Thursday, May 18, 2017

Mudik Asik Bersama Mitsubishi Mirage

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Tinggal di kota yang padat dan setiap hari macet seperti Jakarta, memang lebih nyaman menggunakan city car ya. Bentuknya yang ramping mempermudah perjalanan saat harus menerobos kemacetan melalui jalan tikus. Selain itu city car juga lebih hemat bahan bakar jika dibandingkan dengan mobil berjenis SUV. Awalnya aku berpikir bahwa city car ngga cocok untuk perjalanan jarak jauh, seperti mudik. Karena pasti kurang nyaman dan bagasi yang dimiliki tidak seluas SUV. Tapi pikiran aku terbantahkan dengan hadirnya Mitsubishi Mirage, sport utility city car yang asik diajak mudik.


Perkenalan aku dengan Mitsubishi Mirage diawali pada acara Mobil 123 “Seberapa asik Mitsubishi Mirage diajak mudik?” pada hari rabu lalu, tanggal 17 Mei 2017 di Foodism, Kemang. Pada acara ini hadir pembicara dari Mobil 123 dan Mitsubishi Motors Indonesia yang akan mengupas tuntas tentang Mitsubishi Mirage.

Hadir mba Intan Vidiasari, selaku head of public relation & CSR department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distribusi resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Sebelumnya mba Intan memperkenalkan semangat baru Mitsubishi yaitu “Brand New Day”. Semangat baru ini mencakup “brand new product” dimana Mitsubishi akan selalu memperkenalkan produk – produk Mitsubishi yang dibuat di Indonesia. Selain itu ada “brand new service” dimana Mitsubishi berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan pagi para konsumennya, dan “brand new people” yaitu harapan dari Mitsubishi untuk selalu memberikan pengalaman baru dan menjadikan konsumennya pribadi yang lebih antusias menghadapinya hidupnya sehari – hari.



Berbeda dengan city car pada umumnya, Mitsubishi Mirage didesain dengan konsep sport utility city car. Yaitu mobil yang tidak hanya cocok untuk perjalanan didalam kota, tetapi juga asik untuk diajak perjalanan jarak jauh seperti mudik.

Nah apa sih bedanya Mitsubishi Mirage dengan city car lain, dan kenapa kece banget untuk diajak mudik?

Desain yang Sporty dan Stylish

Ngga bisa dipungkiri penampilan luar itu penting banget dan Mitsubishi pun memahaminya. Mitsubishi Mirage ini hadir dengan desain baru yang lebih sporty dan lebih stylish yang menampilan kesan muda dan bersemangat.

sumber gambar 



Interior yang Lebih Elegan dan Nyaman

Beda dengan city car lainnya yang terkadang bikin kaki pegal karena menekuk terlalu lama, Mitsubishi Mirage hadir dengan leg room yang lebih luas dan membuat berkendara semakin nyaman.

sumber gambar 

sumber gambar 

sumber gambar 

sumber gambar 

Untuk penumpang dibangku belakang, terdapat tiga buah headrest sehingga bangku belakang bisa digunakan untuk tiga orang. Ngga pegel lagi deh yang duduk dibagian tengah harus senderin kepala ke kanan dan ke kiri :D



Mobil Ramah Lingkungan

Mitsubishi Mirage dilengkapi dengan MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control System), yaitu sistem pengontrolan valve secara elektrik yang akan meningkatkan respon kerja mobil disetiap putaran mesin. Sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien dengan gas buang yang ramah lingkungan.

Irit Bahan Bakar

Mitsubishi Mirage telah dilakukan pengujian konsumsi bahan bakar oleh Lembaga Teknologi Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Hasilnya adalah 1 liter bahan bakar sanggup melewati 24,2 KM untuk transimis manual dan 22 KM untuk transmisi otomatis. Hemat! Cocok banget dibawa mudik karena super hemat bahan bakar.

Mudah Dikendarai

New Mirage kini juga mengalami pengembangan di sisi suspensi dan handling, yang lebih nyaman dan lebih stabil dikendarai, pastinya lebih nyaman untuk perjalanan jarak jauh. Dengan turning radius terbaik di kelasnya, Mirage juga lebih lincah untuk kondisi jalan sempit maupun dalam menghadapi kemacetan.



