah. Oke banget buat pretty ladies yang menginginkan wajah yang tampak lebih ramping.

Harga : Rp 249.000,-



Privia About U Repairing BB


Untuk pretty ladies yang memiliki masalah noda-noda pada wajah, BB cream ini pas banget dicoba. Sesuai dengan namanya, BB cream ini akan memberikan tampilan wajah yang sehat dan cerah tanpa noda. BB cream ini juga mengandung SPF 28 dan PA++. BB cream ini cocok untuk semua warna kulit karena ketika dibaur akan menyatu dengan warna kulit.

Harga : Rp 319.000,-



Privia Miracle BB Balm


Kalo pretty ladies merasa memakai BB cream dalam bentuk tube agak repot karena harus menuang ke jari dan wajah baru dibaur menggunakan jari/kuas/spons, pretty ladies bisa mencoba Privia Miracle BB Balm ini. Privia Miracle BB Balm merupakan BB cream dalam bentuk compact sehingga lebih praktis. Ketika kemasannya dibuka sekilas nampak seperti bedak biasa, tapi ketika dioleskan di kulit wajah Privia Miracle BB Balm ini akan membuar di kulit seperti memakai BB cream bisa tetapi teksturnya lebih kental. Aku suka banget dengan Privia Miracle BB Balm. Selain itu kemasannya sangat cantik dan travel friendly.

Harga : Rp 249.000,- . Tapi pretty ladies bisa mendapatkan Privia Miracle BB Balm ini dengan harga hanya Rp 99.000,- di www.zalora.co.id







Privia All in One CC Cream


Pretty ladies suka dengan tampilan “makeup-no-makeup” ? Naah Privia All in One CC Cream ini cocok banget untuk dicoba. Walaupun warna CC cream ini putih, tapi CC cream ini akan membaur dengan semua warna kulit. Privia All in One CC Cream memberikan efek wajah yang lebih cerah dan sehat tetapi terlihat sangat natural seperti tidak memakai makeup.

Harga : Rp 219.000,-




Nah ini perbandingan swatch antara Privia V-Face Blemish Balm, Privia About U Repairing BB, dan Privia All in One CC Cream 


Mudah-mudahan aku bisa segera mereview Privia About U Repairing BB dan Privia All in One CC Cream disini ya :*


Untuk di Indonesia sendiri, pretty ladies bisa membeli produk Privia U melalui website resmi mereka yaitu www.beautyinustore.co.id atau www.zalora.co.id . Banyak banget diskon dan penawaran menarik dari Privia U yang bisa pretty ladies dapatkan di Zalora. Salah satunya adalah paket Privia U yang berisi : foundation cair, bedak compact, lipstick, eyeshadow, dan maskara yang dapat pretty ladies dapatkan dengan harga Rp 315.000,- dari Rp 1.005.000,- . Yuu buruan beli ^^ 


Terimakasih banyak Privia U, Bu Josi, dan mba Gita untuk mengundang aku dan teman-teman beauty blogger lainnya dalam acara ini. Semoga aku bisa ikut kembali diacara selanjutnya ya ^^




Amanda Anandita 
www.TipsCantikManda.com 
Facebook : Tips Cantik Manda 
Twitter : @AmandaAnandita 
Instagram : @AmandaAnandita 


1 comment:

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*