Thursday, November 2, 2017

Youth Beauty Clinic Gathering with Indonesian Female Bloggers

Asslammu’alaikum pretty ladies..


Tanggal 14 Oktober 2017 lalu, aku menghadiri acara Youth & Beauty Clinic Gathering bersama dengan Dissy Cosmetics serta Indonesian Female Bloggers. Salah satu hal yang membuat aku tertarik banget untuk menghadiri acara ini adalah karena dr. Gaby Syerly Irawan selaku pemilik Youth & Beauty Clinic dan Ussy Pratama selaku pemilik Dissy Cosmetics akan share tips dan rahasia mereka mendapatkan kulit wajah dan tubuh yang sehat, cantik, dan pastinya terlihat tetap muda.




Ngomongin soal penuaan dini, ternyata banyak banget hal yang dapat membuat tanda – tanda penuaan muncul menjadi lebih cepat. Mulai dari makanan yang dikonsumsi sehari – hari sampai dengan gaya hidup. Tanda – tanda penuaan seperti garis – garis halus pada mata, flek hitam, serta kulit yang turun dapat muncul lebih cepat.

dr. Gaby sadar betul bahwa mencegah munculnya tanda – tanda penuaan dini merupakan hal yang didambakan hampir setiap orang, terutama perempuan. Untuk menjaga agar tubuh dan wajah terlihat lebih sehat, cantik, dan muda bisa dimulai dengan menjaga pola makan. dr. Gaby menyarankan untuk lebih banyak mengkonsumsi sayur, buah, dan menghindari minum – minuman beralkohol. Olahraga rutin serta menghindari tidur larut malam juga merupakan salah satu cara untuk mencegah munculnya tanda – tanda penuaan dini.

sumber gambar : http://www.ivabeautyjourney.com/2017/11/treatment-laser-pertamaku.html

Selain itu, pretty ladies juga bisa melakukan perawatan wajah diklinik kecantikan untuk merawat dan menjaga kesehatan serta kecantikan kulit. Seperti melakukan perawatan rejuvenasi untuk melepaskan sel – sel kulit mati, sehingga kulit wajah terasa lebih lembut dan terlihat lebih cerah.

Sedangkan Ussy bercerita bahwa dirinya selalu melakukan perawatan kesehatan dan kecantikan baik untuk wajah dan tubuh di Youth & Beauty Clinic karena diklinik ini semua perawatan yang dilakukan terjamin aman. Terutama bagi Ussy yang sedang menyusui, keamanan merupakan prioritas utama dalam memilih perawatan tubuh dan wajah.

sumber gambar : http://www.ivabeautyjourney.com/2017/11/treatment-laser-pertamaku.html

Di Youth & Beauty Clinic Ussy juga melakukan fat freezing, yaitu treatment untuk membantu menghilangkan lemak tanpa memberikan efek samping sama sekali. Pada treatment ini, lemak akan dibekukan kemudian dikeluarkan melalui urin maupun keringat dan tidak memberikan efek samping pada organ tubuh yang lainnya.

Salah satu hal yang sangat dianjurkan oleh dr. Gaby adalah, bagi pretty ladies yang suka sekali bermakeup, usahakan untuk selalu double cleansing. Apa tuh double cleansing? Double cleansing adalah membersihkan makeup dengan oil (minyak) untuk mengangkat makeup secara lebih sempurna pada wajah. Karena facial wash saja belum cukup untuk mengangkat makeup. Setelah makeup diangkat oleh minyak, bersihkan kembali wajah dengan facial wash sehingga makeup terangkat dari wajah dengan sempurna.

Pada kesempatan ini, Ussy sekaligus memperkenalkan beberapa produk terbaru dari Dissy Cosmetics. Pasti pretty ladies sudah tahu ya tentang Dissy Cosmetics, yaitu merk kosmetik dan skin care yang didirikan oleh Ussy dan sang suami, Andhika Pratama.




Febuari 2018 nanti, Dissy Cosmetics akan melakukan reborn dengan mengganti konsep kemasan dan menambahkan beberapa jenis kosmetik, seperti lip tint, pensil alis, dan eyeshadow. Duh ngga sabar banget deh pengen lihat Dissy Cosmetics reborn *_*

Salah satu produk andalan Dissy Cosmetics, yaitu lip matte juga telah diperbaharui baik dari segi formula maupun warna. Dissy Cosmetic Lip Matte ini diformulasikan untuk memberikan akhir yang matte tetapi tidak membuat bibir manjadi kering. Dan senangnya aku mendapat Dissy Cosmetic Lip Matte warna terbarunya yaitu 006 Ayunda. Reviewnya bisa dilihat disini ya.
Pada acara ini, hadir juga ka Arie MUA yang share tips makeup flawless untuk sehari – hari menggunakan Dissy Cosmetic Lip Matte warna nude. Ka Tia dan Nyinya didaulat untuk menjadi model pada hari ini.




Selamat kepada best makeup : Meylisa & Ririe 

Selamat kepada best makeup : Meylisa & Ririe 

Selamat kepada best dress : Jennifer Tan

Untuk pretty ladies yang penasaran kepengan tahu treatment apa sih yang akan aku lakukan di Youth & Beauty Clinic serta bagaimana performa Dissy Cosmetic Lip Matte 006 Ayunda ini, tungguin review aku selanjutnya ya.. Sampai ketemu lagi dipost aku selanjutnya ;)



Youth and Beauty Clinic
Open Hours Mon-Fri 10 am - 5 pm
Sat 10 am - 3 pm Sun Close
Address : Kemang Building. Jalan Kemang Raya no. 15, 4th Floor. South Jakarta.
Phone : 021-71792337 / 0813 1555 5741
Email : info@youthbeautyclinic.com
Instagram : @youthbeautyclinic

Dissy Cosmetics
Web: www.dissy.id
Instagram: @dissy.id 



11 comments:

  1. hasil foto-foto kamera dan lensa baru cucmeeey

    ReplyDelete
  2. Manda akhir bertemu lg XD
    Potonya bagus bagus~~

    ReplyDelete
  3. Mandaaaaaa.... review semua produk dissy duuungs.... :) pesanaran ni :) apa uda pernah ya?

    ReplyDelete
  4. Sebenarnya penasaran dengan fat freezing terutama buat perutku mbak hehehe

    ReplyDelete
  5. Sebenarnya penasaran dengan fat freezing terutama buat perutku mbak hehehe

    ReplyDelete
  6. Kak Manda kenapa senyumnya selalu memikat? Bikin gagal fokus!

    ReplyDelete
  7. Manda, bikin tutorial double cleansing dooong!

    ReplyDelete
  8. seru banget eventnya hihi apalagi banyak sharing2 dr pasiennya dr gaby

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*