Friday, June 16, 2017

Kulit Cerah Alami dengan Roro Mendut Lulur dan Rempah Hitam Whitening

Assalammu’alaikum pretty ladies...


Beberapa minggu belakangan ini aku lagi centil banget nih nyobain semua masker dan lulur dengan manfaat mencerahkan. Soalnya aku ngerasa kulit wajah dan tangan aku jadi lebih gelap karena hampir setiap hari berangkat kerja menggunakan ojek online. Alhasil kulit wajah dan tangan jadi terlihat lebih kusam dan gelap. Dari beberapa masker dan lulur yang aku coba, sekarang aku lagi suka banget dengan Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening dan Roro Mendut Masker Rempah Hitam Whitening.



Jadi Roro Mendut Traditional Beauty merupakan resep jamu tradisional yang digunakan untuk ritual kecantikan khas Keraton Mataram Yogyakarta dalam bentuk masker dan lulur. Roro Mendut Traditional Beauty terbuat dari akar-akar, biji-bijian, dan rempah-rempah yang telah terbukti secara ilmiah dan dermatologis bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit. Roro Mendut Traditional Beauty ini juga telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM dan diproses dengan standar CGMP sehingga sangat terjamin kualitas dan kehigienisannya. Dan yang paling aku suka, semua produk Roro Mendut Traditional Beauty ini menggunakan bahan alami dari perkebunan di Indonesia, halal, vegetarian suitable, dan semua produknya tidak diuji cobakan pada hewan. Karena terbuat dari bahan alami, semua produk Roro Mendut Traditional Beauty bisa digunakan untuk ibu hamil, ibu menyusui, bahkan untuk baby spa.

Dari beberapa varian Roro Mendut Traditional Beauty, aku putuskan untuk mencoba Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening dan Roro Mendut Masker Rempah Hitam Whitening karena kandungannya bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan membantu memudarkan bintik – bintik hitam pada wajah.

Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening
BPOM NA18160701512




Kemasan :

Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening ini dikemas dalam kemasan sachet plastik alumunium dengan klip pada bagian atasanya untuk menjaga agar lulur tetap kering dan steril setelah kemasan dibuka. Satu kemasan berisi lulur sebanyak 40 gram.





Kandungan dan Manfaat :

Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening ini mengandung teh hitam, kopi, rumput laut dan beras ketan hitam organik. Berfungsi untuk melepaskan sel-sel kulit mati dan membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori, mencerahkan kulit yang kusam, mengatasi noda kehitaman pada wajah, serta memperbaiki tekstur kulit.

Aroma :

Saat pertama kali membuka kemasan Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening dan mencium aromanya, aku langsung suka. Aromanya seperti wangi teh melati yang bercampur dengan kopi dan coklat. Suka banget. Mungkin wewangian ini berasal dari kandungan teh hitam dan kopi yang terdapat dalam lulur ini.

Tekstur :

Dalam keadaan kering, Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening ini mempunyai tekstur bubuk dengan butiran halus. Saat dicampur dengan air, tekstur lulur ini menjadi seperti pasta. Ketika dioleskan dan digosok dengan gerakan memutar pada kulit, butiran – butiran halus yang terdapat pada lulur ini sangat membantu melepaskan sel – sel kulit mati dan membuat kulit terasa lembut dan halus setelah menggunakan lulur.



Cara Pemakaian :

Lulur dan masker Roro Mendut Traditional Beauty dapat digunakan baik untuk wajah maupun tubuh. Untuk wajah campurkan 3 sendok kecil Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening dengan air secukupnya kemudian aduk sampai mengental seperti pasta. Sedangkan untuk tubuh campurkan langsung satu kemasan sachet  dengan air secukupnya dan adut rata sampai berbentuk pasta. Oles kemudian gosok dengan gerakan memutar pada wajah dan tubuh. Bilas dengan air bersih kemudian keringkan dengan handuk lembut. 



Roro Mendut Masker Rempah Hitam Whitening
BPOM NA18160200751






Kemasan :

Hampir sama dengan Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening, Roro Mendut Masker Rempah Hitam Whitening ini juga dikemasa dalam kemasan sachet plastik alumunium dengan bagian klip pada atasnya berisi produk sebanyak 40 gram. 





