Wednesday, December 27, 2017

Healthy Skin, Healthy Life with Organic Care

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Aku yakin banget nih pasti diantara pretty ladies sudah ada yang mulai sedikit – sedikit mengganti produk skin carenya dengan produk yang berbahan dasar organic. Aku pikir awalnya produk natural dan organic itu sama loh, ternyata walaupun menggunakan bahan – bahan dari alam produk natural dan produk organic merupakan dua produk yang berbeda. Pemahaman mengenai hal ini aku dapatkan pada acara Beauty Journal bersama Solusi Organic tanggal 12 Desember 2017 lalu yang mengusung tema “healthy skin, healthy life with organic care”.


Kalo pretty ladies sudah pernah mampir ke blog aku sekitar bulan Agustus 2017 , pasti pretty ladies sudah tahu kalo aku sudah pernah memberikan first impression aku mengenai Solusi Organic, produk skin care organic dari Martha Tilaar yang terdiri dari face cleanser, face wash, face toner, moisture lotion dan night cream. Nah acara yang diadakan oleh Beauty Journal (@BeautyJournal) dan Solusi Organic (@SolusiOrganic_MT) ini akan membahas lebih dalam lagi mengenai pentingnya menjaga kesehatan termasuk kesehatan kulit dengan menggunakan produk berbahan dasar organic.

Acara dibuka oleh ka Nina dari Beauty Journal yang bercerita bahwa dirinya cukup shock karena beberapa hari lalu mendapat kabar bahwa salah satu sahabatnya meninggal dunia karena penyakit degeneratif. Disaat itu ka Nina mulai sadar bahwa penting banget untuk mulai menjaga kesehatan mulai dari menggunakan produk – produk berbahan dasar organic.

Seperti yang aku tulis diatas, ternyata berbeda antara produk natural dan organic loh pretty ladies. Produk natural memang menggunakan bahan – bahan yang terbuat dari alam tetapi proses pembuatannya belum tentu diproses dengan proses yang ramah lingkungan, dalam arti tidak meninggalkan limbah dan lain sebagainya. Sedangkan produk organic merupakan produk yang bahan bakunya terbuat dari alam dan juga diproses dengan proses ramah lingkungan serta tidak menggunakan hewan untuk menguji coba produk tersebut.


Solusi Organic merupakan produk skin care pertama di Indonesia yang selain mendapatkan sertifikat halal dari MUI atau Majelis Ulama Indonesia juga telah mengantongi sertifikat halal dari Ecocert yaitu lembaga dunia yang memberikan sertifikasi terhadap produk organic. Ini membuktikan bahwa produk Solusi Organic benar – benar produk organic yang dibuat dari biji anggur hijau yang buah anggurnya sendiri dibudidayakan secara organic di Bali, Indonesia.



Nah kenapa mengandung biji anggur hijau? Biji anggur hijau telah lama diketahui mempunyai banyak manfaat baik bagi tubuh maupun kulit. Biji anggur hijau mengandung Oligomeric Procyanidins (OPC’s) dan Resvertarol yang merupakan antioksidan super kuat. OPC’s bermanfaat untuk mencegah kulit dari timbulnya tanda – tanda penuaan dini, seperti munculnya garis – garis halus dan kerutan pada wajah. Sedangkan resvertarol bermanfaat untuk meingkatkan produksi kolagen serta mengurangi kerusakan sel – sel kulit yang disebabkan oleh efek buruk sinar matahari.

Selain itu biji anggur hijau juga mengandung Alpha Hydroxil Acid (AHA) yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit dengan cara menghidrasi kulit, membuat kulit lebih kenyal, serta mencegah terjadinya kekeringan pada kulit wajah.

Semua produk Solusi Organic ini tidak mengandung alkohol, paraben, pewarna, atau pewangi buatan sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif maupun ibu hamil. Dan jika pretty ladies mencoba mencium “wangi” dari produk ini, yang tercium adalah aroma organic biji anggur hijaunya loh.






Semua rangkain Solusi Organic ini bisa pretty ladies dapatkan secara langsung di gerai Martha Tilaar dan juga secara online di www.marthatilaarshop.com . Yuk berikan perawatan terbaik untuk kulit kamu sekarang ^^ 


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*