Wednesday, May 24, 2017

Khalisa Skin Care Essentials Lightening : Launching

Assalammu’alaikum pretty ladiess..


Kerasa ngga kalo akhir – akhir ini cuaca siang hari terik banget? Panas, gerah, dan rasanya ngga enak banget. Apalagi aku setiap siang berangkat kerja dengan ojek online, jadi terasa banget perubahannya diwajah aku. Wajah jadi lebih kusam dan gelap. Untungnya sekarang ada Khalisa Skin Care Essentials Lightening nih pretty ladies, skin care yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit yang terbuat dari bahan alami dan halal.


Sebelumnya kita kenalan dulu yuk dengan Khalisa (@KhalisaIndonesia). Khalisa merupakan produk dari  PT. Rohto Indonesia yang mengkhususkan diri pada produk berbahan dasar natural dan halal untuk muslimah. Produk pertamanya yaitu Khalisa Lip Balm yang mempunyai 5 varian rasa. Khalisa Lip Balm sendiri sudah pernah aku coba dan terasa nyaman banget dibibir. Ngga membuat bibir terasa seperti memakan gorengan dan membuat bibir terasa berat.
Nah pada tanggal 17 Mei 2017 kemarin, Khalisa mulai melebarkan sayap dengan menghadirkan Khalisa Skin Care Essentials Lightening, produk perawatan wajah yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan pastinya halal dong. Karena Khalisa menjamin semua produknya bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penggunanya.


Pada acara ini, hadir Bapak Mukdaya Massidy selaku Direktur Rohto Laboratories Indonesia. Bapak Mukdaya menjelaskan bahwa Khalisa Skin Care Essentials Lightening ini selain terbuat dari bahan – bahan alami dan halal, skin care ini juga tidak mengandung bahan pengawet dan alkohol. Sehingga aman dan nyaman untuk digunakkan bahkan oleh kulit sensitif sekalipun. Khalisa Skin Care Essentials Lightening ini juga sebagai jawaban bagi muslimah Indonesia yang menginginkan produk perawatan wajah dengan manfaat mencerahkan, halal, dan dengan harga yang terjangkau.

Bapak Mukdaya Massidy 

Selanjutnya ada talkshow bersama dr. Yunira Safitri, Sp.KK, ibu Arlien Panambang selaku Product and Brand Manager Rohto Laboratories Indonesia, dan Anisa Rahma selaku brand ambassador dari Khalisa.

dr. Yunira Safitri Sp.KK - Anisa Rahma - Ibu Arlien Panambang 

Pada kesempatan ini, dr. Yunira Safitri, Sp.KK menjelaskan berbagai permasalahan kulit yang sering dihadapi oleh perempuan, salah satunya adalah kulit kusam. Kulit kusam bisa terjadi karena sel – sel kulit mati pada wajah tidak terlepas, sehingga kulit terlihat kusam dan tidak bercahaya. Berbagai cara mudah bisa dilakukan untuk menjaga kulit terlihat cerah dan bercahaya, salah satunya adalah dengan rutin mencuci muka, memakai krim perawatan wajah, serta memakai sunscreen setiap akan melakukan aktivitas dibawah matahari.

Tetapi jangan sampai salah dalam memilih produk perawatan wajah. Paling penting adalah dengan melihat komposisi produknya terlebih dahulu. Karena beberapa krim yang diklaim dapat mencerahkan wajah secara instant ternyata mengandung berbagai bahan berbahaya seperti hydroquinon yang dapat memicu terjadinya kanker pada tubuh kita.

Lalu ada ibu Arlien Panambang yang menjelaskan kandungan dan perbedaaan Khalisa Skin Care Essentials Lightening dengan produk lainnya. Khalisa Skin Care Essentials Lightening ini mengandung bahan utama yaitu water lily yang bermanfaat untuk menghambat pembentukan melanin pada kulit, membantu proses detoksifikasi kulit, menenangkan kulit dari iritasi, dan mencerahkan wajah. Kandungan pencerah wajahnya hadir dari arbutin yang telah terpercaya untuk membantu mencerahkan wajah. Arbutin yang terdapat pada Khalisa Skin Care Essentials Lightening ini diambil dari ekstrak bearberry. Khalisa Skin Care Essentials Lightening menjamin bahwa semua produknya terbuat dari bahan alami, tanpa pengawet dan alkohol yang dapat membuat kulit wajah menjadi semakin kering.

Kemudian ada Anisa Rahma yang bercerita tentang aktifitasnya sehari – hari sebagai mahasiswi yang sedang merampungkan tugas akhir sekaligus public figure. Menurut Anisa karena banyaknya kegiatan yang harus ia jalani, bertemu orang yang berbeda – beda setiap hari, ia harus selalu menjaga kecantikan kulit wajah agar tetap terlihat segar dan cerah. Untuk itu ia mempercayakan perawatan kulit wajahnya pada Khalisa Skin Care Essentials Lightening.



Selain launching Khalisa Skin Care Essentials Lightening, disini setiap undangan yang hadir bisa melakukan skin check pada alat diagnosis kulit yang tersedia. Hasilnya jreng jreng jreng.. ternyata diwajah aku terdapat banyak noda – noda kehitaman, tetapi noda kehitaman tersebut disebabkan oleh bekas jerawat bukan karena efek buruk sinar matahari. Waah kayanya aku mesti banget nih rutin memakai Khalisa Skin Care Essentials Lightening biar  noda kehitamannya pada kabur.


Khalisa Skin Care Essentials Lightening ini terdiri dari cuci muka, krim pagi, dan krim malam yang kesemua rangkaiannya ini diperuntukkan untuk mencerahkan wajah. Nanti aku akan update ya pengalaman pertama menggunakan rangkaian Khalisa Skin Care Essentials Lightening ini di blog aku. Stay tune di blog aku pretty ladies :*


Khalisa Indonesia
@KhalisaIndonesia 


2 comments:

  1. Artikel yang bagus gan, produk yang sangat bagus yach untuk rekomendasi...
    Harga Sunblock | pure skin oriflame | Lipstik Matte
    Terima Kasih atas artikelnya.....

    ReplyDelete
  2. wah nice review nih kak buat khalisanya. lipbalmnya juga asyik bgt buat dicoba.. thanka for sharing

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*