Kandungan dan Manfaat :

Roro Mendut Masker Rempah Hitam Whitening mengandung rempah-rempah, teh hitam, kopi, rumput laut, dan beras ketan hitam organik yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengatasi noda bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, memperbaiki tekstur kulit, mengencangkan kulit, dan menutrisi kulit secara optimal.

Tekstur :

Berbeda dengan Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening yang mengandung butiran scurb, Roro Mendut Masker Rempah Hitam Whitening ini teksturnya bubuk tanpa butiran halus. Saat dicampur air teksturnya menjadi pasta dan sangat mudah dioleskkan pada kulit.
Aromanya juga hampir sama dengan 

Aromanya juga hampir sama dengan Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening, campuran antara wangi teh hitam, kopi dan coklat. Tetapi wangi teh hitamnya tidak sekuat seperti pada lulur.




Cara Pakai :

Roro Mendut Masker Rempah Hitam Whitening ini dapat digunakan baik untuk masker wajah maupun masker tubuh. Untuk wajah campur sekitar 3 sendok kecil masker dengan air sehingga berbentuk pasta, sedangkan untuk tubuh campurkan satu sachet Roro Mendut Masker Rempah Hitam Whitening dengan air secukupnya hingga berbentuk pasta dan oleskan pada tubuh. Setelah dioleskan pada wajah atau tubuh, diamkan hingga mengering sekitar 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih. 


sesaat setelah dipakai 

setelah kering 

Harga :

  • Rp 140.000,- paket berisi 5 kemasan Roro Mendut Traditional Beauty
  • Rp 28.000,- per kemasan Roro Mendut Traditional Beauty


Dapat dibeli di :

  • Saat ini pembelian offline baru tersedia di Mirota Batik Malioboro dan Toko Oleh-Oleh Khas Yogyakarta.
  • Sedangkan pembelian online dapat dilakukan melalui http://roromendutofficial.co.id/beliproduk dan instagram @roromendutbeauty

Menurut Aku :

Untuk hasil yang lebih optimal, sebelumnya aku menggunakan Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening terlebih dahulu. Bersihkan wajah menggunakan air kemudian keringkan dengan handuk bersih. Oleskan Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening yang telah dicampur dengan air, usap dan gosok halus dengan gerakan memutar pada seluruh wajah. Bilas dengan air bersih kemudian keringkan kembali wajah dengan handuk.

Selanjutnya aku menggunakan Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening. Setelah wajah dikeringkan, aku oleskan Roro Mendut Masker Rempah Hitam Whitening yang telah dicampur air pada seluruh wajah. Diamkan selama kurang lebih dua puluh menit agar masker mengering kemudian bilas dengan air bersih.

Setelah menggunakan Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening yang aku rasakan banget adalah kulit jadi cerah, super halus dan pori – pori terlihat mengecil. Dan yang paling bikin aku kaget adalah, setelah memakai Roro Mendut Masker Rempah Hitam Whitening wajah aku langsung terlihat cerah. Padahal baru satu kali pemakaian. Beneran aku kaget banget. Karena aku kita pasti hasilnya baru terlihat setelah beberapa kali penggunaan, tapi ini baru satu kali pemakaian langsung terlihat bedanya. 



Dengan pemakaian Roro Mendut Lulur Rempah Hitam Whitening dan Roro Mendut Masker Rempah Hitam Whitening yang aku rasakan adalah kulit aku menjadi lebih cerah, pori – pori terlihat mengecil, kulit menjadi lebih halus dan terasa lebih kenyal. Super suka *_*


Kedua produk ini aku rekomendasikan banget untuk pretty ladies yang ingin mendapatkan kulit wajah dan tubuh yang cerah menggunakan bahan alami tetapi hasilnya langsung terlihat nyata. Semoga review aku ini membantu yaa buat pretty ladies yang sedang mencari produk alami untuk mencerahkan kulit wajah dan tubuh. Sampai ketemu lagi dipost aku selanjutnya :*

Roro Mendut Traditional Beauty
@RoroMendutBeauty 







2 comments:

  1. Jadi kelihatan lebih seger ya mbak, ini nih masker asli Indonesia, menggunakan rempah2 Indonesia.
    Cintai produk negeri
    @wahyuni.ningsih48

    ReplyDelete
  2. wajahnya keliatan lebih mulus, kencang, seger dan cerah ya kak.. pengen dong nyobain masker asli rempah2 indonesia..

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*