Friday, June 16, 2017

#PockyInMyPocket Solusi Seru Siap Berbuka Puasa Kapanpun dan Dimanapun

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Gimana nih puasanya? Masih kuat dong? Aku doakan semoga puasanya tetap lancar sampai Idul Fitri nanti ya, amiin ya rabbal alamiin.. Bulan puasa ini buat aku rasanya “agak berbeda” dengan bulan puasa tahun sebelumnya, karena tahun ini aku sudah full kerja dari senin sampai sabtu, dari pagi sampai malam. Jadi hampir setiap hari buka puasanya ditempat kerja. Walaupun begitu, buka puasa dikantor terasa tetap menyenangkan dengan adanya Pocky, biskuit stick enak tanpa remah.


Pertama kali aku tau tentang Pocky itu dari adikku yang bungsu saat aku dan adikku berbelanja di minimarket. Karena dia suka dengan segala – sesuatu tentang Jepang, termasuk dengan makanannya dan tentu saja Pocky!

Pocky merupakan biskuit stik premium Jepang dan di Indonesia hadir dengan enam buah pilihan rasa ; Pocky Coklat, Pocky Strawberry, Pocky Dobel Coklat, Pocky Coklat Pisang, Pocky Vanila, dan Pocky Matcha. 


Awalnya aku agak ragu sih untuk membeli makanan dari produksi luar negri, karena masalah ke-halalannya. Tapi ternyata walaupun Pocky dibuat di Thailand dengan lisensi dari Jepang, Pocky sudah mengantongi sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia. Alhamdulillah banget karena aku jadi ngga perlu lagi khawatir dan ragu untuk mengkonsumsi Pocky.

Berbeda dengan biskuit pada umumnya, Pocky ini biskuit tapi berbentuk stik. Dengan bentuknya yang stik, jadi mudah banget untuk membagi Pocky dan dimakan bersama – sama dengan keluarga maupun sahabat (shareable). Nah kalo pretty ladies suka males makan biskuit karena nanti ada sisa remahannya yang mengotori tangan, jilbab, atau pakaian, itu semua ngga akan terjadi di Pocky. Karena Pocky dibuat dengan teknologi unik sehingga tidak meninggalkan remah (no crumbs) saat dimakan. Ahhh enyak!



Selain itu, pada bagian bawah stik terdapat bagian yang tidak dilumuri coklat. Hal ini dimaksudkan agar Pocky tidak mengotori tangan, jilbab, maupun pakaian saat dimakan. Wiihh tembah keren.


Kemasan Pocky menurut aku juga pas banget digenggam, mudah dimasukkan ke dalam kantong (pocketable) atau tas. Jadi kalo misalnya pretty ladies terjebak macet saat maghrib, bisa langsung membatalkan puasa dengan Pocky. Apalagi kalo misalnya pretty ladies khawatir beli makanan dipinggir jalan yang kurang terjaga kebersihannya, bisa banget nih untuk selalu membawa Pocky didalam tas.


Seperti yang aku tulis diatas, walaupun hampir setiap hari selama bulan Ramadhan aku buka puasa di tempat kerja, buka puasanya tetap terasa menyenangkan dengan Pocky. Teksturnya yang garing dengan lapisan coklatnya yang manis, pas banget menemani buka puasa dengan secangkir teh manis hangat. Apalagi bentuk Pocky yang berupa stik biskuit, mempermudah aku untuk membagi Pocky dengan teman – teman sekantor. Dan senangnya semua teman sekantor aku juga suka banget sama Pocky. Sambil buka puasa, sambil ngobrol – ngobrol, sambil makan Pocky  juga tentunya. Jadi terasa lebih akrab dengan teman – teman sekantor. Pocky share happiness banget *_* 



Buat pretty ladies yang nanti akan melakukan perjalanan mudik, aku sarankan juga nih untuk membawa Pocky didalam tas sebagai bekal perjalanan. Siapa tau nanti diperjalanan belum menemukan tempat yang nyaman untuk berbuka puasa, sementara itu bisa membatalkan puasa dengan air minum dan Pocky terlebih dahulu. Atau Pocky juga bisa menjadi cemilan enak saat perjalanan mudik malam hari. Sehingga mudik terasa tetap menyenangkan meskipun terjebak macet atau penuh sesak dikereta.



Oh iya khusus untuk bulan Ramadhan ini, Pocky mempunyai kemasan khusus yang cantik dan unik yang dapat dipersembahkan sebagai bingkisan sekaligus “kartu ucapan” Selamat Hari raya Idul Fitri untuk keluarga, sahabat, maupun kolega. Kemasan khusus ini bisa didapatkan diseluruh mini market dan hypermart yang ada di kota kamu.



Selain itu pretty ladies juga bisa mengikuti berbagai aktifitas menyenangkan yang ada diberbagai sosial media Pocky ; facebook, twitter dan instagram. Cek dengan hashtag # PockyinMyPocket ya. Banyak hadiah menarik yang bisa pretty ladies dapatkan selama bulan puasa hingga lebaran nanti dari Pocky.

Yuk ah langsung cek semua sosial media Pocky untuk ikutan aktifitasnya dan jangan lupa untuk menyiapkan Pocky sebagai cemilan enak untuk buka puasa nanti ataupun sebagai teman mudik dan bingkisan lebaran :*  

Pocky Indonesia
Facebook : Pocky Indonesia
Twitter : @MyPockyID
Instagram : @PockyIndonesia


1 comment:

  1. Jajanan yg siap dihidangkan untuk siapa aja dan kapan aja, bener banget mbak Manda.
    Dari kecil hingga dewasa, dipakai santai sampai oleh oleh.
    Thanks uraiannya, artikelnya sangat bermanfaat.
    @wahyuni.ningsih48

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*