Tuesday, December 5, 2017

Clinelle PureSWISS HydraCalm

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Ngerasa ngga sih belakangan ini cuaca jadi super ekstrim? Kadang hujan seharian dan esoknya panas terik. Ngerasa juga ngga kalo perubahan cuaca ini berdampak pada kondisi kulit? Aku ngerasa banget. Jenis kulit wajah aku itu berminyak, tetapi dimusim hujan kulit jadi terasa agak kering dan jadi super super berminyak dicuaca terik. Pas banget Clinelle Indonesia mengirimkan aku serangkaian Clinelle PureSWISS HydraCalm, rangkaian produk dari Clinelle yang diformulasikan untuk melembapkan, menenangkan, serta memperkuat sistem pertahanan kulit.





Mungkin terkadang tanpa kita sadari perubahan cuaca, paparan sinar matahari, paparan AC lebih dari 8 jam sehari, polusi, dan stress yang diakibatkan oleh lingkungan ataupun pekerjaan akan berdampak pada kulit kita, dimana kulit kita dapat mengalami kekeringan yang menyebabkan ; penuaan dini, alergi, kulit menjadi sensitif, lingkaran hitam bawah mata, dan kulit yang tampak lelah serta kusam.


Berawal dari kondisi tersebut, Clinelle Indonesia mengangkat campaign #ProtectandRevive yang bertujuan untuk menjaga dan mengembalikan kondisi kulit dimana seluruh produk Clinelle menggunakan system terintegrasi Envinix yang berfungsi untuk membebaskan kulit dari agresi lingkungan baik eksternal ataupun internal yang dapat berdampak buruk pada kekebalan kulit.

Kandungan RX3 Action dalam produk Clinelle yang berfungsi Memperbaiki (Repair), Menghaluskan (Refine) dan Melindungi (Reshield) untuk mengoptimalkan kesehatan kulit. Seluruh produk Clinelle telah teruji secara dermatologis dan diformulasikan dengan ‘7 Secrets to the Happy Skin’ yaitu tidak menggunakan kandungan tambahan yang dapat berdampak buruk terhadap kulit seperti ; Tanpa pewarna buatan, Tanpa pewangi buatan, Tanpa Lanolin, Tanpa SD-Alkohol, Tanpa bahan komedogenik dan Tanpa Paraben.


Misi Clinelle yaitu memberikan produk perawatan kulit yang aman untukmu. Clinelle merawat masalah kulitmu dengan sangat serius. Karena kulitmu sangat berarti bagi kami. Kami berjanji untuk memberikan produk teraman dengan hasil yang dapat dilihat.

Clinelle PureSWISS HydraCalm ini menggunakan bahan aktif yang telah teruji secara dermatologis. Dengan formulasi 3X Hydracalm Action yang memberikan manfaat :
  • Bio Calm Complex : Menenangkan, mengembalikan dan memperkuat sistem pertahanan kulit wajah
  • PureSwiss Thermal Spring Water : dengan kandungan Hydra Booster yang memberikan kelembapan maksimal untuk melindungi kulit
  • Natural Phyto Hyaluronic Acid : Meresap ke dalam lapisan kulit untuk menambah dan mengunci kelembapan kulit wajah hingga  72 jam


Clinelle PureSWISS HydraCalm Caring Milk Cleanser

Susu pembersih bebas sulfat, digunakan pertama kali untuk membersihkan wajah. Teksturnya sangat ringan dan menenangkan kulit sensitif karena perubahan lingkungan. Kulit menjadi lebih bersih, lembap, dan lembut.



Clinelle PureSWISS HydraCalm Cleansing Gel

Pembersih wajah berbahan dasar gel, terasa ringan, dan membantu mengurangi keluarnya minyak berlebih pada wajah. Kulit wajah tetap terasa lembut setelah membersihkan wajah menggunakan cleansing gel ini.



Clinelle PureSWISS HydraCalm Lotion

Lotion dengan tekstur cair dan warna transparan, terasa ringan dan cepat meresap pada kulit wajah. Lotion ini berfungsi untuk menyegarkan serta memperhalus pori – pori kulit wajah.




Clinelle PureSWISS HydraCalm Serum

Serum yang berfungsi untuk menghidrasi kulit, menjaga tingkat hidrasi kulit wajah ditingkat optimum dan Merawat sistem penghalang kulit untuk mencegah kulit dari kehilangan kelembapan.



Clinelle PureSWISS HydraCalm Cream

Memberikan kelembapan yang itens pada kulit wajah, mengurangi produksi sebum dan menyamarkan garis – garis halus pada wajah.




Mungkin beberapa pretty ladies disini sudah familiar banget ya dengan kata – kata moisture ataupun menghidrasi. Dan kadang kita berpikir bahwa semua kata – kata ini mempunyai arti yang sama yaitu memberikan kelembapan pada kulit.

Ternyata moisture dan hidrasi merupakan dua kata yang berbeda pretty ladies. Moisture atau melembapkan adalah produk yang bekerja dengan cara mengurangi moisture loss atau mencegah agar kelembapan pada kulit tidak berkurang tetapi tidak menambah kadar kelembapan kulit itu sendiri.

Sedangkan hidrasi atau hydrating adalah produk yang bekerja dengan cara menambah air sehingga kadar kelembapan pada kulit wajah menjadi bertambah.

Dari sini dapat kita simpulkan bahwa produk Clinelle PureSWISS HydraCalm ini tidak hanya menjaga agar kelembapan pada kulit wajah tidak berkurang tetapi juga menambah kadar kelembapan pada kulit wajah itu sendiri.  



Aku sendiri baru mencoba rangkaian Clinelle PureSWISS HydraCalm ini sekitar satu minggu dan so far aku suka banget dengan hasil yang aku dapatkan pada kulit wajah aku. Kulit wajah tetap terasa lembab tetapi tidak lengket. Dan aku juga merasa bahwa kadar minyak diwajah aku menjadi berkurang dan kulit wajah menjadi lebih halus. Mungkin nanti akan aku coba dulu selama satu bulan kemudian aku update lagi disini bagaimana perubahan kondisi wajah aku setelah satu bulan menggunakan Clinelle PureSWISS HydraCalm ini.

Oh iya buat pretty ladies yang pengen seseruan bareng aku, Clinelle Indonesia, dan beauty enthusiast lainnya, yuk ikutan giveaway dari Clinelle Indonesia untuk mendapatkan undangan eksklusif private lunch tanggal 11 Desember 2017 besok. Liat cara ikutannya di instagram aku @AmandaAnandita dan @ClinelleID ya. Yuk jangan lupa ikutan ;) 


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*