Aman dan Nyaman Bagi Seluruh Keluarga

Nah bagi keluarga yang mempunyai bayi dan membawa bayi dengan car seat, Mitsubishi Mirage dilengkapi dengan Iso Fix dan Tether Anchor yang lebih menjamin keamananannya dan fitur terbaik dikelas city car. Bagian penumpang belakang juga dilengkapi dengan rear seat belt yang memberikan keamanan lebih jika membawa anak – anak. Rangka Mitsubishi Mirage terbuat dari RISE baja yang memperkokoh badan mobil ini. Kecenya Mitsubishi Mirage mendapat gelar Favorite City Car dari pembaca majalah Autocar dalam Autocar Reader’s Choice Award pada tahun 2016. Kece!

Bagasi yang Luas 

Dengan adanya pengaturan 60 : 40 pada bangku kedua Mitsubishi Mirage, membuat pengaturan bagasi menjadi lebih fleksibel. Jika hanya dua orang yang berada didalam mobil, bangku barisan kedua bisa dilipat dan memberikan bagasi yang lebih luas. 

sumber gambar 

sumber gambar 


Udah mantap mau mudik lebaran 2017 nanti dengan Mitsubishi Mirage, jangan lupa untuk melakukan persiapan sebelum mudik agar mudik lebih aman dan nyaman. Untuk itu hadir Pak Indra Prabowo selaku managing editor mobil 123 yang memberikan tips aman dan nyaman selama mudik.

  • Pastikan kesehatan terjaga. Tidur cukup sebelum melakukan mudik
  • Persiapkan mobil dengan membawa ke bengkel resmi
  • Persiapkan barang – barang yang akan dibawa. Jangan berlerbihan ya ^^
  • Kumpulkan berbagai macam informasi seperti rekayasa lalu lintas, SPBU, dan rest area
  • Siapkan dana dan atur pengeluaran. Jangan sampai berlebihan mengeluarkan dana saat mudik

Selamat mudik untuk pretty ladies yang nanti akan melakukan perjalanan mudik lebaran 2017. Jangan lupa gunakan Mitsubishi Mirage ya untuk mudik yang asik dan nyaman :*




11 comments:

  1. deskripsi mirage detail, tipsnya jg oke....bermanfaat

    ReplyDelete
  2. matching sama pakaiannya, Mbak :D

    Keren nih mobilnya ^_^

    ReplyDelete
  3. Bagus banget mobilnya. Wrnanya pun maroon. Cute banget dehh. Semoga bisa punya mobil mitshubisi mirage 🙇

    ReplyDelete
  4. Duh udah matching itu sama bajunya, cocok sama-sama stylishnya. Yang paling penting desainnya juga dibikin untuk kenyamanan driver dan penumpangnya ya.

    ReplyDelete
  5. City car emang asik buat didalam kota, tapi tetap handal buat diajak mudik ya mbak..

    ReplyDelete
  6. Mobilnya oke yang nulisnya juga oke ulasannya. Selamat mudik dengan mirage

    ReplyDelete
  7. Matching banget mba, baju, kerudung sama mbilnya hehehe. Kode tuh untuk segera bawa mirage ke garasi di rumah

    ReplyDelete
  8. pas nih Sbln sblm lebaran dah promo mobil new mirage mayan buat refrensi yg mau ganti mobil baru abis keceee sihhh warnanya jg cakep

    ReplyDelete
  9. Mbak, jangan di bagasi nanti yg nyetir siapa?
    Hahahaha
    Mobil udah kece begitu padahal.

    ReplyDelete
  10. Liat interiornya aja udh terasa nyaman, apalagi dipakenya...pas banget klo buat mudik yg rute jarak jauh ya

    ReplyDelete
  11. Aku pun ngira ini nggak akan senyaman SUV buat mudik. Tapi, begitu lihat dan dikasih penuturan, kayaknya ini cocok banget buat mudik. Nggak kelihatan sempit. Dan, body imutnya malah bikin gesit.

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*