Monday, December 25, 2017

(Eye) Love Micellar, You'll Love It Too!

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Tanggal 13 Desember 2017 lalu, aku diundang oleh Beauty Journal (@BeautyJournal) untuk hadir pada acara peluncuran produk terbaru dari Corine de Farme (@CorinedeFarme_ID) yaitu Micellar Eye Make-Up Remover. Pembersih makeup mata yang diformulasikan secara khusus menggunakan teknologi micellar yang telah teruji secara dermatologis aman untuk kulit sensitif.


Kalo ngomongin soal makeup, aku paling suka dengan makeup mata. Karena menurut aku jika matanya sudah terlihat “berubah” ; lebih dalam, lebih hidup, maupun lebih ekspresif, maka keseluruhan penampilan juga ikut berubah. Maka dari itu jika sedang makeup, aku paling lama dibagian mata. Mulai dari membuat alis sampai dengan menempelkan bulu mata palsu. Untuk itu aku juga menjadi lebih selektif dalam memilih pembersih untuk membersihkan makeup mata. Karena kulit daerah sekitar mata tipis dan lebih sensitif dibandingkan dengan kulit bagian wajah lainnya, sebisa mungkin aku memilih pembersih mata yang tidak hanya membersihkan makeup mata secara maksimal tetapi juga merawat kulit daerah sekitar mata.

Biasanya aku menggunakan pembersih makeup mata berbahan dasar minyak zaitun. Pertama aku oleskan terlebih dahulu minyak zaitun pada ujung jari, kemudian aku pijat halus pada daerah sekitar mata untuk menghapus makeup mata. Selanjutnya aku seka menggunakan kapas sampai dirasa bersih lalu aku lanjutkan dengan membersihkan wajah seperti biasa. Agak ribet sih memang karena jika membersihkan makeup menggunakan produk berbahan dasar minyak kita harus melakukan “double cleansing” yaitu membilasnya kembali menggunakan pencuci muka seperti biasa.

Produk Corine de Farme sendiri yang pernah aku gunakan adalah micellar waternya. Aku suka banget karena micellar water ini terasa ringan dan mampu membersihkan wajah dari makeup secara singkat tanpa harus dibilas menggunakan pencuci muka lagi. Praktis. Jadi kalo udah ngantuk banget kepengen tidur, tinggal tuang Corine de Farme Micellar Water keatas kapas kemudian bersihkan wajah. Setelahnya bisa langsung tidur.

Ka Nina dari Beauty Journal share tentang pentignya memilih pembersih makeup mata 



Begitu aku tahu bahwa Corine de Farme mengeluarkan Micellar Eye Make-Up Remover aku seneng banget. Itu berarti bahwa ritual membersihkan makeup mata menjadi semakin cepat dan praktis. Aku ngga perlu melakukan double cleansing lagi, hehehhee..

Corine de Farme Micellar Eye Make-Up Remover ini dikemas dalam kemasan botol dengan tutup flip berisi produk sebanyak 100 ml. Berbeda dengan Corine de Farme Micellar Water yang sepenuhnya terlihat seperti air biasa, pembersih makeup mata ini mengandung cornflower oil atau minyak biji bunga matahari untuk merawat kulit daerah sekitar mata. Sehingga terlihat seperti ada minyak berwarna biru dibagian atasnya dan harus dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan agar minyak dan air tercampur menjadi satu.



Formulanya sendiri menurut aku biarpun mengandung cornflower oil tetapi tetap terasa ringan seperti air. Pembersih makeup mata ini tidak mengandung paraben, alkohol, ataupun pewangi buatan serta telah teruji secara dermatologis sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif maupun pengguna lensa kontak sekalipun. Jadi jika pretty ladies ingin mengahpus makeup mata saat sedang memakai lensa kontak tidak perlu melepas lepas kontak terlebih dahulu. Asik kan?

ka Tyna Mirdad dan Corine de Farme Indonesia 


Karena aku orangnya penasaran, saat itu juga aku langsung menguji “kekuatan”  Corine de Farme Micellar Eye Make-Up Remover ini. Ditangan aku oleskan eyeliner cair, eyeshadow, pensil alis, maskara, dan lipcream. Kemudian aku tuang pembersih makeup mata ini dikapas lalu aku hapus makeup yang sudah aku oleskan ditangan tadi. Hasilnya Corine de Farme Micellar Eye Make-Up Remover ini mampu mengangkat makeup tersebut dengan sempurna, bahkan eyeliner dan maskara yang waterproof sekalipun. Kece. Kulit tangan aku juga tidak terasa lengket maupun licin setelah dibersihkan menggunakan pembersih makeup mata ini.




Untuk pretty ladies yang sedang mencari pembersih makeup mata, aku rekomendasiin banget untuk mencoba Corine de Farme Micellar Eye Make-Up Remover ini. Karena selain terbukti ampuh mengangkat makeup mata juga aman dipakai untuk kulit sensitif dan pengguna lensa kontak, serta mengandung cornflower oil yang dapat membantu merawat kulit sekitar daerah mata. Sampai ketemu dipost aku selanjutnya yaa :* 




No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*